[Waifu] Aikawa Chocola : Chocolate Noir yang Ajaib

Pernahkah kalian berpikiran untuk mendapatkan seorang cewek yang merupakan seorang penyihir yang sangat berbakat di dalam kehidupan mereka? Seorang penyihir yang sekaligus pembuat coklat yang sangat ahli dan dianggap pembuat chocolate noir. Seorang penyihir coklat yang dapat memberikan berbagai hidangan coklat yang istimewa yang dapat kita nikmati. Apakah yang menjadikan hidangan coklat ini sangat bernilai?

Aikawa Chocola
© SynergySP

Inilah sang Aikawa Chocola dalam serial manga, anime, dan novel dari Chocolate Magic atau Chocolat no Mahou. Seorang gadis yang bikin coklat istimewa yang selalu kita bisa nikmati setiap saat. Seorang chocolatetier yang juga pembuat coklat yang sangat hebat. Apakah yang bikin sang waifu Aikawa Chocola ini begitu istimewa sehingga membuat saya bikin waifu kali ini? Apakah yang menjadi keistimewaan sang Aikawa Chocola ini?


Kelebihan

Pembuat Coklat yang Handal

Saya tidak bisa bilang profesi kali ini adalah seorang pembuat coklat yang juga merupakan pembuat dari coklat yang tidak pernah kita bayangkan. Pembuat coklat yang handal adalah pembuat coklat yang disukai dan dapat dinikmati bagi orang-orang yang ada disekitar. Termasuk sang Aikawa Chocola ini. Dirinya seorang pembuat coklat yang sekaligus sang chocolate noir yang handal di dalam pembuatan coklat.

Coklat yang Dibuat
© SynergySP

Apapun jenis coklat, dirinya mewarisi dari keturunan kakek dan ayahnya yang merupakan pembuat coklat. Jelas bakat keturunan ini adalah bakat yang alami dan bakat yang bikin kita kelepek-kelepek karena bikinan cokelat yang asli bikin kita ketagihan.


Bisa Mengabulkan Segala Keinginan

Salah satu keunikan dari sang Chocolate noir ini adalah segala keinginan kita dapat kita wujudkan dalam sebuah coklat. Sebab coklat yang dia bikin adalah coklat yang sangat luar biasa. Mungkin juga bisa kita katakan. Bikinan coklat dari sang Aikawa ini dapat mengabulkan permintaan kita di beberapa situasi. bahkan dapat dikatakan. Coklat ini sangat ajaib ini dapat mengabulkan keinginanmu untuk mendapatkan sesuatu yang ingin kau capai.

Oleh sebab itu, sang Chocolate noir akan mengabulkan keinginanmu untuk mendapatkan apapun keinginanmu nanti. Keinginanmu yang kau dapatkan dari waifumu harus kau korban salah satu yang ada dalam ragamu. Itulah yang akan menjadi imbalannya. Tetapi imbalan ini sangatlah berarti loh... Apa yang berharga dalam dirimu akan ku ambil. Itu adalah nilai tertinggi ketika kita mendapatkan apa yang akan kita kabulkan.


Penampilan Sang Magician Enggak Biasa

Salah satu penampilan yang ingin disampaikan dari sang Aikawa Chocola sangatlah tidak biasa dari seorang magician yang pernah aku ketahui. Mungkin ada sebagian besar magician pasti jarang banget memiliki penampilan yang serupa dengan sang Aikawa Chocola. Dari penampilannya terliha sangat creppy dan menakutkan tetapi di dalam hatinya adalah yang baik. Penampilan yang tidak biasa ini bikin saya cukup ketagihan.

Penampilan yang Biasa
© SynergySP

Memiliki Rasa Kemanusiaan dan keadilan

Salah satu yang menjadi keunikan dari sang Aikawa Chocola adalah bagaimana memiliki rasa kemanusiaan dan keadilan yang cukup tinggi yang ia berikan. Karena dirinya seorang pembela keadilan sekaligus bagaimana jug membela yang lemah. dapat disimpulkan juga bahwa keadilan yang ia bela adalah orang-orang yang telah membela kelemahan orang. Tetapi juga apapun yang berkaitan dengan hal-hal kemanusiaan. Oleh sebab itu, rasa kemanusiaan sang Aikawa cukup patut dipertimbangkan dan dinilai


Kekurangan

Kurang Begitu Ramah

Salah satu yang terlihat meskipun dirinya seorang penjual toko. Namun sang Aikawa ini kurang begitu ramah terhadap orang-orang yang ada disekitar. Termasuk bagaimana tatapan yang dirinya berikan terlihat seperti boneka hidup kurang berekspres di wajahnya. Sehingga menyiratkan sang Waifumu sendiri ini kurang begitu ramah dengan orang-orang.

Hoohh Kurang ramah
© SynergySP

Suka Mengatur 

Salah satu kegiatan selain memiliki  sang Cocoa yang adalah assisten pribadi dari sang Aikawa Chocola. Dan dirimu yang mejadi pacar san Aikawa Chocola kudu bersiap untuk diatur-atuar oleh sang Aikawa. Sebab kemampuan lain dari sang Aikawa Chocola adalah dapat mengatur orang-orang yang bekerja untuknya. Termasuk sang asisten dan juga mungkin dirimu. Yang merupakan selaku waifu yang teridam-idamkan oleh sang Chocola. Mungkin dirinya juga akan mengatur dirimu untuk menjadi seseorang yang sangat  penting. Terlebih lagi bagaimana  kita mungkin saja diatur dari sang Aikawa ini.


Kadang Pemalas

Di beberapa stage atau bagian, kita juga akan sedikit menemukan kemalasan dari sang Aikawa Chocola. Dikarenakan ada asisten pribadi yaitu Cocoa. Maka dapat disimpulkan kemungkinan besar sang Aikawa ini juga pemalas di beberapa bagian. Kalaupun mau membaca komik. Kita dapat berjumpa bahwa sang Aikawa ini juga pernah malas-malasan.


Penampilan Terlihat Kurang Senyum

Kelemahan dari sang Aikawa Chocola sebagai seorang penyihir coklat adalah senyuman yang diperliahtkan cukup kurang. Saya sangat menyinggung ketikdaksenyuman dari sang Aikawa Chocola karena penampilan semacam ini bikin sang karakter susah ditebak. Akan tetapi bagiku, sang Chocola ini begitu menarik untuk kita nikmati sebagai waifumu. Karena yang dari karakter ini, karakter kurang senyum ini. Bikin ada rasa sekaligus ada kelemahan tersendiri jadinya. 

Kehilangna Senyuman tapi ada hati
© SynergySP


Chocolate Noir yang Ajaib

Chocola Aikawa adalah seorang penyihir cokelat ajaib. Karena itu ku sebut bahwa waifumu ini sangat luar biasa. Aikawa ini sangat mahir di bidang coklat sekaligus magic coklat yang akan dirinya perlihatkan sekaligus dituangkan. Keajaiban ini adalah keajaiban yang luar bisa karena jarang banget orang maupun ahli sihir bisa memiliki kemampuan "magic coklat" ini. Sungguh ajaib sang chocolate noir Aikawa Chocola. Ku rasa, Aikawa cukup sempurna menjadi waifu. 

Sebelum dikutuk jadi Chocolate noir
© SynergySP


Apakah kalian bener-bener mencintai Aikawa Chocola? Apakah Aikawa Chocola adalah seorang waifu idamanmu?

Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini