Ditunda Januari 2020, Somali to Mori no Memperlihatkan Pemeran-Pemerannya

Pernahkah kita membayangkan bagaimana hidup ditengah hutan dimana banyak sekali makhluk aneh? Mungkin tidak pernah terbayangkan seberapa susahnya hidup di hutan dimana banyak sekali makhluk aneh yang akan bermunculan kian kemari. Bahkan kemungkinan kita akan diserang oleh berbagai makhluk ini. Namun tenang aja itu hanya sekedar fantasi yang berlebihan mengenai hutan yang belantara.
Tampilan dari Promotion
© Yako Gureishi / Satelight
Sebuah anime adaptasi yang satu ini bakalan seru yang akan tayang tahun depan. Namanya ialah Somali to Mori no atau dalam bahasa inggrinya Somali and the Forest. Sebuah anime yang tampil sebagai anime adapasi dari manga web yang unik. Bagaimanakah kabar yang mereka katakan saat ini?

Somali to Mori no

Sebuah kabar mengejutkan datang dar website Somali and The Forest. Dimana kemarin mengabarkan bahwa akan tayang musim Fall ini (Musim Gugur 2019) tetapi kabar mengejutkan ternyata ditundah hingga Januari 2020 (Musim Dingin 2020). Suatu hal yang sangat mengejurkan tapi cukup biasa untuk ditanggapi. Manga buatan Yako Gureishi memberikan kabar bahwa akan melalui website mereka bahwa mereka menampilkan lebih banyak pemain yang akan tayang dan bermain didalamnya. Siapakah mereka ini?
Hiroki Nanami sebagai Shizuno,
seorang apoteker makhluk oni kecil
yang mengenal Somari dan Golem
© Yako Gureishi / Satelight
Tatsuhisa Suzuki sebagai Yabashira
© Yako Gureishi / Satelight
Saori Hayami sebagai Uzoi
© Yako Gureishi / Satelight
Yuuki Ono sebagai Haitora
© Yako Gureishi / Satelight
Dari daftar pemain diatas :
  • Hiroki Nanami sebagai Shizuno
  • Tatsuhisa Suzuki sebagai Yabashira
  • Saori Hayami sebagai Uzoi
  • Yuuki Ono sebagai Haitora
Kabar mengejutkan bahwa mereka akan menunda perlirisan anime Somali to Mori no hingga Januari 2020.
Inori Minase sebagai Somali dan
 Daisuke Ono sebagai Golem
© Yako Gureishi / Satelight
Kru yang terlihat saat ini:
  • Kenji Yasuda sebagai sutradara
  • Ikuko Ito sebagai pendesains karakter
  • Studio Satelight sebagai Studio pembuat anime
  • (Sisanya next)

Kabar lainnya bahwa anime ini akan di streaming oleh Crunchyroll di Jepang

Sekilas Cerita

Dimana dalam manga menceritakan bahwa dalam dunia yang diperintah oleh monster dan makhluk-makhluk. Dan dimana bagian disini manusia selalu menjadi korban. Ia didorong dalam suatu ambang kepunahan manusia. Dalam hutan bertemu dengan seorang golem. Penjaga Hutan dan gadis kecil Sebagai ayah dan putri peganti. Perjalan mereka pun dalam hutan magis dimulai.

Info Lain:

Cureishi snediri meluncrkan manganya di Web Comic Zenyon yang dimiliki oleh Tokuma Shoten pada April 2015. Sedangkan pihak publisher Tokuma Shoten telah mempublikasi komplikasi manga seri keenam pada 20 April 2019.

Bagaimana apakah mungkin akan menjadi anime yang menarik kedepannya? Lihat saja? Apakah anda benar-benar ingin menilik anime ini dengan seksama?
Sumber
ANN
Website Somali and The Forest
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini