Tate no Yuusha no Nariagari Season 2 Akan Tayang Primer pada 2021

 Masih ingat anime yang cukup menarik ini? Tate no Yuusha? Masih ingat seberapa uniknya anime adventure yang kalian idam-idamkan ini? Mungkin kita sudah sangat berharap akan hadir di season 2 kedepan. Khususnya anime yang cukup fenomenal dengan adventure yang mereka bawakan saat ini.

Tate no Yuusha no Nariagari Season 2
Tate no Yuusha no Nariagari Season 2
 © Kadokawa / Kinema Citrus / 
DR MOVIE / Youtube 

Inilah anime Tate no Yuusha no Nariagari atau kadnag kita kenal dengan The Rising of the Shield. Sebuah anime yang cukup menarik dibikin oleh studio Kinema Citrus dan DR MOVIE. Apakah yang bikin kabar baru ini cukup menarik untuk kita ikuti dan yang akan hadir di dalam season 2-nya nanti?

Tate no Yuusha no Nariagari Season 2

Salah satu staff dari Tate no Yuusha no Nariagari telah mengumumkan panel baru visual dari anime Tate no Yuusha no Nariagari Season 2 pada event Virtual Crunchyroll Expo hari Jum'at 4 September 2020. Bahkan pengumuman ini memperkuat tahun depan (2021) akan tayang perdana anime The Rising of the Shield Hero ini. Staff yang hadir saat itu adalah Keigo Koyanagi, sebagai komposisi skrip serial, Masahiro Suwa sebagai desains karakter dan Junichiro Tamura sebagai produser. 

Berikut panel visual dari Tate no Yuusha The Shield Hero :

KV Tate no Yuusha
KV Tate no Yuusha no Nariagari
© Kadokawa / Kinema Citrus / 
DR MOVIE

Dalam panel tersebut juga diperlihatkan PV. Akan tetapi gambar panel KV tersebut tidak digambarkan di dalam PV dibawah ini. berikut PV dari Official Twittet English yang memberikan PV yang mereka tayangkan :

Seiyuu :

-

Staf : 

  • Masato Jinbo sebagai sutradara
  • Kinema Citrus dan DR MOVIE sebagai studio animasi.
  • Keigo Koyanagi sebagai pengganti komposisi skrip serial.
  • Masahiro Suwa sebagai adaptasi karakter original dari Seira Minami dan design karakter.
  • Kevin Penkin akan menjadi komposisi musik.

Cerita :

Naofumi Iwatani, sebuah otaku yang tidak berkarisma menghabiskan banyak waktu dirinya untuk bermain game dan baca manga. Tiba-tiba dirinya terbuang ke dalam dunia yang aneh. Di dalam dunia ini akhirnya dirinya harus memilih dari 4 perlengkapan yang harus dia pilih untuk menyelamatkan dunia. Akhirnya memilih Shield Hero. 

Sebagai Pahlawan Perisai, pahlawan terlemah, semuanya tidak seperti yang terlihat. Naofumi segera sendirian, tidak punya uang, dan dikhianati. Dengan tidak ada orang untuk dituju, dan tidak ada tempat untuk lari, dia hanya tinggal dengan perisainya. Sekarang, Naofumi harus bangkit menjadi Pahlawan Perisai legendaris dan menyelamatkan dunia!

Info :

Tate no Yuusha no Nariagari sebuah anime serial telah tayang primer dengan spesial 2 jam pada Januari 2019 yang telah tayann sebanyak 25 Episode. 

Dari serial ini sendiri telah meninspirasi sebuah permainan panggung yang akan tayang pada Maret dan April. Tetapi akhirnya di tunda karena Corona Virus.

Sumber :ANN, Live Streaming Chunchyroll Expo, Twitter, Website

Apakah kalian sangat tertarik dengan penawaran studio ini ? Apakah kalian menantikan season 2 anime Tate no Yuusha?

Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini