[Waifu] Maple BOFURI : Cewek Funny yang Tidak Biasa

Sehabis menonton dari anime action-comedy BOFURI, dan salah satu waifu dan heroine yang populer di dalam anime BOFURI. Terutama tingkah lakunya yang tidak biasa sekaligus memberikan gelak tawa dimana-mana. Bahkan dari gelak tawa ini saja. Maple telah menjadi sorotan khusus kali ini. Mengapa Maple ini telah menjadi salah satu player yang ditakuti sekaligus player yang sangat menyenangkan sepanjang jalannya anime BOFURI / Itai no wa Iya nano de Bougyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu
Malaikat dah
© Silver Link / Funimation / 
Kadokawa / Muse Asia
Apakah yang menarik dari Maple ini sehingga menjadi salah satu penobatan waifu kali ini. Apakah Maple ini menjadi seorang yang bener-bener keren? Atau hanya waifuable sepanjang jalannya anime BOFURI?

Kelebihan (+)

1. Memiliki skill yang Bener-Bener kuat dan aneh

Salah satu yang terpenting adalah bagaimana Maple yang keren adalah bagaimana pengelolaan skill yang dimiliki sangat berbeda. Pertama skill murni kepada guardian. Mendapatkan skill counter, dan ditutup dengan skill attacker. Dimana sebagian besar skill bertolak belakang. Bahkan dari jobnya seorang gurdian sudah berubah menjadi job semi guardian dan akhirnya dua sekaligus. Dimana di sisi lain adalah 100 %Guardian dan 100% Attacker.
Skill yang tidak biasa
© Silver Link / Funimation / 
Kadokawa / Muse Asia
Coba bayangi begini. Kamu punya namanya dua tangan. Tangan satu memegang namanya tameng. Tetapi salah satu tangan memegang namanya pedang. Dimana dulunya kita memegang tameng anti peluru, tetapi karena kita bosen akhirnya kita melepaskan tameng tersebut dan akhirnya kita memperoleh skill untuk memakai pedang. Maka kita sendiri yang dulu kelasnya full pada guardian akhirnya berubah menjadi semi guardian. Disinilah skill yang dimiliki Maple. Disamping job aslinya guardian. Akan tetapi akhirnya ia tidak sepenuhnya guardian lagi

2. Dalam Game ia, jagoan guardian dan attacker. Siap lindungi diri lo

Salah satu jagoan dari game ini adalah memiliki skill guardian. Gua rasa Maple sudah menjadi game master dan sorotan khusus sepanjang jalannya. Bahkan jagoan guardian, yang pasti kalau waifu dengan Maple. Jelas u akan dilingdungi sepanjang jalannya anime. Bahkan dengan bar-barnya Maple bisa berubah jadi monster-monster. Wow kok Maple bisa gitu ya? Padahal sebenarnya level nya sendiri rendah.

3. Memiliki Sifat Sosialiasi yang Keren

Salah satu kehebatan Maple sebenarnya ia memiliki jiwa sosialisasi yang peka. Dimana dalam sosialisasi ia berteman dengan Sally. Lanjut ia bisa berteman dengan Izu dan juga Chrome, lanjut ia berteman dengan musuh-musuhnya dan NCP di sepanjang jalannya anime. Bahkan misi-misi khusus dan aneh, ia bisa berdekatan dengan NCP tersebut. Karena berdekatan itu ia memperoleh skill yang tidak biasa. Bahkan terlihat dari akhir event, Maple tidak pernah melupakan musuhnya dan merayakan bersama. Seperti clan dari Payne dan Mii.
Jiwa Sosial yang keren
© Silver Link / Funimation / 
Kadokawa / Muse Asia

4. Funny. Yes Funny

Kehebatan dari Maple dan salah satu adalah bagaimana Maple memiliki movement yang sangat tidak bisa ditebak. Bayangi kalau player lainnya bermain untuk menaikan level dan skill. Maple bermain untuk senang-senang. Bahkan dari tingkah lakunya, memperlihatkan skill, dan segalanya. Bikin orang-orang tetap ketawa sana sini. Wow bener-bener funny girl. Kita sepanjang waifu ini, kita tetap terhibur. Bahkan karena tingkah laku Maple ini, kita tidak bosen-bosen melihatnya

5. Praktis dan pemikir cepat

Salah satu kehebatan dan mungkin jadi kelemahan Maple adalah bagaimana ia bisa berpikir cepat, praktis, dan langsung. Jelas kali ini tidak ada orang yang bisa melakukannya. tetapi karena keputusan cepat yang ia lakukan adalah salah satu kelebihan dan juga kekurangan. Sebab sangat susah mengerti bagaimana berpikir secara kritis. Tetapi lebih berpikir pada praktis sehingga lebih banyak bekerja ketimbang berpikir. Oleh sebab itu ini kelebihan dan kekurangan Maple. Perlu lu tutupin sebagai cowok.

6. Imut-Imut gitu

Sejujurnya, Kaede Hondo adalah pengisi suara Maple dan ia memiliki paras yang cukup imut. Keparasan yang imut dan sangat bersahabat. Bahkan karena imutnya, dapat menjadi salah satu cewek yang waifuable. Keimutannya sendiri bisa menjadikan diri kita semakin dekat sama Maple, dengan ramput pendek, body yang cute, dan keluguannya bisa menjadi orang yang sangat disukai. Terutama yang nulis ini (dan sampai sekarnag kenapa gua gk menulis Izu atau Kasumi dulu).


Imut tingkat max
© Silver Link / Funimation /
Kadokawa / Muse Asia

7. In low Level can fight higher level

Dalam levelnya yang kecil. Tidak kebayang bahwa dirinya yang level rendah dapat mengalahkan beberapa most dan high player. Kenapa karena ia berhasil mengalahkan Payne dengan kemampuan autrocity. Bahkan dengan Mample sendiri, 4 orang guild Payne kalah. Termasuk juga Payne yang terkenal dengan kemampuan hebat, skill tertinggi, dan level paling tinggi.  1 vs 4? wow.

Kelemahan (-)

1. Linglung, cangung, dan pemalu (sebenarnya tidak mahir dalam main game)

Salah satu sikapnya memang terlalu linglung, cagung, dan pemalu. Udah Fix sebenarnya ia tidak mahir dalam bermain game, mudah bingung, kelakuannya sangat kaku juga. Bahkan apa yang ia lakukan sebenarnya adalah sedikit pengulangan terus menerus. Hingga akhirnya pemalu. Sebenarnya kalau melihat event pertama ranking 3. Sangat kelihatan ketidak mahirannya, menang, dan malu karena kembali lagi ke poin 2 poin sebelumnya.
Haah haah?
© Silver Link / Funimation / 
Kadokawa / Muse Asia
Setidaknya ketidak mahiran dalam bermain game, anda harus memperbaiki kemampuan ini yang dimiliki oleh Maple ini. Karena salah satu kelemahan yang perlu sebagai seorang yang mencintai Maple perlu diperbaiki. Bahkan perlu diajari kuat-kuat agar mahir dalam menguasai job yang ada.

2. Gegabah dan ceroboh

Beberapa tindakan dari Maple sendiri dapat dikaitkan dengan beberapa waktu yang kedepannya. Kita bisa mengerti bagaimana tindakan yang gegabah sekaligus ceroboh yang ia lakukan. Bahkan tidak secara langsung tindakannya bisa gegabah maupun ceroboh karena kelucuan dan juga sikap yang bener-bener. tidak tepat.
Gerakan yang sangat Ceroboh
© Silver Link / Funimation / 
Kadokawa / Muse Asia

3. Gk cocok bertarung di depan umum

Sebenarnya Mample tidak cocok dalma pertarungan berbagai jenis apa saja Bahkan dengan skill semacam itu, membuat maple tetap tidak suka namanya pertarungan. Akan tetapi karena rencana gilanya, yang pasti Maple telah mempersiapkannya dnegan sangat kacau. perlu banyak dilatih mengenai petarungan yang akan dihadapinya.

4. Terlalu banyak main Game sampe lupa dunianya

Meskipun gua setuju di dalam game sangat dibutuhkan keberadaannya dan juga kemampuan yang tidak biasa ini, saya tidak setuju kalau ia sendiri akan lupa dalam kehidupannya yang sosial dihadapannya yang harus menjadi realita dirinya sampai dilupain. Kebanyakan main game membikin gaya hidupnya sendiri di dunia nyata semakin beda. Bahkan kayak agak aneh gitu.
Perisai
© Silver Link / Funimation / 
Kadokawa / Muse Asia

5. Sebenarnya bukan seorang Pemimpin Baik (Opini pribadi)

Sebenarnya kalau kita konsisten dan setuju, harusnya kita mengerti bahwa kepemimpinan dari seorang Maple sebenarnya tidak memiliki kepemimpinan yang baik sepanjang jalannya anime ini. Sebenarnya hanya tingkat sosialnya yang cukup tinggi ada di dalam nama Maple ini. Namun kalau dipikir-pikir kemampuan memimpinnya masih kurang. Bahkan masih menjadi liar.

Cewek Funny yang Tidak Biasa

Secara konsep dan cerita, Maple adalah cewek yang funny, lucu, dan sangat keren sepanjang jalannya BOFURI. Kami tidak habis-habisnya melihat Maple dalam berbagai kondisi.Baik dalam kondisi susah maupun kondisi senang. Maple tetap menjadi penghiburan keren di sepanjang anime ini jalan. Bahkan kemampuan yang sangat tidak biasa dimiliki oleh Maple, misalnya ia dapat skill aneh-aneh yang menjadikan Maple berjalan aneh.

Sebenarnya Gua mainnya Normal?!?!
© Silver Link / Funimation / 
Kadokawa / Muse Asia
Apakah yang lu bayangi dari Maple ini? Apakah Maple ini sangat layak menjadi Waifumu Tahun ini?
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini