Trailer Pertama Film Live-Action Kaguya-Sama: Love is War Tayang Perdana

Pertarungan cinta bagaikan hal yang benar-benar dapat diperangi? Mungkin cinta itu bukanlah perang kecuali hanya karena saling meledek maupun saling memperebutkan cinta. Tapi bayangkan perang cinta semacam ini hanya sebuah perang untuk mengungkapkan perasaannya kepada yang lain?
Siapakah yang akan menang?
© youtube.com

Kemarin kita sempat mendapatkan kabar bahwa live action ini telah mendapatkan pemain tambahan yang akan memerankan live action ini. Namun kabar baru akan disampaikan melalui berita ini. Meskipun sebagai anime sekaligus live action baru yang cukup laris kali ini kita akan disuguhi sesuatu yang menarik lagi lainnya. Apakah itu?

Kaguya-Sama Love is War Live Action

Masih ingat akan keviralan Chika-Chika Dance dari ending dari Episode 2? Mungkin menjadi salah satu karakter yang benar-benar unik dan menghibur. Kehadiran chika ini pun bisa saja melebihi sang dua tokoh utama. Kaguya dan Miyuki. Terobosan keviralan chika dance ini membawa Kaguya-Sama Love is War jauh semakin menarik. Bagaimana kabar berikutnya?

Sebuah website offisial dari manga adaptasi manga karya Aka Akasaka menjadi sebuah live action yang benar-benar lucu. Dimana akan menampilkan perang cinta antara dua top kelas dan top kampung ini.  Namun kapan baik datang dari Live Action dimana mereka saat ini menampilkan trailer penggoda mereka untuk pertama kalinya.

Pemain Film ini ialah :
Pemain utama :
  • Shō Hirano sebaga Miyuki Shirogane
  • Kanna Hashimoto sebagai Kaguya Shinomiya
Pemain baru yang akan muncul
Bagian atas dari kiri ke kanan
  • Natsumi Ikema as Nagisa Kashiwagi
  • Nana Asakawa as Chika Fujiwara
  • Yūtarō as Tsubasa
Bagian bawah dari kiri ke kanan
  • Mayu Hotta as Ai Hayasaka
  • Masahiro Takashima as Miyuki's father
  • Jiro Sato as Shōzō Tanuma, narrator
dan juga Hayato Sano sebagai Yū Ishigami.

Menurut kabar yang ada, film Kaguya-Sama akan tayang dan dibuka pada 6 September. Hayato Kawai menjadi sutradara dari film ini. Yūichi Tokunaga sebagai penulis naskahnya.
Miyuki vs Kaguya
Dan menurut kabar terbarunya. Seiyuu yang Aoi Koga yang dulu berperan sebagai Kaguya di anime akan menjadi pemeran tamu di dalam teater movie Kaguya-sama. Peran tamu ini sendiri akan mengundang penontn untuk hadir dan semangat menonton kaguya-sama.

Jalan Cerita :

Dari segala yang ada, kedua mahasiswa ini selalu menjadi top yang dikelas. Salah satu yang sangat jenius dieklas. Dimana keduanya adlaha peringkat tertinggi sejagat raya. Tetpai siapakah yang akan berhasil mengungapkan isi hati yang pertama kalinya?

Kaguya Shinomiya dan Miyuki Shirogane adalah dua jenius yang berdiri di atas dewan siswa akademi bergengsi mereka, menjadikan mereka elit di antara elit. Tapi keliahtannya jelek dan cukup membosankan di puncak dan masing-masing saling jatuh cinta. Hanya ada satu masalah besar yang menghalangi kebahagiaan cinta yang diberikan — mereka berdua terlalu sombong untuk menjadi yang pertama mengakui perasaan romantis mereka. Dan siapakah yang akan menjadi lebih dulu mengatakan "Aku cinta kamu?"
Atas : Miyuki Shirogane
Bawah : Kaguya Shinomiya

Info lain : 

Manga dari karya Aka Akasha telah menginspirasi sebuah studio bernama A-1 Pictures untuk dibikin anime sepanjang 12 Episode yang tayang perdana pada 12 Januari 2019 lalu. Aniplex sendiri yang menayangkan secara streaming online untuk amerika. Sedangkan seri ini sendiri juga ditayangkan pada website Hulu, Crunchyroll, dan Funimation.


SsSsTT
SIAPAKAH YANG AKAN MEMENANGKAN PERANG CINTA INI? ATAU CHIKA-CHIKA DANCE?!?!?
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini