[Waifu] Elaina : Puan Sihir Terhebat

Pernahkah kalian punya cita-cita sebagai seorang penyihir? Yap kita pasti punya keinginan demikian. Bahkan penyihir bukanlah suatu mitos lagi, melainkan mereka beneran ada di dunia ini. Baik itu versi Indonesia maupun versi Lur Negeri yang kita tonton dalam serial Harry Potter. Namun penyihir adalah seorang yang dapat melakukan sihir, maka sihir itu sendiri pasti ada dan terikat dengan budaya. 

Elaina
Elaina yang sangat cantik
© Majo no Tabitabi / C2C /
Muse Indonesia

Meskipun sihir dapat bertentangan dengan kepercayaan saya. Tapi saya punya seorang puan sihir yang sangat ahli dalam ranah ini. Yang menurutku waifuable deh. Seorang puan sihir yang berasal dalam anime Majo no Tabitabi. Siapkah dia? Bagaiman perawakannya? Mari kita sambut, Elaina. Seorang cewek yang begitu luar biasa. 


Sebagai Puan Sihir  Muda, Elaina adalah sesosok cewek yang sangat tangguh, keingin tahuannya begitu besar sekaligus ingin membantu antar sesama. Namun walupun demikian uniknya cewek ini, Elaina sendiri dapat dibilang punya kelebihan yang bikin kita menyukainya dan layak kalian jadikan waifu. Mengapa dirinya layak untuk kita jadikan waifu??


Kelebihan 

1.Pandai dan Suka Baca Buku

Elaina sendiri ini adalah keunikan yang ada di dalam sikap yang dimiliki oleh sang Elaina. Elaina sendiri dari kecik suka sekali membaca dan belajar. Cewek seperti ini sangat jarang banget loh karena cewek usia muda sudah suka membaca dan memiliki cita-cita yang besar pula. Dengan sikap yang dirinya suka buku, jelas punya kepandaian yang sangat luar biasa. 

Elaina
Suka Belajar
© Majo no Tabitabi / C2C /
Muse Indonesia


2. Problem Solver 

Sudahlah banyak yang tahu bahwa sang Elaina ini adalah puan yang serba bisa. Seorang cewek yang terkenal karena keahlian di dalam bidang sihir inipun punya daya tarik tersendiri di dunia pernyihir. Sebagai cewek yang sangat dibutuhkan, maka dirinya bisa jadi problem solver terbaik di setiap situasinya. Dan dalam hal ini, Elaina seorang yang sangat penting untuk menyelesaikan setiap permasalahan.


3. Cantik So Pasti

Dengan memperlihatkan diri sebagai seorang cewek muda dengan rambut putih panjang dan wajah imu. Jelas Elaina adalah impian dari banyak orang yang menyukai perawakan dari Elaina. Saya sangat setuju kalau Elaina sendiri adalah cewek yang begitu menarik untuk kita melihat dan merasakan Elaina yang sangat rupawan ini.

Elaina
Kecantikan yang tiada tara
© Majo no Tabitabi / C2C /
Muse Indonesia

4. Daya pikat para Cowok

Salah satu keunikan lain dari Elaina ini adalah daya pikat dan tarik untuk para cowok sangat luar biasa. Saya sebagai penonton yang terpengaruh dari teman melihat Elaina dan keunikannya berasa seperti cewek yang luar biasa penting untuk saya miliki. Tidak ada cowok yang tidak akan terpikat dengan dan pasti akan melihat keunikan Elaina ini.


5. Daya Tarik dari Animenya

Tema utama dari anime ini berpusat kepada Elaina yang sedang berpetualangan kemana-mana. Daya tarik dari anime ini sendiri dipusatkan kepada seorang Witch / Penyihir yang sangat menyukai petualangan kemana-mana. Dan daya tarik dari petualangan kemana-mana ini adalah yang menjadikan Elaina ini istimewa. 


Kekurangan 

1. Gampang Dimanfaatkan

Okey di episode-episode yang dark atau sad. Sang elaina ini sendiri kurang bisa melakukan apa-apa di dalamnya. berusaha menawarkan kebaikan.Tetapi malah yang terjadi dirinya dimanfaatkan. Dimanfaatkan oleh orang-orang yang mengambil kebaikannya untuk melakukan tindak kejahatan. Sungguh sangat disayangkan bahwa Elaina sang penyihir yang problem solver akhirnya harus menerima akibat dirinya dimanfaatkan oleh orang.  Sangat diayangkan kalau sang Elaina yang sangat problem solver akhirnya dimanfaatkan dengan mudah. 

Elaina
Jadi Babu-Babu
© Majo no Tabitabi / C2C /
Muse Indonesia


2. Kadang si Elaina ini Kurang Pengawasan

Salah satu yang menjadi kelemahan ketika dirinya lepas landas di dalam pertualangan yang ada saat ini. Pengawasan dari orang yang lebih tua untuk Elaina sangat membuat Elaina ini terlihat agak bebas. Agak mirip dengan kuda liar yang sedang berkeliaran berpetualangan kemana-mana. Mungkin perlu ada pengawasan dan menjadi jodohnya akan jauh lebih berutung.


3. Untuk dapetin Hatinya Sepertinya Susah

Karena cewek ini sudah sangat cerdas, dan mendapatkan sang gadis Elaina ini.  Jelas perlu perjuangan yang sangat berat untuk mendapatkan ini. Dapetin hati Elaina ini adalah proses perjuangan yang mungkin harus kita lewati. Apakah mungkin kalian dapatkan hari Elaina lalu orang tuanya?


4. Childish??

Salah satu kelemahan yang menurutku cukup melekat dari Elaina adalah sifat yang masih childish. Elaina sendiri dalam petualangannya tidak cuman menjelajah melakukan traveling kemana-mana. Namun juga mengerti bagaimana kehidupan orang-orang yang ada, bagaimana menjadi dewasa. Namun di beberapa bagian terlihat sang Elaina ini lebih dewasa daripada orang-orang yang sedang meminta bantuan kepadanya. 

Elaina
Jadi Childish
© Majo no Tabitabi / C2C / 
Muse Indonesia


Puan Sihir Terhebat

Salah satu yang cewek dan dan puan sihir yang sangat penting di dalam anime Majo no Tabitabi. Seorang cewek sekaligus puan sihir yang sangat mempengaruhi kehidupan sang penyihir. Kehidupan sang puan sihir ini sangat unik jikalau kita bener-bener mendapatkan dirinya sebagai waifu. Seorang waifu sekaligus puan sihir yang sangat hebat. Seorang Elaina akan menjadi waifu yang berguna jikalau kita bener-bener bisa membuat puan sihir ini menjadi waifu yang dapat memecahkan masalahmu. 

Elaina
Wah akhirnya ku berkuasa...
© Majo no Tabitabi / C2C / 
Muse Indonesia


Apakah kalian dapat membawa sang Puan Sihir menjadi seorang waifu yang akan menemanimu sepanjang perjalanan? Atau hanya akan menjadi beban semata ketika kalian membawanya menjadi seorang waifu? Gua rekomended loh ini Elaina!

Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini