[Waifu] Yuuki Asuna : Sangat Sempurna dan Ideal

Pernahkah kalian membayangkan seorang gadis muda yang memiliki kemampuan keren? Mungkin sangat jarang kita menemukan gadis yang seperti ini. Sebut saja beberapa gadis saat ini yang sangat mudah sekali untuk posesif, tetapi tidak memberikan suatu ekpetasi dan realitas yang baik. Bahkan sebagian besar mereka adalah manusia yang tidak bernilai (hanya menguras money aja). Akan tetapi Asuna melebihi itu, bahkan luar biasa.
Gadis yang sangat Ideal sangat!
© A-1 Pictures / Aniplex
Pada kali ini, kita akan bahas mengapa kita harus bener-bener memilih Asuna sebagai waifumu? Apakah yang menyebabkan dirinya mendapatkan gelar … Kelebihan apakah yang menyebabkan sang penulis menyukai Asuna kali ini? Inilah Asuna Yuuki dari Sword Art Online.

Kelebihan (+) 

Ideal sangat!

Sebagai salah seorang gadis yang ideal, saya sanga merekomendasikan Asuna adalah istrimu saat ini. Alasannya adalah jelas adalah skill dan kepribadian yang ia miliki. Kalau dibandingkan antara gadis-gadis jaman now, saya rasa sudah membandingkan antara Asuna dengan mereka jaman now. Sangat susah sekali memberikan nilai. Asuna telah memberkan keidealan yang keren. Apakah yang menyebabkan Asuna ini ideal?
Istri yang Ideal
© A-1 Pictures / Aniplex 

Pandai sekali memasak

Alasan paling penting dan menarik adalah bagaimana sang Asuna telah belajar masak secara cepat mandiri. Bahkan untuk mencampuri, memasak, dan resep-resep aneh beberapa partikel-partikel aneh di Sword Art Online. Dari beberapa bahan makanan yang sangat berbeda dengan In The Real, bisa dieksekusi secara baik. Bahkan berasa seperti IRL. Berbeda dengan anak jaman now yang susah sekali membikin makanan demikian. Apakah mungkin Asuna bisa masak di IRL? Saya sangat yakin dah.

Terkuat!!

Sebagian besar gadis yang ada di dalam Virtual Life maupun In Real Life. Maka mereka memiliki perbedaan yang sangat mencolok. Di Virtual Life mereka sangat imba, tetapi In Real Life, mereka bukan lagi imba. Akan tetapi Asuna sangat berbeda. Di Virtual Life, ia adalah orang yang kuat dan berambisius, bahkan di In Real Life, Asuna tetap menunjukkan kekuatan yang luar biasa. Bahkan masih lebih kuat dari Virtual Life. Imba banget dah dengan gadis jaman now.
Partner yang bisa dihandalkan
© A-1 Pictures / Aniplex 

Anti Posesif

Banyak dari gadis yang ada di dalam jaman now. Bahkan sebagian besar mereka sendiri ketika punya pacar dan husbando, banyak gadis yang bikin pager besar-besaran untuk pasangan. Tetapi kali ini Asuna berbeda, bahkan saat kita harus bertempur, bekerja, dan harus menyelasaikan permasalahan gadis lain. Dirinya tidak dikenkang seperti penjara rumah. Asalkan kita sangat jelas pergi kemana.
Kadang bisa ngelawak dikit
© A-1 Pictures / Aniplex 

Peduli Sangat

Meskipun dirinya orang yang bukan posesif berlebian, Asuna jelas memiliki kepedulian yang sangat keren. Bahkan melebihi gadis yang lain, dirinya sangat berani mengorbankan nyawa hanya untuk kita sendiri. Coba bayangkan adakah gadis yang ingin mengorbankan dirinya untuk kita saat dalam masalah. Sebagian besar kita sendiri, harusnya cowok yang mengorbankan untuk cewek. Akan tetapi kali ini, Asuna berani untuk mengorbankan dan peduli.
Asuna welcome..
© A-1 Pictures / Aniplex

Friendly Terbaik dan Luas 

Sebagai seorang yang memiliki kepedulian yang keren, jelas sikap yang dimiliki oleh Asuna adalah seorang yang sangat friendly terhadap banyak orang. Dari cowok bahkan cewek. Dirinya tidak terlihat cemburu ketika kita dekat dengan cewek lain. Bahkan ia dapat berteman dekat olehnya, termasuk teman-teman kita yang cewek. Sebenarnya mungkin bisa cemburu karenanya. Tetapi kali ini ia tidak cemburu.
Kebersamaan sang Asuna dengan Yuuki
© Aniplex / A-1 Pictures


Hampir banyak sekali yang gua ungkapkan kelebihan. Bahkan sangat luar biasa untuk kita miliki. Tidak ada seideal Asuna untuk kita miliki. Bahkan kita sendiri susah menemukan kelemahan dari yang lain.


Kelemahan (-)

Banyak Saingan Mengincar!

Dari apa yang diungkapan. Bahkan merupakan gadis impian banyak orang yang ingin mendapatkan sang Asuna ini. Banyak saingan cowok-cowok disana yang akan berusaha untuk memenuhi ekspetasi dan harapan Asuna. Dapatkan dirimu untuk memenuhi Asuna agar menjadi Husando dari Asuna?
Inilah wajah pesain Asuna!
© A-1 Pictures / Aniplex

Terlalu Menjadi Harapan Cowok Jaman Now

Dapatkah kamu mengharapkan Asuna untuk menjadi kenyataan di Dunia ini? Mungkin sangat susah ya. Banyak diantara gadis-gadis di luar sana yang belum tentu memenuhi ekspetasi kita. Tetapi kali ini, meskipun Asuna adalah harapan semua dan segala macam tetpai dapatkah untuk menemukan Asuna di dunia kita saat ini? No no no no. Ekspetasi dan harapan mendapatkan gadis ideal seideal Asuna sangatlah susah.


Sangat Sempurna dan Ideal 

Yap jelas sang Asuna terlalu ideal dan impian dan sempurna bagi banyakan orang jaman sekarang. Khususnya kita yang mengharapkan Asuna untuk menjadikan dia adalah waifu kita di jaman sekarang menggantikan seluruh istri-istri jaman kita saat ini. Itu adalah suatu hal yang sangat tidak masuk akal. Akan tetapi untuk mendapatkannya juga adalah yang susah pula.

Dari seluruh kelebihan yang ada, Jelas tidak ada yang dapat menggantikan Asuna sebagai Istri kita saat ini. Bahkan sangat susah mencari gadis selevel Asuna untuk menjadi bagian dari kehidupan kita. Oleh sebab itu, marilah kita sejenak dan berpikir. “Dapatkah gua mencari orang yang mirip Asuna?” Kalaupun dapat mari kita lakukan.!

Terlalu Sempurna? Ya bener
© A-1 Pictures / Aniplex
Bagaimana? Apakah kalian sangat menyukai Asuna ini? Atau tetap berharap kalau Asuna hadir di dalam kehidupanmu? Gua rasa Asuna adalah the best kali ini.
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini