Menampilkan PV sangat Menggoda, 'Kono Yuusha ga Ore TUEEE Kuse ni Shinchou Sugiru' Siap tayang

Pernahkah kalian membayangkan suatu anime yang benar-benar bisa menarik perhatian kalian di Musim mendatang. Mereka mungkin saja menampilkan berbagai PV agar mereka semakin mau menonton anime yang mereka idam-idamkan. Salah satunya adalah anime yang diadaptasi salah satu light novel satu ini.
Nih berharap ada Hero baru!
©White Fox
Menurutmu, menjadi kuat itu adalah sesuatu yang bener-bener baik atau buruk? atau mungkin suatu keharusan yang harus dimiliki setiap orang agar dirinya berhasil atau mungkin tambah membikin kita bermasalah? Seuatu yang mesti kita pikirkan dalam anime The Hero is Overpowered but overly cautious. Dimana sang hero akan bikin ulah pada anime ini? Apakah benar demikian?


The Hero is Overpowered but Overly Cautious

Sebuah PV menggoda datang dari anime yang diadaptasi dari light novel karya Light Tuchisi dengan Judul Japanese 'Kono Yuusha ga Ore TUEEE Kuse ni Shinchou Sugiru'. Sebuah novel yang benar-benar unik dimana menampikan berbagai kelucuan telah memberikan PV pertama mereka pada Senin 8 Juli 2019 hari ini melalui laman resmi Twitter mereka dan juga Kadokawa sebagai publiser anime ini. Dan juga menampilkan 2 pemain atau seiyuu utama mereka. Berikut PV mereka :

Staff : 

  • Masayuki Sakoi sebagai sutradara anime 
  • Kenta Ihara sebagai penulis dan penanggung jawab skrip
  • Mai Toda sebagai design Karakter 
  • White Fox sebagai studio animasi

Seiyuu :

  • Seiya Ryuuguuin diperankan oleh Yuichiro Umehara
  • Ristarte diperankan oleh Aki Toyosaki

Anime ini sendiri akan tayang di Musim Fall tahun ini, tepatnya Oktober 2019

Jalan Cerita :

Cerita dimulai dari seorang dewa bernama Rista memunculkan seorang hero yang begitu kuat untuk membantunyadalam dunianya, yakni dunia Video Game. Hero tersebut ialah Seiya. Ia cakap dalam berbagai hal. tetapi karena terlalu berhati-hati. Ia sangat tidak masuk akal. Dimana Seiya ini sendiri memboroskan uangnya untuk memberi hanya 3 set armor (satu dipakai, lalu 2 cadangan). dan pergi melawan Smile yang sangat lemah(Just for jaga). Alangkah kekonyolan yang ia lakukan sebagai seorang hero ini? Kekocakan apakah itu?
Ya ampun hero macam apa nih
© White Fox

Info Lain :

Tsuichi meluncurkan light novel serinya pada website Kakuyomu pada Juni 2016. Dan Kadokawa sendiri mempublishkasikan novel pertamanya dengan seorang ilustrator bernama Saori Toyota pada Febuari 2017. Dan Hingga saat ini telah berhasil mengirim 5 seri novel hingga pada November 2018. Sebagai lisensi Inggris. Yen Press sendiri menapatkan lisensi untuk menerbitkan novel dalam bentuk bahasa inggris dan novel pertamanya diterbitkan pada 18 Juni 2019.

Koyuki sendiri telah meluncurkan adaptasi manga dari Light novel ini dalam majalah bulanan Dragon Age pada November 2018 dan Kadokawa sendiri telah meluncurkan volume pertama manganya pada 9 Mei 2019.

Sumber :
Twitter account
ANN

Kira-kira menurutmu bagaimana nih kekocakan dalam anime ini? apakah sang Hero akan jauh lebih berguna atau hanya sebagai pajangan saja?
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini