Majo no Tabitabi Ungkapkan PV dan Tanggal Penayangannya

 Masih ingat anime-anime yang bertemakan penyihir-penyihir? Mungkin kita sudah merasakan berabgai anime demikian ketika kita mencoba menikmatinya. Tetapi apakah ada anime tema penyihir yan baru tayang saat ini?

Majo no Tabitabi - The Journey of Elaina
Majo no Tabitabi
The Journey of Elaina 
© C2C / Kadokawa / Youtube
Inilah anime Majo no Tabitabi, sebuah anime yang diangkat dari light novel serial. Sebuah berita baru akhirnya diungkapkan dari sang anime ini. Apakah yang bikin anime ini cukup menarik untuk disimak saat ini? bagaimana kabar baru mereka?

Majo no Tabitabi : The Journey of Elaina

Website resmi dari sebuah anime Wadering Witch - The Journey of Elaina atau dalam bahasa Jepang Majo no Tabitabi mengungkapkan sebuah PV dari animenya. Anime ini sendiri diangkat dari light novel karya Jougi Shiraishi. Sebuah karya novel yang begitu menarik. Dalam website ini sendiri mengungkapkan visual key tayang perdana pada 2 Oktober 2020. Di dalam PV ini sendiri akan mengungkapkan sebuah lagu tema pembuka "Literature" yang dinyanyiakn oleh Reina Ueda.

Anime ini sendiri akan tayang pada 2 Oktober 2020.

KV Majo no Tabitabi - The Journey of Elaina
KV Majo no Tabitabi
The Journey of Elaina 
© C2C / Kadokawa

Seiyuu :

  • Kaede Hondo sebagai Elaina
  • Kana Hanazawa sebagai Flan
  • Tomoyo Kurosawa sebagai Saya
  • Youko Hikasa sebagai Sheila.

Staff :

  • Toshiyuki Kubooka sebagai sutradara
  • C2C sebagai studio produksi
  • Kazuyuki Fudeyasu sebagai supervisi dan penulis naskah
  • Takeshi Oda yang mendaptasi karakter original Azuru.
  • Kazumasa Nishito sebagai kredit film dan akan dessains konsep.
  • Reina Ueda sebagai penyanyi tema pembuka "Literature"
  • Choucho sebagai penyanyi tema penutup "Haiiro no Saga (Gray Saga) "

Cerita :

Dahulu kala, ada seorang penyihir bernama Elaina, yang akan memulai perjalanan seluruh dunia. Di setiap dunia yang telah dikunjunginya dirinya bertemu berbagai jenis orang dan semua orang yang ada Dari negara yang penuh dengan penyihir hingga seorang monster yang jatuh cinta akan diri sendiri. Setiap kali bertemu, sang Elaina menjad bagian kecil dari cerita mereka sepanjang perjalanannya seluruh dunia. 

Info :

Novel serial ini sendiri telah mendapatkan ranking 9 di tahun 2018 dan pada Kono Light Novel ga Sugoi! telah mendapatkan ranking 6 pada tahun 2019. Sb Creative sendiri telah mempublikasikan novel ini pertama kali pada Apri 2016 dan telah terbit volume ke 13 pada 14 Juli 2020.

Itsuki Nano sendiri telah meluncurkan adaptasi manga di aplikasi Square Enix's Manga Up! pada November 2018. Square Enix sendiri telah mempublikasi manga volume kedua pada Desember 2019. Dan Square Enix sendiri akan mempublikasi volume kedua dalam bahasa inggris di bulan Desember juga.

Sumber : ANN, Website

Apakah kalian tertarik dengan sang gadis penyihir ini? Apakah kalian menarik?

Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini