Darwin's Game siap Jadi Anime dan Tayang pada 2020

Sebuah Aplikasi Handphone adalah sesuatu yang dapat mempengaruhi semua orang yang memakaian. Memang suatu hypercritics kepada orang jaman sekarang karena orang saat ini akan melupakan waktu mereka untuk hal yang benar-benar membosenkan sekaligus tidak ada gunanya. Sehingga untuk kali ini kita akan diperhadapkan sebuah anime yang memperlihatkan. Suatu aplikasi yang dapat mengendalikan manusia. Apakah Anime itu?
Darwin's Game
© FLIPFLOP

Sebagai anime yang mengadaptasi dari suatu manga terkenal pada eranya. Darwin Game Adalah suatu manga yang mungkin cukup dikenal dan mendapatkan lampu hijau untuk diadaptasi sebagai Anime. Sekarang dari pernyataan ini, kapankah manga ini mendapatkan adaptasi anime dan menjadi Anime yang cukup ditunggu oleh penonton?

Darwin's Game

Pada November 2018 lalu telah diumumkan untuk melakukan proyek pengerjaan anime yang diadaptasi dari manga karya FLIPFLOP. Adaptasi ini sendiri adalah pengumuman yang luar biasa karena ada banyak anime yang cukup beragam dari perspektif berbeda, tetapi kali ini cukup baik dimana sang mangaka antusias untuk mengerjakan Anime ini.

Kabar terbaru datang dari Darwin's Game ialah mereka akan tayang perdana pada 2020 dimana akan menayangkan anime ini. Sesuatu yang tidak dapat terduga kalau bakalan tayang pada tahun depan. Memang menarik untuk dinantikan sebuah anime yang benar-benar baik.

Latar Cerita :

Manga dalam anime ini sendiri difokuskan pada seorang Kaname Sudou. Seroang Mahasiswa yang memiliki sebuah aplikasi aneh yang bernama "Darwin Game". Lalu seketika itu juga dirinya masuk dan telibt dalam permainan sosial game ni yang menyatakan antara hidup atau mati(tantangan hidup atau mati).

Info Lain :

FLIPFLOP sendiri meluncurkan mang karyanya pada Bessatsu Shounen Champion pada Desember 2012, dan Akta Shoten sendiri meluncurkan ulang manganya yang ke 15 pada 8 Agustus 2018 lalu. Dan seri inipun telah mencapai 2 juta kopi print.

FLIPFLOP sendiri meluncurkan manga komedi Nekogami Yaoyuzu di majalahAkita Shoten Champion Red Ichigo pada 2007 dan berakhir pada 2012. Akita Shoten sendiri telah mempublikasi pembukuannya hingga mendapatkan 6 volume. Manga ini sendiri telah menginpirasi untuk menjadi anime pada 2011. Penayanang online sendiri ditayangkan oleh Crunchyroll dengan judul Cat God. Dan NIS America sendiri telah merilis dalam tv kabel pada 2013 dengan judul The Everyday Tales of a Cat God.

Sumber :
Twitter account
ANN
ANN

Bagaimana apakah tertarik dengan anime yang satu ini? nantikan juga pada 2020 ya :) Semoga dapat
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini