Isekai Quartet Season 2 ?!?!?

Crossover anime merupakan suatu konsep yang jarang terjadi disetiap anime. Kebanyakan mereka hanya memakai satu alur dan hanya satu anime saja yang mereka jadikan satu. Bahkan maupun hanya  satu fasis dari mereka saja. Satu Fasis yang dimaksud adalah satu serial dan spin off yang mereka adakan. Misalnya saja Shonen Jump Crossovers(Toriko), CLAMP Crossovers, dan juga Digimon Xros Wars Crossover, serta milik Type Moon Carnival Phantasm. Beberapa Cross over ini menjadikan anime saling keterkaitan. Tetapi apakah jaman sekarang ini , khususnys 2019 adakah anime crossover.
Season 2 ?!?!?
© Studio Puyukai

 Meskipun crossover anime sangat lama, tetapi salah satu anime yang tercrossover dari beberapa anime masuk saat ini. Tidak lain dan tidak bukan ialah anime Isekai Quartet yang menggunakan, Isekai Quartet secara keseluruhan memang menjadi unik dimana menggabungkan 4 dunia sekaligus dalam satu anime. Hal ini sangatlah aneh dengan memperhatikan 4 dunia berbeda dengan studio berbeda dilebur jadi satu anime? Inilah keunikan Isekai Quaret yang ditampilkan. Tapi bagaimanakah kabar mereka saat ini?


Isekai Quartet Season 2 ?!?!?

Secara mengejutkan dalam episode 12 yang merupakan final dar Isekai Quartet mengumumkan bahwa mereka akan melanjutkan anime pendek Isekai Quartet mereka. Hal ini sangat mengejutkan menimbang bagaimana Isekai Quartet menurut penulis telah cukup. Tetapi mereka melanjutkannya dengan baik. Dan diumumkan setelah episode 12 sebagai final telah muncul.

Sungguh mengejutkan tetapi cukup menarik menimbang antusias anime ini juga cukup tinggi.
Season 2 ?!?!
© Studio Puyukai

Seiyuu :
Secara seiyuu yang terakhir kami ketahui ialah seluruh seiyuu yang berada dalam 4 dunia anime ini.

Kru:
  • Minoru Ashina sebagai penulis skripsi dan sutradara
  • Minoru Takehara sebagai desains karakter dan kepala animasi
  • Studio Puyukai sebagai pengeksekusi animasinya

Sekilas cerita :

Anime Isekai Quartet mempertemukan 4 anime di dalam dunia yang berbeda dan masing-masing. Dimana 4 anime ini ialah Konosuba, Overlord, The Saga of Tanya the Evil, dan juga Re:Zero yang mempunyai bakat dan talent masing-masing. Dipertemukan dalam suatu sekolah dan kelas yang menyatukan antara dunia satu dengan dunia lainnya. Ini yang menjadikan Isekai Quartet nampak berbeda sekali.

Info :

Kadokaw sendiri telah mengumumkan bahwa keempat fasis anime ini sendiritelah terjuang 16 juta kopi buku manga. dan juga lebih dari 500.000 DVD Blue Ray mereka. Dari keempatnya dibuatkan suatu dunia baru / Isekai yang mengadaptasi dan terinspirasi dari manga maupun anime dari keempat ini dan dilebur jadi satu.

Sumber :
ANN

Bagaimana? Apakah ada harapan untuk menambahkan karakter maupun cross over anime lainnya yang akan masuk di Isekai Quartet. But apakah akan terjadi dalam season 2 nya nanti? 
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini