One Room Season 3 Tampilkan Visual Barunya

Masih ingat kata-kata "Would You Like a Dinner? Or Your Bath? Or Me?". Inilah salah satu ciri khas tersendiri dari anime "One Room" ini. Tetapi apakah kalian sadar bahwa meskipun sebuah One Room akhirnya telah mendapatkan season 3? Wow kok sungguh unik ya?

KV One Room Season 3
One Room Season 3
© One Room Staff / Zero-G

Inilah anime "One Room" Season 3 sebuah serial lucu ini? Pernahkah kalian membayangkan kabar baru yang bikin kita penasaran dari kegiatan kita bersama satu gadis? Yo yo mama~~ kita akan melihat kabar mereka yang terbaru kali ini.

One Room Season 3

Okeylah website resmi dari One Room Season 3 telah mengumumkan kabar menarik pada Sabtu, 5 September 2020 bahwa mereka akan menayangkan One Room Season 3 pada 5 Oktober 2020. Di dalam website ini telah mengungkapkan visual terbaru yang digambar oleh sang Kantoku ini.

Di dalam visual ini juga telah mengungkapkan beberapa pemain baru yang ikut terlibat di dalamnya. Diantara Miyu Tomita berperang sebagai Akira Kototawa (Kiri) seorang siswi mudah yang ikut klub menanam. Ditambah juga Yumiri Hanamori berperan sebaai Saya Orisaki (kanan), seorang wanita karir berusia 24 tahun yang tinggal di apartemen sang protagomis serta pengajar rumah.

New Character  One Room Season 3
Akira Kototawa dan Saya Orisaki
© One Room Staff / Zero-G

Seiyuu :

  • Beberapa diantara karakter dibawa ini akan ikut berperan
  • M.A.O sebagai Yui Hanasaka
  • Rie Murakawa sebagai Natsuki Momohara
  • Rie Takahashi sebagai Minori Nanahashi

Staff :

  • Shinichiro Ueda sebagai produser eksekutif.
  • Eiji sebagai pencipta original
  • Zero-G Sebagia studio animasi
  • Kantoku sebagai desains original karakter
  • Takuya sebagai kepala desains animasi
  • Aose Shimoi sebagai penulis naskah

Cerita :

Kalian ini adalah seorang protagonis. Sebuah proyek baru anime baru dari SMIRAL Animation yang membawa dirimu sebagai serial "Anitore" dan "Makuranodanshi" untuk pertama kali. dalam proyek ini, kamu akan menjumpai 3 story berbeda yang kamu develop di dalam satu ruangan.

Info :

Anime ini pertama kali ditayangkan pada Januari 2017 untuk season pertama dengan 12 episode. Sedangkan season 2 telah tayang perdana pada Juli 2018 denan 12 episode. Dan dalam fasis ini telah menginspirasi spin-off Room Mate : One Room Side M yang fokus dengan karkater utama yang sebagian besar adalah cowok dan tayang perdana pada April 2017

Anime ini sendiri telah menginspirasi game VR untuk iOS dan Anroid yang telah debut pertama pada Summer 2018

Sumber : ANN, Website

Apakah kalian tertarik merasakan hal-hal demikian lagi? semoga tertarik season 3 ya.

Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini