[Waifu] Nao Tomori : Keras dalam Rumah Tangga, Tetapi Lembut dan Baik

Charlotte adalah sebuah anime yang cukup baik, tetapi twist yang ditampilkan merusak inilah yang menyebabkan Charlotte menurutku cukup tidak menarik dan tidak mengenang sama sekali. Tetapi dibalik kegagalan plot ini tersimpan berbagai waifu yang cukup menarik. Ku bilang waifu ini bukan gadis dengan barang mahal loh. Akan tetapi
Nao Tomori
© P.A. Works
Salah satu waifu yang menarik perhatianku selama nonton Charlotte ialah seorang ketua OSIS bernama Nao Tomori. Jujur selama nonton ini. Pengaruh dari pacarnya Yuu ini cukup menarik disimak. Alasan utamanya ialah dirinya adalah gadis yang cukup keras sekaligus orang yang selalu mengamati Yuu setiap saat. Terus mengapa kami jadikan Nao Tomori sebagai waifu cocok buat loh?

Kelebihan :

Seorang Gadis yang Mandiri dan Kuat

Tidak ada gadis yang mandri selain dirinya yang memiliki kemandirian yang kuat. Bayangkan saja kemampuan untuk mandiri terbentuk sejak masa kelamnnya yang begitu jelek? Mungkin saat itulah sang Nao Tomori mengerti untuk hidup menyendiri dan hidup untuk mandiri secara cepat. Dengan masa lalu yang suram telah membentuk karakternya yang menjadi kuat dan mandiri. Oleh sebab itu kelebihan yang dimiliknya adalah demikian.
Seorang yang Mandiri dan Kuat
© P.A. Works

Setia 

Seorang gadis yang sangat amat setia ada di hadapanmu. Nao Tomori adalah gadis yang telah memiliki mental sangat strong dan juga memiliki sifat setia terhadap pasangan yang ia miliki. Hal ini ditunjukan pada dirinya selalu menantikan kepulangannya dari misi bahaya mencuri segala kemampuan di seluruh dunia.

Really, She can cook your meal

Sebagai cewek yang mandiri dan hidup sebagai cewek kuat. Dirinya mesti dapat memasak secara mandiri untuk dirinya sendiri. Hal ini dilihat ketika dirinya meracik suatu masakan yang benar-benar disukai oleh Yuu. Bagaimana sang cewek bisa memasak makanan yang disukai oleh sang cowok adalah sesuatu yang benar-benar keren. Sesuatu hal kelebihan cewek yang mesti lu punya.
Dapat Memasak
© P.A. Works


Can Be Detective

You cannot hide anymore and you can join to be detective with her. Sesuatu hal yang menarik datang dari sang Nao Tomori yang merupkana detektif cukup ahli dalam bidangnya menyamar dan memata-matai lawan. Hal ini terlihat dengan berabgai teknik dimana dirinya menghilang. Mencoba menjadi detektif bersama adalah pilihan yang tepat.

Can Fight with you

Salah satu kemampuan khusus ketika dirinya dikeras begitu keras adalah kemampuan untuk bertahan diri dan menyerang.  Sesuatu yang benar-benar keren dibawakan oleh Nao untuk media pertahanan sang Nao itu sendiri. Oleh sebab itu bertarung bersama Nao adalah sesuatu yang karena memang mereka ditakdirkan untuk bersama dan menang.

Sesosok Pemimpin

Dalam sebuah OSIS, dirinya memiliki memampuan untuk memimpin teman-temannya. Baik dalam bahaya maupun dalam berbagai situasi. Misalnya menangkap berbagai orang yang kedapatan menggunakan kekuatan yang tidak wajar. Lalu tidak hanya itu, dirinya juga dapat melead kawan-kawannya dengan baik dalam situasi genting sekalipun. Salut Kepada Nao Tomori calon jodohmu.
Take Him now
© P.A. Works

Kelemahan :

Kadang Kala Kejam dan Keras

Sifat asli dari Nao Tomori adalah kejam dan keras. Sifat ini sensiri terbentuk dari lingkungan keluarga yang tidak baik. Lingkungan ini ialah dimana kakaknya dipaksa orang tuanya untuk hidup sebagai kelinci percobaan, dan Nao hanya ditipu saja. membuatnya kejam dan berakhir pada cewek keras kepala.
Kekerasan dalam Rumah Tangga
© P.A. Works

Jangan lu Sembunyiin Sesuatu

Kemampuan tak terlihatnya adalah kemampuan khusus yang luae biasa. Dimana kemampuan ini dapat mengamatimu selagi Nao Bisa. Sebagai cewek, Nao yang setia akan selalu berada di sampingmu. Oleh sebab itu penyembunyian sesuatu adalah sesuatu yang sangat bahaya sekalipun dan secret itu tetaplah diketahui mereka.

Stalking Terbaik

Oleh sebab kemampuannya yang mudah mengilang, tidak nampak dimana-mana, dan berubah jadi stalker terbaik. Sang Nao akan selalu berusaha stalking lu kapan aja. Dimana aja dengan kemampuan tak terlihatnya. Sehingga lu gk bisa kemana-mana deh. Hati-hati.pokoknya kalau simpen rahasia.
You cannot hide with she
© P.A. Works

Hoby Makan!!

Meskipun punya kemampuan untuk masak, tetapi terkenal denan hoby makannya yang sungguh terlalu. Yuu kadang kala harus menyesuaikan dompet yang ada untuk memanjakan Nao Tomori.
Banyak Makan
© P.A. Works

Keras dalam Rumah Tangga, Tetapi Lembut dan Baik

Sebagai orang yang mencitai Nao Tomori Sebagai Waifu, saya sangat menyarankannya karena dirinya sangat setia untukmu dan sebenarnya dia gadis yang Mandiri dan kuat. Jarang ada gadis yang benar-benar memiliki sifat kuat dan mandiri. Tetapi lu juga harus ingat dia sangat keras akan dirimu sehinga hati-hati jika kau harus dipukul olehnya. tetapi dibalik sifatnya yang kasar. Terdapat sifat yang baik ya Nao miliki selama ini.
Nao Tomori..
© P.A. Works
Kira-kira Lu suka enggak nih Nao? Semoga jadi jodohmu.
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini