Lucu dan Lucu, Idol Grop Jepang menambahkan Kambing sebagai Anggotanya

Idol grop biasanya diisi dengan berbagai makhluk yang disebut manusia, Tetapi apa jadinya jika makhluk lain yang ngisi di dalamnya bukanlah manusia? Wow tampaknya akan begitu lucu dan aneh hasilnya. Tapi inilah budaya yang negara Jepang perlihatkan dan begitu kentalnya budaya yang unik-unik dimiliki oleh negeri sakura ini.
Tampil beda. Sang Kambing ikut Idol Group
Bayangi saja kalau seekor kambing tampil sebagai member dari salah satu idol grop Jepang? Wah jadinya kaan begitu aneh karena member idol group kebanjiran tokoh aneh. Bayangi saja seunik-uniknyak kambing ini akan menjadi tokoh yang akan bernyanyi dalam idol group jepang ini? Wih aneh sekaligus anti mainstream. Apakah yang menyebabkan kambing ini join dalam Idol Group(Apakah keinginannya?)

Kambing Gabung Idol Group

Setelah kemarin kita diperlihatkan bagaimana sang Idol Grop yang diisi oleh para manusia yang sudah lanjut usia, lalu disambung dengan beberapa idol grop cewek yang berisi maaf. Angel/Bidadari. Dan kiri ada hal yang tidak mungkin terjadi. Tapi mungkin terjadi dalam budaya kotemporer Jepang saat ini.

Menoreh dan menghasilkan berbagai jenis kebudayaan. Salah satu yang patut untuk diapresiasi sekaligus bikin pusing adalah yang satu ini. Seekor kambing masuk dalam idol group. Sesuatu aneh dan asing terdengar di mata kepala kita. Bayangkan saja kalau yang ikut adalah seekor binatang. padahal biasanya manusia loh.




Sebuah kiriman dibagikan oleh ミニヤギのしろぺん&東京のヤギ飼いみたろう (@mitarou3) pada

Nama idol ini ialah *ChocoLate Bomb!. Sebuah idol group yang dikelola oleh Johny's Entertainment, mengumumkan suatu bahwa adanya member baru yang terbatas ialah Shiropen. Shiropen sendiri akan menjadi penyanyi dalam single pertama mereka berjudul "LOVE ME DO~Doko ni mo Iccha Dame~", yang akan diliris pada 24 Juni 2019. Meskipun demikian, Shiropen tidak seperti member pada umum yang berupa manusia, tetapi ini bukan manusia sama sekali. Dia benar-benar Kambing??!!

Shiropen sendiri ditambahkan dalam idol group *ChocoLate Bomb! sebagai satu-satunya kambing yang akan menjadi penyanyi dalam single terbaru ini. Single inipun akan meluncur secara nasional dan diperdagangkan secara online shop. Tetapi sayang sekali tidak semua single ini dijual secara nasional di jepang.

Info lain :

Ingin mengetahui Shiropen lebih lanjut? Dirinya dibersarkan di Tokyo pada Shitamachi area. Kamu akan sangat terkejut kalau Shiropen sendiri sangat amat terkenal sepanjang Jalan. Bahkan dalam instagramnya(@Mitarou3). Shiropen bersama pemiliknya mempergunakan berbagai kostume cosplay yang begitu beragam. Bahkan sempat kabar menjadi lebih luas ketika dirinya masuk dalam pertelevisian Jepang. Sehingga Kambing ini mendapatkan julukan "Ikemen" mini goat.

Dalam istagramnya sendiri. Menurut yang ditampilkan bahwa menuai berbagai suprise dan support yang dalam. Beberapa komentar mengatakan bahwa mereka sempat tidak percaya bisa sang kambing ini masuk dalam idol group.

Untuk kelanjutan dari sang kambing Shiropen ini, kami belum bisa memastikan berapa lama ia dapat bertahan. Kita kurang tahu psti dan tidak dapat memastikan. Tetapi kalian dapat melihat kelanjutan sang kambing hitam ini di Twitter (Shiropen) maupun instagramnya.

Apakah pendapat kalian dari sang kambing ini? Mungkin sangat begitu unik sampai dirinya menjadi salah satu idol group?

Sumber :
Soranews24
Instagram (@Mitarou3)
Twitter (@Shiropen)
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini