Menampilkan lebih banyak Pemain, Live-Action Kaguya-sama: Love is War Akan Terlihat Menarik

Semakin maraknya anime yang dibikin liveaciton merupakan terobosan tersendiri. Karena beberapa liveaction yang berhasil dapat menarik minat non-otaku bersedia menonton anime maupun manga. Namun beberapa hanya sebagai pelengkap yang melengkapi berbagai remaster anime yang ada sehingga tidak hanya anime, melainkan juga ada manga maupun live action. Tetapi dari kesekian kalinya harapan untuk mendapatkan live action mungkin akan terwujud.

Masih ingat yang namanya anime cukup viral dengan chika-chika dancenya? Yap kita tahu bahwa anime ini berjudul Kaguya-sama: Love is War (Kaguya-sama wa Kokurasetai - Tensai-tachi no Renai Zunōsen). Karena keviralan dan kelucuan dari Chika dalam dance di ED itu. Sehingga Kaguya-Sama ini cukup terkenal.

Menampilkan berbagai pemain baru

Seperti halnya dengan judul diatas, beberapa visual baru ini sednag menampilkan berbagai pemain yang akan tayang di dalam live action ini. Mungkin beberapa dibawa akan lebih jelas:

Pemain baru yang akan muncul
© Kaguyasama Movie
Bagian atas dari kiri ke kanan
  • Natsumi Ikema as Nagisa Kashiwagi
  • Nana Asakawa as Chika Fujiwara
  • Yūtarō as Tsubasa

Bagian bawah dari kiri ke kanan
  • Mayu Hotta as Ai Hayasaka
  • Masahiro Takashima as Miyuki's father
  • Jiro Sato as Shōzō Tanuma, narrator

Selain keenam pemain baru ditatas. Pemain baru lainnya ditampilkan dari sebuah idol Group yang cukup terkenal, yakni idol Group King & Prince. Tokoh-tokoh itu ialah:  Shō Hirano (Bagian atas) akan memainkan Miyuki Shirogane, dan Kanna Hashimoto (bagian bawah) akan memainkan tokoh Kaguya Shinomiya. Kehadirandari Idol group ini akan memberikan angin segar jalannya lice action ini.
Atas : Miyuki Shirogane
Bawah : Kaguya Shinomiya
© Kaguyasama Movie
Selain itu juga ada Hayato Sano akan bermain sebagai karakter Yū Ishigami.
Yu Ishigami
© Kaguyasama Movie
Dengan demikian telah lengkap atau cukup banyak penampilan dari beberapa pemain live action Kaguya-sama Love is War ini. Menurutku ada 9 pemain ini sudah cukup memberikan gambaran film live action ini yangakan jalan kemana. Tapi jangan sampai kelewatan film ini.

Film ini akan tayang dan dibuka pada 6 September. Hayato Kawai menjadi sutradara dari film ini. Yūichi Tokunaga sebagai penulis naskahnya.

Jalan Cerita :

Dari segala yang ada, kedua mahasiswa ini selalu menjadi top yang dikelas. Salah satu yang sangat jenius dieklas. Dimana keduanya adlaha peringkat tertinggi sejagat raya. Tetpai siapakah yang akan berhasil mengungapkan isi hati yang pertama kalinya?

Kaguya Shinomiya dan Miyuki Shirogane adalah dua jenius yang berdiri di atas dewan siswa akademi bergengsi mereka, menjadikan mereka elit di antara elit. Tapi keliahtannya jelek dan cukup membosankan di puncak dan masing-masing saling jatuh cinta. Hanya ada satu masalah besar yang menghalangi kebahagiaan cinta yang diberikan — mereka berdua terlalu sombong untuk menjadi yang pertama mengakui perasaan romantis mereka. Dan siapakah yang akan menjadi lebih dulu mengatakan "Aku cinta kamu?"

Sumber: Website ,  ANN

Bagaimana apakah kalian tertarik untuk mengikuti Seri ini?
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini