Terlihat semakin keren, IDOLiSH7 mengungkapkan Visual, dan Staff terbaru mereka

Pernahkah kalian membayangkan suatu anime yang merupakan anime Idol tertentu? Mungkin benak yang kita pikirkan adalah Idol adalah seorang group idol yang bernyanyi diatas panggung, lalu kita bernyanyi ria dalam panggung. Memang kita sering melihat Idol di era dimana SM*SH yang mungkin jadi pengingat bagi kita. Tetap apakah jadinya jika SM*SH ini gabung dalam bentuk IDOL JEPANG?
NEW VISUAL TEASER
© STUDIO TROYCA

Dari beberapa anime idol yang kami ungkapka. Sesuatu yang menarik datangnya dari IDOL yang bernotabene kebanyakan cowok yang mengikutinya. Salah satunya ialah IDOL 7 yang notabenenya adalah cowok yang merupakan idol kebanggaan Otaku Girl. Tetapi bagaimana jika anime ini berlanjut pada Season 2? Berikut penjelasannya.

IDOLiSH7 

Sebuah anime IDOLiSH 2nd Live 'Reunion'" telah mengadakan sebuah konser baru pada season 2 mereka yang akan diselenggarakan pada tahun 2020. Sebuah pengungkapan yang secara tak sengaja datang dari salah satu genre anime musik ini. Pengungkapan Staff dan teaser visual yang bener-bener bikin menggoda beberapa orang untuk menonton idol yang satu ini. Khususnya juga para cewek yang ingin merasakan beberapa husbando mereka. Dan kabar baiknya mereka akan menampilkan Idol terbaru mereka. Re:vale di Visual teaser ini Yuk Check it now.

Staff :


  • Makoto Bessho sebagai sutradara
  • Ayumi Sekine sebagai pengawas skrip series
  • Ei Aoki sebagai pengawas juga.
  • Arina Tanemura sebagai design Karakter.
  • Kazumi Fukugawa sebagai design animasi,
  • Masami Inomata sebagai kepala sutradara animasi
  • Studio TROYCA yang mengejarkan animasinya


Jalan Cerita :

Sekelompok orang yang menjadi Calon Idol berkumpul di Takanashi Productions dan mempercayakan masa depan sang label produksi ditengah mereka. Sebagai orang yang baru saja berkumpul. 7 orang ini terpilih menjadi orang yang baru saja terpilih. Mereka memiliki pribadi masing-masing yang berbeda satu dengan lainnya. Tetapi mereka saling menuduh manakah yang terbaik dari mereka dengan keprbadian mereka. Mereka membentuk grop, mereka memulai langkah mereka sebagai IDOL GROP dengan nama "IDOLiSH7". Dengan koreografi tarian yang cemerlang diatas panggung dan mereka bahkan berhasil memikat hati para fansnya. Di dunia Idol yang sangat keras. Mereka berusaha untuk mencapai yang terbaik dari mereka saat ini.
OLD VISUAL
© STUDIO TROYCA

Info Kecil :

Untuk memajukan versi anime IDOLiSH. mereka mengeluarkan 2 episode terbuka pada 79 biskop di Jepang. Tujuan untuk memperkenalkan anime mereka dan baru dimulai penayangannya pada 3 November 2017. Crunchyroll sendiri baru memulai streaming mereka bersamaan dengan peluncuran secara internasional dengan tanggal yang sama. 2 episode special ditayagnkan bersamaan pada Tokyo MX pada  1 Januari 2018 pukul 20.00. Sisa dari episode 15 sampai 17 akan ditayangkan pertama di Jepang pada 7 Januari 2018.

Kabar baiknya pemain seiyuu IDOLiSH7 dan TRIGGER akan bermain pada game original mereka IDOLiSH7 yang merupakan notabene dari seiyuu dari season pertama mereka.

Serta terdapat Spinoff IDOLiSH Vibrato yang merupakan anime pendek yang luncur pada Febuari 2018.

Sumber :
ANN

Bagaimana Apakah kalian tertarik anime IDOL season 2 kai ini . Lihat aja apakah kalian akan lebih menyangi Idol ini atau mungin para otaku cewek yang akan nonton?
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini