Siap-Siap Digoda oleh Takagi-San. Karakai Jozu no Takagi-san Tampilan PV perdananya dan Cast tambahan

Penggoda kita kembali lagi. Rumor yang beredar akannya Season 2 dari Takagi-san. Ternyata benaran terwujud secara nyata untuk melanjutkan kejenakaan yang terjadi antara mereka berdua. Takagi san bersamaan dengan Nishikata. Meskipun keduanya saling mencoba untuk menggoda. Ternyata malah sang Nishikata yang tergoda. Kisah yang memilukan sekaligus lucu dan berlanjut juga dalam Season 2 Karakai Jozu no Takagi-san.
Senyuman manis Takagi-san
© Shin-Ei Animation /
Youtube TOHO Animation 

Anime Karakai Jozu no Takagi-san adalah salah dari sekian anime yang cukup menghibur dan merupakan anime yang kami rekomendasikan sebagai List Slice of Life versi kami. Meskipun menghasilkan gelak tawa dalam menonton anime ini, inilah ciri khas yang benar-benar ingin ditampilkan oleh studio Shin-Ei Animation. Apakah kalian benar-benar ingin menikmati anime ini berulang?

Karakai Jozu no Takagi-san 2nd

Sebuah website resmi dari Karakai Jozu no Takagi-san telah memberikan suatu PV yang benar-benar unik. PV inipun menampilkan sebuah anime Karakai Jozu no Takagi-san season 2. Anime ini sendiri akan tayang di Jepang pada tanggal 7 Juli pukul 11:30 malam waktu setempat. PV juga memutarkan sebuah lagu tema yang dinyanyikan Yuiko Ohara dengan lagu berjudul Zero Centimeter.

Dalam PV ini pun juga menampilkan berbagai pemain tambahan misalnya juga dua pemain berikut.
Kouki Uchiyama berperan sebagai Hamaguchi, teman sekelas Nishikata, dia sendiri tertarik pada temanya sendiri bernama Hojo. Sedangkan Aoi Yuki berperan sebagai Hojo. Seorang gadis yang berpenampilan layaknya orang dewasa. Rie Takahashi and Yuuki Kaji akan berperang sebagai Takagi-san dan Nishikata.
Hamaguchi
© Shin-Ei Animation / takagi3.me 

Hojo
© Shin-Ei Animation / takagi3.me

Kru dan anggota yang bertugas menggarap ialah
  • Hiroaki Akagi sebagai sutradara yang dulu ikut season 1
  • Shin'ya Une sebagai asistent sutradara
  • Kanichi Katou, Aki Itami, dan Hiroko Fukuda sebagai penulis
  • Aya Takano, Takuji Mogi, dan Natsuko Kondou sebagai design karakter
  • Mogi dan Kondou sebagai sutradara animasi dengan Takehiro Suwa and Takano.
  • Hiroaki Tsutsumi sebagai komponis musik.
  • Yuiko Ohara penyanyi dengan lagu tema berjudul Zero Centimeter.
  • Shin-Ei Animation sebagai studio penggarap anime ini.
Takagi-san
© Shin-Ei Animation / takagi3.me 

Cerita Karakai Jozu no Takagi-san 2nd

Takagi-san adalah seorang cewek yang amat sangat jenius dalam teknik menggoda cowok. Bahkan Takagi sendiri merupakan sangat amat ahli dalam bidang penggodaan. Ketika sang cowok Nishikata berusaha menggoda Takagi-san. Justru apesnya diriya ikut kena godaan sang Takagi ini. Oleh sebab sang Nishikata ini selalu apes karena tingkah laku dari Takagi-san. Meskipun pada umumnya cowok yang menggoda cewek, kini terbalik bahwa cowok kalah sama godaan cewek. Bahkan Takagi sudah sangat luar biasa mengerti gerak-gerik sang Nishikata. Sehingga ahlinya ahli core of the core penggoda adalah Takagi.
Takagi vs Nishikata
© Shin-Ei Animation / takagi3.me 

Fakta lain dari Jozu no Takagi-san

Jozu no Takagi-san pertama kali ditayangkan perdana di blok pemrograman "Anime no Me" pada Januari 2018, dalam waktu itu juga  mengadaptasi manga Ashita wa Doyōbi dari Yamamoto. Adaptasi mangak akrya Yamamoto sendiri sebagai segmen pertunjukan. Streaming Online berupa Crunchyroll menayangkannya di Jepang, dan juga Funimation menayangkan serial tersebut dengan bahasa Inggris.

Yen Press merilis manga dalam bahasa Inggris.

Sebagai anime yang selalu dinantikan oleh penggemarnya. Dengan aksi kocak yang dilakukan oleh dua pasangan ini dengan mati-matian untuk saling menggoda satu dengan yang lain. Hal ini cukup menggelitik sembari memilukan.

Kira-kira teknik penggoda apakah yang dilakukan oleh Takagi-san guna memenangkan pertandingan ini? 

Sumber :
ANN
Website Takagi
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini