Karakter-Karakter yang Menarik dalam Sword Art Online Alternative Gun Gale Online

Setelah gua sedikit review mengenai salah satu fans spin-off dari Sword Art Online dengan judul Sword Art Online Alternative : Gun Gale Online. Suatu karakter yang menurutku memiliki kemenarikan tersendiri didalamnya. Bahkan saya sendiri dari anime ini menyukai sang LLENN. Bagaimana dirinya adalah waifu yang menarik.
Pitohui dan LLENN
© 3Hz Studio
Pada kali ini gua akan sedikit mencari tahu bagaimana karakter-karakter yang ingin dibawakan dalam anime SAO : GGO ini. Menurutmu manakah yang menjadi karakter yang sangat direkomendasikan? Atau yang menjadi favorit dirimu?

Karakter-Karakter Menarik dalam Sword Art Online Alternative : Gun Gale Online 

Sword Art Online Alternative : Gun Gale Online adalah anime yang dibangun berdasarkan spin-off dari Sword Art Online yang dibangun oleh studio 3Hz. Dibikin berdasarkan game Gun Gale Online yang sangat famous di dalam sistem game Sword Art Online II. Bahkan sangat disukai para pemain game VR lainnya.

Apakah yang membikin anime Sword Art Online Alternative : Gun Gale Online menawarkan karakter yang menarik? Berikut bagaimana apa yang ingin ditawarkan studio 3Hz sangat baik?

5. Eva / Saki Nitode (pemimpin SHINC)

Salah seorang pemimpin dari guild SHINC yang merupakan Guild yang dibikin dari anak-anak yang pendek tetapi ingin mendapatkan tinggi setinggi LLENN. Seorang pemimpin Guild yang sangat pinter sekaligus punya kemampuan strategi, ketegasan, dan keberanian dalam menghadapi musuh.
Tim Amazon / SHINC.
Eva yang tengah atas
© 3Hz Studio
Kemampuan yang ia miliki adalah mempergunakan gun yang sangat jauh. Bahkan bisa mempergunakan sniper yang keren. Dibalik kepemimpinan dan ketangguhan dan kemampuannya. Eva cukup layak jadi teman dan rekan kerja.

4. M / Asougi Goushi

Di dalam In Real Life sendiri, adalah seorang yang sangat tampang sekaligus penuh dengan kepercayaan diri. Tetapi di dalam game sangat berbeda tajam bagaimaan mempergunakan karakter yang sangat tinggi, tapi besar badannya. Suatu hal yang sangat berlawanan ada didalam karakter M ini. Namun meskipun terlihat tampang, dirinya belum memiliki kepercayaan penuh, karena dirinya sangat menyukai Pitohui.
Keren dan sang penembak Jitu terbaik
© 3Hz Studio
Kemampuannya yang sangat pinter dalam geografi, pinter menyelinap, maupun bisa menembak jarak jauh bahkan berpengalaman dalam GGO adalah nilai plus tersendiri. Apakah kalian siap menjadi husbando bagi Asougi Goushi ini?

3. Pitohui / Kanzaki elza

Seorang teman baik dari LLENN. Tetapi karena obsesinya yang sangat kuat dalam bermain game GGO luar biasa. Sebenarnya ia adalah seorang penyanyi yang cukup terkenal karena kemampuan bernyanyinya yang luar biasa. Namun karena cukup membosankan karena bernyanyi. Dirinya menjadi lebih terobsebsi yang sangat tajam, bahkan kesadisan yang setara mirip seperti psik… dirinya sangat ditakuti pemain-pemain lain.
Kesadisan??
© 3Hz Studio

2. Fukaziroh / Shinohara Miyu

Sebagai seorang yang merekomendasikan LLENN untuk bermain game. Cherfull dan periang ini, jelas dirinya adalah cewek yang cukup keren. Ketika LLENN merekomendasikan Fukaziroh bermain di dalam GGO dengan karakter cukup pendek. Akhirnya sang Fukaziroh ketagihan untuk bermain. Akan tetapi sangat disayangkan kalau kadang sang Fukaziroh yang terlalu bersemangat ini kadang ceroboh dengan sikapnya saat bermain Sword Art Online.
Sang Bombardir
© 3Hz Studio

1. LLENN / Kohiruimaki Karen

Tidak perlu banyak dibahas dari seorang yang sangat tinggi. Maupun memiliki kesadisan, maupun salah satu proplayer yang mendadak yang hanya baru beberapa hari dan bulan sendiri. Tetapi bisa menjadi seorang pro player yang disukai oleh berbagai player. Bahkan idnya sendiri ingin dijual maupun ditawarkan sebagai salah yang sangat disegani. Karena pendeknya dan sangat memiliki agility yang cepat. Bahkan dengan penggunaan P90 yang sangat kuat.
Kepandaian sang Penembak
© 3Hz Studio

Menurutmu Siapakah yang Terbest?

Sebagai penutup artikel ini, gua sendiri memilih LLENN karena dirinya memiliki sifat yang melebih dari yang lainnya. Lincah, speed dan agilitynya yang sangat besar. Namun yang lain tidak kalah penting bahkan si M dan Eva Boss memiliki strategi yang mantang untuk bertempur? Siapakah tokoh yang menjadi favoritmu? Tuliskanlah komentarmu!
Sang Penembak Jitu!
© 3Hz Studio

Siapakah yang menjadi karkater terbaik bagimu?
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini