[Waifu] Yusa Nishimori / Yusarin : Imut, Enerjik, dan Luar Biasa.

Setelah memahami bagaimana konteks cerita dari Charlotte berdasarkan apa yang ditangkap oleh mata kami adalah plot twist agak bermasalah. Tetapi dalam anime ini sendiri menyimpan sejuta Waifu yang menarik untuk dibahas satu persatu. Salah satu waifu yang bakalan menarik untuk dibahas adalah waifu yang notabenenya penyanyi muda yang disukai banyak orang. Yakni Sang idol kita Yusarin, Yusarin, Yusarin!!
Ayumi dan Yusarin <3
© P.A. Works
Yusarin adalah salah satu karakter yang mengidola seluruh jagat anime. Termasuk juga dalam jagat para perwaifuan. Dimana mereka lebih condong melihat kemampuan lucu yang dibawakan oleh Yusarin ketimbang waifu yang lain. Hal ini dilihat dari beberapa penampilannya Yusarin yang terlihat cantik dan imut membuat seluruh waifu suka sama Yusa. Hal ini terlihat dari penampilannya dan pembawaannya

Kelebihan

Pembawa Semangat

Salah satu kelebihan dari sang Yusa Nishimori adalah dirinya berhasi mengunggah semangat dari berbagai situasi. Dimana Yusarin menjadi salah satu gadis yang begitu baiknya sampai bisa menjadi salah satu orang yang menyemati seluruh dari apa yang ada saat ini.
Yuk Bersama...
© P.A. Works

Cantik dan Imut

Salah satu penampilan adalah sesuatu yang penting yang digambarkan dalam Yusarin ini. Memliki penampilan yang imut, cantik, dan enerjik adalah dampaan yang diimpikan oleh setiap orang. Termasuk juga orang-orang cowok jaman sekarang dimana setiap orang menyukai yang namanya sang idol, Yusarin.

Penuh dengan Kebaikan

Salah satu hal yang penting ialah dirinya sangat amat pembawa semangat, tetapi pula dirinya sangat baik terhadap semua orang. Hal ini yang ditandai bahwa dirinya dapat mendamaikan beberapa orang yang ada. Lalu mempergunakan magic spell untuk memberikan kedamaian kepada mereka. Dan juga tidak ingin adanya konflik antara kedua pihak. Inilah kebaikan yang dibawakan oleh Yusarin.
Lucu si Yusarin
© P.A. Works


Magic Spell

Kemampuan terbesar selain memiliki sikap yang baik terhadap mereka. Tetapi sang Yusarin sendiri juga memiliki kemampuan untk mengeluarkan berbagai spell yang begitu unik untuk ditampilkan kepada mereka yang sedang bertikai atau bertengkar. Kemampuan yang tidak biasa ini sangat menarik perhatian kita untuk semakin senang terhadap Yusarin, you can look this.

Kayaknya pandai Masak

Salah satu kemampuan yang tidak terduga dari kebanyakan gadis mandiri adalah mereka sebagian besar dapat memasak. Hal ini tidak perlu diragukan lagi karena sebagai gadis mandiri pula. Sang Yusarin pasti memiliki kemampuan masak yang bagus. Terliht bagaimaana dirinya membikin makanan bersama Nao Tomori saat Adiknya Yuu (Ayumi) sakit.

Will Sing with You

Kemampuan yang dimiliki oleh sang Yusarin adalah kemampuan untuk menyanyi dan kemampuan inilah yang menjadikan hal luar biasa. Kadang kala dalam bernyanyi ini sendiri. Sang Yusarin dapat mengajak dirimu yang akan bernyanyi bersama? Mungkinkah? bisa jadi dong..

Kelemahan

Misa Kurobane

Salah satu bagian terpenting dan salah satu kelemahan Yusa adalah kadang kala memiliki saudara yang tertanam dalam hidupnya. Yakni sang Misa Kurobane. Sebuah kemampuan sekaligus kecacatan dimana kita kadang kala perlu berkencan dengan Misa Kurobane dimana Misa sendiri telah menyatu dalam Yusa. Sebelum Misa hilang sekali.
Misa Kurobane
© P.A. Works

Kadang Kala Terlalu Ceroboh

Memang sebagai Yusa, Yusa juga kadang ceroboh dalam melakukan berbagai apa yang ia lakukan. Sehingga lu sendiri berhati-hati dan kadang kala dia ceroboh dalam beberapa bagian. Tetapi tidak terlalu sering. Oleh sebab itu jangan kawathir, kecerobohannya hanya bersifat sementara

Terlalu mudah Sensi

Sebagai gadis yang benar-benar sensitif, Yusarin memiliki sifat yang benar-benar sensi akan beberapa hal. Oleh sebab itu dalam beberapa sifatnya akan terlihat cukup sensi kadang ya begitulah. BTW ingat bahwa Yusarin adalah Cewek.
Ehh etoo
© P.A. Works

Kadang-kadang Sibuk

Kadang kala kesibukan sang Yusarin tidak terbantahkan. Kadang-kadang pihak agency menelpon Yusarin untuk ikut kerja dalam perusahannya sebagai penyanyi. Oleh sebab

Imut, Enerjik, dan Luar Biasa

Sebagai cewek yang sangat imut dan benar-benar memiliki energi yang luar biasa. Sebagai Cewek yang benar-benar kemampuan sebagi penyanyi dan tetap baik. Menurutmu bagaimana dengan sang Yusarin ini? Open you comment. It's my Comment ok.

What you think about she?
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini