Manga Rapping Zombie mendapatkan kursi adaptasi Live Action

Meskipun adaptasi live action tidaklah sepenuhnya menarik, tetapi adaptasi ini cukup memiliki warna baru dalam industri hiburan di Jepang. Beberapa mahakarya yang dihasilkan kadang kala perlu diperbaharui dari waktu ke waktu. Kadang kaala adaptasi ini adanya improvisasi yang menyebabkan keunikan setiap seri adaptasi anime yang ada. Khususnya improvisasi live action. Meskipun demikian, tidak banyak live action akna berhasil.

Mengambil tema Zombie mungkin akan menjadi pukulan berat dalam live action. Sebab jarang sekali beberapa live action yang ku ketahui mengambil tema demikian CMIIW. Tetaip salah satu tema yang cukup unik ngumpul pada manga ini. Entah sang studio mengapa mau mengambil tema ini untuk live action tetapi hal ini menjadi hal yang penting pula.

Rapping Zombie

Apa jadinya jika zombie memiliki kemapuan untuk bernyanyi dan rap? Mungkin ini sngat jarang terjadi meskipun kita telah disusuhi oleh zombieland saga. Tetapi ini cukup unik karena apa yang ditampilkan sebagai manga unggulan kini akan diadaptasi dalm bentu Live Action. Yap benar web manga karya Inka Teikoku telah mendapatkan lampu hijau untuk diadaptasi sebagai live action. Sungguh diluar dugaan bahwa manga ini akan diadaptasi juga.
Rapping Zombie
©  Inka Teikoku / Comic natalie
Manga yang berjudul Rappā ni Kama Retara Rapper ni naru Manga (If You're Bitten By a Rapper You Become a Rapper) yang dipublikasi dalam Line telah mendapatkan lampu hijau untuk diadaptasi menjadi live-action. Manga inipun menceritakan sesuatu wabah virus yang mengubah penduduk jepang menjadi seorang rappers. Bayangkan betapa gilanya yang terjadi saat itu.

Kisah ini akan dayangkan sebagai dua bagian dalam acara TV Lice-action khusus nanti pda tanggal 12 Juli dan 19 Juli di Jepang. Seorang aktis bernama Fuka Koshiba yng akan berperang sebagai Minori Inaho. Disinilah aygn akn terjadi pertarungan Zombie Rappers terunik dalam sejarah Live-action... Mungkin juga bagian special.

Selain itu pula dalam bagian Live Line akan dicarikan pemain tambahan utnuk mengisi Live Action ini. Calon aktor dapat mengakumulasikan "suka" pada aplikasi dengan harapan bisa masuk ke tiga besar untuk tampil di hadapan panel juri. Pemenang akan berpartisipasi dalam syuting film yang dijadwalkan dari Mei hingga Juni. (Dan ingat khusus Jepang Region)

Selain itu pula akan dikerjaan juga oleh Penulis skenario Ryōhei Watanabe dan Keisuke Toyoshima akan mengarahkan/Sutradara dalam live action ini.

Sumber : ANN

Bagaimana? Tertarik kah akan Live Action Zombie Rapping ini?
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini