Film Violet Evergarden Mengalami Penundaan Penayangan Hingga 24 April 2020

Setelah kejadian kebakaran di Studio 1 Kyoto Animation. Beberapa  jadwal perlirisan diduga akan mengalami penundaan jadwal Tayang. Dan salah satu yang berdampak justru datang kepada salah satu anime yang dinilai cukup fenomenal dan juga sangat baik menurut penilaian kami. Tetapi sangat disayangkan harus ditunda lebih lama lagi.
Violet Evergarden The Movie
© KyotoAnimation / Kana Akatsuki
Akiko Takase / twitter.com
Sebagai salah satu berita yang cukup mengejutkan bagi dunia peranimean, khususnya yang menyukai anime film dan penggemarnya. Bagaimana detil beritanya hingga dapat mengalami penundaan ini?

Violet Evergarden The Movie

Sebuah pengumuman resmi datang dari website Kyoto Animation mengenai Film Violet Evergarden The Movie. Film anime ini sendiri proyeknya diumumkan pada hari Sabtu kemarin. Salah satu comitte menjelaskan bahwa film ini sendiri mendapatkan penundaan jadwal dan akan dibuka pada hari Jum'at, 24 April 2020. Pihak dari Kyoani berterima kasih kepada para pendukung dan catatan bahwa sutradara dan para staff. Padahal sebelumnya jadwal dari pelirisan ini


Dalam satu fasis juga terdapat side story anime. Dengan Judul  Violet Evergarden: Eternity and the Auto Memories Doll (Violet Evergarden Gaiden: Eien to Jidō Shuki Ningyō). Telah dibuka para bioskop jepang pada 6 September 2019 kemarin dan yang sbeelumnya ditayangkan akan 2 minggu. Tetapi diperpanjang jadi 3 minggu dalam waktu yang tetentu.


Tentunya kita juga mengingat kejadian kelam yang dialami oleh Studio pertama Kyoto Animation pada 18 Juli kemarin yang menewaskan 36 orang dan 33 terluka. Akhirnya Kyoto Animation membuka sebuah akun untuk menerima dana dan hampir seluruh dunia menyumbangkan dana untuk Kyoto Animation ini.

Pemain :

  • Yui Ishikawa sebagai Violet Evergarden
  • Takehito Koyasu sebagai Claudia Hoggins
  • Daisuke Namikawa sebagai Gilbert Bougainvillea
  • Aya Endou sebagai Cattleya Baudelaire
  • Kouki Uchiyama sebagai Benedict Blue
  • Minori Chihara sebagai Erica Brown
  • Haruka Tomatsu sebagai Iris Cannary

Info :
Kyoto Animation adaah studio yang mengadaptasi sebuah karya yang dibikin oleh Kana Akatsuki dengan ilustrator Akiko Takase berjudul Violet Evergarden. Novel ini snediri dijadikan anime secara primer ditayangkan di Jepang dan juga netflix pada Januari 2018. Serta diluncurkan secara resmi oleh Netflix untuk Amerika Serikat pada April 2018.
Violet Evergarden Sampul
© 
KyotoAnimation / Kana Akatsuki 
Akiko Takase
Novel ini sendiri bergenre Light Novel yang medapatkan dalam adaptasi anime sepanjang 13 Episode. Akatsuki dan Takase sendiri luncurkan light novel untuk pertama kalinya pada 25 Desember 2015 dan telah berhasil diliris sebanyak 2 volume dengan jumlah total chapter yang dimuat adalah 13 Chapter. Novel Violet Evergarden telah memperoleh penghargaan yang sangat baik dari Program Penghargaan Kyoto Animation yang Kelima pada tahun 2014 dan diadaptasi serial anime TV oleh Kyoani.

Bagaimana? Apakah kalian setuju akan Penundaan ini atau kalian akan beralih dengan anime yang lebih keren lainnya?

Sumber : ANN,  JurnalOtaku
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini