Creator Boku no Hero Academia Menggoda dengan Anime Terakhir Mereka sebagai Film

Menjadi kuat dalam suatu akademi adalah suatu prestasi tersendiri dimana tempat ini adalah sekolah khusus bagi para calon Superhero. Memang tidak ada akademi yang seunik akademi ini. Akademi ini sendiri melahirkan berbagai superhero yang siap untuk melawan berbagai musuh. Hal ini diperlihatkan dengan kemampuannya yang sangat keren.

Dengan mendengarkan bahwa anime Boku no Hero Academia adalah Anime yang cukup terkenal. Kali ini ada kabar yang baru da menarik dari anime ini. Yap Anime ini mendapatkan adaptasi berupa Film Anime Boku no Hero.Dan kabar yang lebih mengejutkan bahwa ini merupkana film terakhir? Benarkah demikian?

Film Boku no Hero Academia

Dalam acara "Hero Fes" mengumumkan sebuah judul, visual, dan padatanggal 20 Desember akan sebagai pembuka dari film anime yang diadaptasi dari anime Kouhei Horikoshi yang berjudul Boku no Hero Academia / My Hero Academia. Judul dari film ini sendiri ialah : Boku no Hero Academia - The Movie - Heroes:Rising yang merupakan akan menjadi film terakhir mereka.
You're next - 20 Desember 2019
©  Kouhei Horikoshi 

Horikoshi sendiri menggoda dengan mengatakan bahwa film My Hero Academia  akan menjadi film yang terakhir dan "Tidak akan mungkin ada film ketiga". Dia menjelaskan bawa film inipun merupakan final dari manga My Hero Academia. Alasan utamanya adalah konsep cerita yang dibawakan sebagai pertarungan akhir yang keren. Dan juga da mengklaim bahwa film keduanya akan lebih "Plus Ultra" yang merupakan pertama kalinya.

Seperti film sebelumnya. Horikoshi akan menjadi penjaga utama dari film ini dan menghandel pendesaignan karakter yang ia buat.

Info Lain :

My Hero Academia : Two Heroes (film pertama) sendiri akan dibuka di Jepang pada 3 Agustus 2018 dan telah mendappatkan keuntungan sekitar 500 juta Yen, atau mendapatkan keuntungan 65 Miliar Rupiah dalam 3 hari pertama dan mencapai  peringkat ke-4 dalam minggu pertama. Dan Film ini sendiri memperoleh keuntungan 1.64 Miliar Yen atau sekitar 213 miliar Rupiah dalam perfilman di box office Jepang.

My Hero Academia : Two Heroes sendiri pernah tayang di Indonesia pada Oktober 2018 lalu yang dibawakan oleh pihak distributor ODEX.

Sumber :
ANN

Whii? What?? it's last Anime and Last Film? Mungkin kita akan terkejoet karena ini merupakan Film terakhir dan anime terakhir dari Boku no Hero Academia..??!?!?!
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini