[Waifu] Yuna Kuma Bear - Beruang Pokoknya

Apakah kalian ingin mendapatkan cewek yang bisa berguna di dalam video game? Mungkin kalian ingin mendapatkan cewek semacam itu? atau mungkin kalian tidak menyukai cewek semacam ini dan akhirnya mencari kriteria cewek yang lain? Atau mungkin kalian tidak menyukai cewek semacam ini?

Yuna Kuma Kuma Bear
Yuna Kuma Bear
© EMT ² / Muse Indonesia 

Mari saya memperkenalkan seorang gamers yang berasal dari anime Kuma Kuma Kuma Bear! Seorang MC yang berpakaian seperti beruang. Seorang cewek yang hidup di dalam dunia game terbaru. Dimana dalam dunia ini, dia yang menjadi seorang MC yang sangat berbakat. Dunia game VR. Apakah yang menjadi keunikan dari sang Yuna, mengapa Yuna kali ini dapat direkomendasikan menjadi waifumu?


Kelebihan

Apakah yang kita dapatkan dari kelebihan dan keunikan sang Yuna ini?


1. Imutnya Minta Ampun

Okey salah satu keunikan yang sangat menarik dari awal ketika kita mengenal Yuna adalah bagiamana keimutan yan dia bawakan. Keimutan ini sendiri tidak akan kalian dapatkan dari seorang cewek lain selain daripada Yuna. Yuna memiliki keimutan yang sangat luar biasa daripada cewek-cewek pada umumnya. Saya sangat menilai Yuna sebagai sesosok gadis yang dapat menarik perhatianku. Apakah kalian serupa dengan pendapat pribadiku?

Yuna Kuma Kuma Bear
Waifu yang Imut
© EMT ² / Muse Indonesia 


2. She is So Smart

Keunikan yang kita dapatkan dari sang Yuna adalah kecerdasan yang dia perlihatkan. Dirinya sangat cerdas sekaligus seorang cewek dapat berguna di beberapa situasi. Di situasi sangat susah, Yuna bisa mempergunakan kepandaian yang sangat unik dan dia miliki sehingga dapat dipergunakan di dalam beberapa permasalahan. Kepandaian sang Yuna dapat dibilang melebihi orang-orang yang ada di dalam Isekai / dunia game tersebut.


3. Terlalu Kuat

Kekuatan yang dimiliki Yuna selain kepandaiannya adalah role yang sedang ia bangun. Yakni role bear / kuma. Role yang mungkin hanya dimiliki oleh Yuna dan penguasanya adalah Yuna. Maka Role ini sendiri sangat hebat dan menarik untuk kita pahami. Karena terlalu kuat dari role Beruang ini. Banyak player dan petualang yang belum bisa menandingi sang Yuna. Wuiih hebat juga ya..

Yuna Kuma Kuma Bear
Kuma Punch!
© EMT ² / Muse Indonesia 


4. Cewek sangat Peduli dan Penuh Keadilan

Salah satu cewek dan penuh keadilan. Bagaimana membela orang yang lemah dan membawa mereka kepada yang lebih baik. Bagaimana pemerintah dan politik harus memperhatikan mereka, orang-orang yang lemah. Orang-orang yang seperti ini adalah orang-orang yang dapat merubah dunia karena dirinya pembaru sosial. Dan Yuna sangat cocok sebagai waifu yang juga merubah sosial. Dan seorang pembaharu sosial adalah yang penting perlu kita miliki.


5. Praktis Orangnya

Salah satu yang menarik untuk kita miliki dari sang Yuna adalah bagaimana kehidupan yang sangat praktis yang dia lakukan. Memang sangat menarik mendapatkan seorang yang pinter dan kreatif. Dapat dibilang kehidupan yang praktis adalah seorang cewek Yuna ini yang bikin kita menarik dan bikin kehidupan kita serba sederhana.


6. Mudah Disuruh-Suruh

Sebagai seorang pemalas, jelas perlu adanya arahan, misi, dan quest yang dapat membawanya kepada kehidupan yang aktif. Jelas dalam hal ini, sebagai seorang cewek yang pemalas namun dapat disuruh-suruh sangatlah unik sekaligus jarang kita temui. Termasuk dalam kehidupan saat ini. Bagiamana kehidupan yang pemalas kini bisa kalian suruh-suruh untuk melakukan berbagai kegiatan yng dapat ia lakukan. Terlebih sang Yuna ini kuat loh..


Kelemahan

Selain kalian dapatkan kelebihan, jelas masih ada kelemahan yang kalian dapatkan dari waifu ini.


1. Penampilan Beruangnya Sangat lucu tapi kurang cocok

Penampilan beruang yang dimiliki oleh sang Yuna memang sangat lucu. Saya setuju karena Yuna menampilkan sisi beruang yang menarik untuk dipandang. Tetapi di sisi lain saya merasa kurang cocok karena terlihat bukan lagi cewek. Melainkan mirip dengan badut. Dalam hal ini, saya rasa beruang cukup mengganggu sehingga menurutku juga kurang menarik. Namun tetap lucu.

Yuna Kuma Kuma Bear
Ya begitulah..
© EMT ² / Muse Indonesia 


2. Kadang Seorang Pemalas

Tidak perlu dikatakan begitu banyak tentang hal ini. Namun faktanya memang sang Yuna ini adalah seorang cewek pemalas yang hidupnya agak ke hikikomori. Tidak banyak yang harus ku jelaskan tapi dirinya cerdas loh.


3. Anti Sosial tapi Baik

Anti sosial di dunia realitas adalah yang dia miliki. Namun sebenarnya dia juga adalah seorang yang merupakan pembaharu Sosial yang sangat penting di dalam Game. Sebenarnya kebaikan yang diberikan dalam diri Yuna sendiri telah membawa kita kepada pengertian tidak semua anti sosial itu adalah anti sosial. Tapi mereka hanya kurang mental dan Percaya Diri. Dan Gua rasa ini perlu lu perbaiki setelah berwaifu dengan dia.


4. Hikikomori

Satu bagian yang perlu lu perbaiki juga adalah sifat hikikomori yang dimilki sang Yuna. Seorang NEET yang pemalas. Kehidupan yang hikikomori akan saya kritik kali ini adalah kehidupan ayng kurang produktif. Sebab kita diajarkan untuk selalu rajin dan tidak lamban di dalam kehidupan. Kehidupan yang tidak malas dan tidak lamban adalah kehidupan yang sangat penting mengingat hikikomori tidak demikian. Dan lu harus memperbaiki sang Yuna agar dirinya gk hikikomori.

Yuna Kuma Kuma Bear
Pokoknya Game VR??
© EMT ² / Muse Indonesia 


Beruang Pokoknya

Yap dirinya adalah beruang untuk kita semua. Seorang Waifu yang memiliki postur beruang. Akan tetapi Yuna memiliki segudang keistimewaan yang tidak bakalan kalian dapatkan dari orang lain. Beruang yang sangat aajaib di dalam dunia game. Pembela keadilan dan pembaharu sosial. Membela yang lemah, dan siap untuk melaksanakan Tugas.

Yuna Kuma Kuma Bear
Aslinya loh Cantik
© EMT ² / Muse Indonesia 


Menurutmu? Apakah beruang ini sangat GG gk? apakah kalian bener-bener menyukai sang beruang ini? atau sekedar lewat saja?

Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini