PV kedua yang Menarik dari Vinland Saga, Serta dinyanyikan oleh MAN WITH A MISSION

Sebagai pesain baru sekaligus pesaingan dalam bidang anime, pasti sebagian besar akan menyajikan berbagai fitur menarik yang mereka lakukan agar benar-benar tartarik untuk menonton. Atau hanya akan menjadi suatu batu sandungan atau hanya sekedar pelengkap atau hanya sekedar ya hilang dari ingatan penonton.
Berjuang!!!
© Wit Studio / Youtube

Tetapi kali ini akan menjadi persaingan baru dalam anime andai kata ini anime jikalau mereka berhasil kali. Kalua tidakpun saya kurang mengerti TETAPI Anime Vinland Saga akan mencoba taring mereka dalam industri anime yang berkembang pesat saat ini. Apalagi tema yang ditampilkan adalah medieval(in my mind).

Vinland Saga

Sebuah website official dari anime Vinland Saga yang dibangun oleh Makoto Yukimura telah menyiarkan sebauh PV terbaru merekay ang kedua pada Minggu, 1 September 2019 kemarin. Salah satu video in mencertakan bagaimana kehidupan saat perang di jaman viking hingga menjadkan sesuatu yang sejahtera.

Pv yang lain sendiri menampilkan seorang penyanyi Millet yang membawakan suatu lagu : Drown pada 8 September.

Dalam PV ini sendiri memperlihatkan lagu Dark Crow yang dinyanyikan oleh Man With Mission

Cerita:
  • Shuuhei Yabuta sebagai sutradara anime
  • Hiroshi Seko bersama Kenta Ihara akan meulis skrip serial
  • Takahiko Abiru akan menjadi desains karakter
  • Bamboo sebagai pengarah gambar
  • MAD BOX akan mengarhakan efek spesial
  • Survive Said the Prophet menyanyikan lagu pembuka "MUKANJYO"
  • Aimer akan menutup lagu dengan "Torches"
  • Wit Studio yang menangani Vinland saga

Cerita :

Thorfinn adalah putra dari salah satu pejuang Viking terbesar, akan tetapi ayahnya endiri terbunuh dalam pertempuran oleh pemimpin yang dibayarkan oleh Askeladd. Thorfin bersumpah untuk balas dendam akan kematian. Thorfinn sendiri bergabung dalam bandit Askeladd untuk menantangnya bertarung, akan tetapi akhirnya terjebak dalam bandit Askelad untuk perang melawan mahkota Inggris. Sebuah kisa classic yang

Info :

Vinland Saga sendiri akan tayang perdana pada 6 Juli 2019 sepanjang 3 pisode kemarin di NHK. Serta akan secara ekslusif akan ditayangkan pula di Amazon Prive video di Jepang dan luar Jepang. Episode pertamanya sendri telah ditayangkan lebih dahuu di Jepang pada 6 Juli 2019.

Yukimura sebagai mangaka telah meluncurkan manganya ini di Jepang sejak 2005

Sumber : ANN
Oh kau ya!!
© Wit Studio / Youtube
Gimana apakah mungkin akan menjadi anime seru yang akan menjadi peganti Attack on Titan atau hanya ala  kadarnya. Lu yang nentuin anime ini.
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini