[Waifu] Kohiruimaki Karen / LLENN : Tinggi, Sadis, dan Support Partner

Pernahkah membayangkan memiliki waifu yang bener-bener berbeda sifatnya? Ataupun mungkin memiliki suatu waifu yang memiliki perbedaan tinggi badan yang sangat berbeda? Apakah yang menjadi keistimewaan dari waifu yang satu ini?
Bagaimana kepribadian sang
LLENN / Kohiruimaki Karen
© 3Hz Studio
Pada kali ini dan inilah waifu muncul dari sebuah anime Sword Art Online Alternative Gun Gale Online. Bernama Kohiruimaki Karen / LLENN. Apakah mungkin merupakan waifu yang dapat kalian idolakan? Atau hanys sekedar waifu lewat kali ini?

Koshiruimaki Karen atau kita bisa sebut LLENN adalah salah satu heroine utama dalam anime Sword Art Online Alternative Gun Gale Online. Seorang waifu yang sangat populer di kala itu adalah seorang pemain penembak mini yang sangat luar biasa. Apakah yang menjadikan LLENN ini sangat disukai sehingga dirinya jadi waifu kali ini?

Kelebihan (+) 

Top dah Tubuhnya

Pernahkah membayangkan memiliki waifu yang memiliki postur tubuh sekitar 180 cm ? Mungkin suatu keistimewaan tersendiri karena tidak ada orang yang maupun cewek yang mungkin bisa memiliki setinggi pemain basket ini. Mungkin rata-rata cewek di Indonesia sudah dibilang tinggi saat memiliki postur tubuh +- 165 cm.
Tinggi bgt loh
© 3Hz Studio
Akan tetapi fakta yang ada bahwa dirinya tidak menyukai tinggi yang demikian? Loh-loh kok bisa. Entah apa yang membuatnya membenci tubuhnya yang tinggi ini? Saya tidak tahu tetapi saya pasti cukup menyukainya karena jelas berkat dan anugerah tinggi badan setinggi basket adalah suatu hal yang sangat jarang.

Sadis dalam Game GGO

Salah satu yang menarik disini adalah kesadisan dan kemampuan yang dimiliki oleh LLENN saat bermain GGO. Alasan ini terlihat karena dirinya sangat kuat terlihat bagaimana ia memainkan dan menyukai dirinya sebagai LLENN dan tinggi badannya yang berubah jadi 150 dalam game Gun Gale Online.
Psi.. Mania
© 3Hz Studio
Dari apa yang ia miliki dan senangi dalam GGO. Sang Karen lama kelamaan menjadi seorang yang pandai dalam bermain di GGO. Dikarenakan dirinya bisa kuat dalam bermain GGO.

Dari asumsi saya sebenarnya jika dirinya sang Karen jika telah memiliki atau memilih game yang tepat. Maka dirinya akan lebih kuat sekaligus terlihat sangat strong. Maka andaikata kalian berhasil merekomendasikan game yang tepat.

Gigih dan Kuat

Salah satu yang menarik ketika ia memilih game, dirinya terlihat sangat gigih dan strong. Bahkan menghabiskan waktu sangat lama serta berhari-hari untuk mencari game yang cocok. Dari sini kelihatan gigih dan kuat, adalah sikap yang bener-bener keren.
Sang Penembak Jitu!
© 3Hz Studio
Alasan kenapa ia sangat gigih karena keinginan kuatnya. Karena tidak ada cewek yang bener-bener memiliki kemampuan ini dan keinginan kuat ini sanat sedikit. Akan tetapi sangat susah menemukan gadis sekuat ini.

Kelemahan ( - )

Dirinya Sangat Pemalu

Salah satu yang mungkin saya tidak suka dari sang Karen adalah bagaimana dirinya memiliki sikap pemalu karena tingginya. Disini sangat kurang begitu tertarik gua karena memili sikap pemalu bahkan kurangnya kepercayaan dirinya.

Lebih Sadis Lagi dari Sebelumnya

Salah satu yang menarik disini adalah bagaimana dirinya memiliki kesadisan bahkan lebih dari sadis ketika dirinya memainkan game. Akan tetpai sangat disayangkan ketika dirinya menjadi pacarmu? Siap-siap melewati kelinci ganas yang akan menyerangmu.
Kesadisan di balik sang LLENN
© 3Hz Studio
Meskipun dirinya kalem dan pemalu, dirinya akan ganas dan marah sangat sadis sekali. Disini adalah yang sangat perlu diperhatikan dan juga di kasih attetion, peringatan, dan juga hati-hati. Perlu kita hati-hati ketika menjadi Partnernya.

Lambat dalam Memberi Keputusan

Salah satu yang menjadi kelemahan adalah bagaimana sang LLENN sendiri lambat dalam memberikan keputusan. Bahkan untuk membikin strategi, membutuhkan sedikit banyak waktu yang lama memutuskan. Bahkan susah mencari keputusan dalam memberikan strategi.
Lambat!
© 3Hz Studio


Tinggi, Sadis, dan Support Partner

Salah satu yang menarik disini adalah apa yang dimiliki oleh LLENN, adalah di dalam 3 poin ini. Apa yang menjadi kemenarikan dari LLENN di tempat nyata adalah tingginya. Lalu yang menarik adalah kesadisan yang dimiliki saat bermain game Gun Gale Game. Serta Support Partner dalam game. Dapatkah sang LLENN dapat menjadi support ataupun waifumu?

Seorang LLENN yang cerdik
© 3Hz Studio
Apakah yang bikin kalian senang dari LLENN maupun Karen ini? Apakah bisa menjadi waifumu saat ini?
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini