[Waifu] Ryou Fujibayashi : Perawat Terbaikmu

Salah satu karakter berikutnya yang mungkin sangat baik dalam bidangnya adalah Ryou Fujibayashi. Ryou Fujibayashi merupakan adik dari Kyou Fujibayashi yang memiliki keunikan tersendiri dalam anime Clannad ini. Sebelum saya ingin menyambung ke Kyou Fujibayashi, saya perkenankan dulu untuk membahas tentang Ryou Fujibayashi yang terkenal dengan kemampuan dan penampilannya.
Siap merawatmu
Ryou Fujibayashi
Ryou Fujibayashi, berasal dari keluarga Fujibayashi, adik Kyou dan teman sekelas dari Tomoya dan Sunohara. Ryou sendiri digadang-gadang mirip dengan Kyou Fujibayashi karena memang mereka bersaudara kadung yang unik. Dimana sang adik adalah Ryou sendiri dilindungi sepenuhnya oleh Kyou. Ryou sendiri diahlisuarakan oleh Akemi Kanada yang cukup terkenal akan suara khasnya.
 
Mengapa sang Ryou ini begitu menarik hingga disebut sebagai Perawat Terbaik? Berikut merupakan hal-hal yang terkandung dana Ryou ini menurut artikel yang saya buat ini :

Kelebihan

Tidak Perlu Dokter

Salah satu cita-citanya adalah ingin menjadi seorang perawat di rumah sakit, bahkan dipertegas lagi dalam bentuk visual novel Clannad ini. Kelebihan inilah yang mesti kalian peroleh olehnya karena akan selalu senantiasa merawat dirimu yang tengah sakit, bahkan dengan cita-cita dan perwujudan perawat ini. Anda tidak perlu membawa terlalu banyak dokter pribadi, tapi Ryou akan menjadi dokter sekaligus perawat bagimu.

Baiknya Minta Ampun

Nilai plus lainnya yang anda dapakan bersama Ryou adalah kebaikannya yang luar biasa yang akan anda dapatkan bersamanya. Dirinya tidak akan menunjukan keburukan yang dia lakukan kepada dirimu, bahkan untuk urusan rumah tangga, dirinya cukup lihai untuk itu semua. Oleh karena itulah sangat di rekomendasi sekali bagi kalian yang menginginkan cewek yang super baik ini.
 

Bagaimana Keberuntunganmu Hari Ini?

Salah satu keahlihan yang dia miliki saat ini adalah dapat memberikan ramalan yang sangat tepat kepadamu, Dirnya sangat ahli dalam melakukan hal demikian di hadapan teman-temannya dan menjadi ciri khas yang terbaik dalam keluarga Fujibayashi, khususnya sang Ryou sendiri yang sangat ahli dalam bidang ini. Oleh karena itu, direkomendasi bagi kalian yang menginginkan untuk mendaptkan keberuntungan yang besar.
 

Imutnya si, tidak main-main

Salah satu karakter yang terkenal dengan keimutan dan penampilannya dengan rambut pendek berwarna ungu adalah si Ryou ini. Setelah menjadi susterpun tetap memiliki keimutan yang sangat diapresiasi, walaupun tidak secanti Tomoyo dan Kyou, dan tidak seimut Nagisa, tapi tetap memberikan imut yang tidak main-mainlah. Oleh sebab itu, saya sangat menyarankan cewek yang imut ini kepada kalian semua yang menginginkannya.
 

Kekurangan

Masih Perlu Belajar Memasak

Kita sepatutnya berterima kasih terhadap Buton saat mencoba untuk yang pertama kalinya masalah Ryou ini agar tidak merusak isi lambung kalian semua. Karena itu, kalian harus berhati-hati dan harus mengajrkannya bagaimana cara memasak yang baik dan benar, walaupun sudah diajarkan oleh kakanya Kyou. Oleh karena itu, sebagai seseorang yang mencintai waifu semacam ini, kalian perlu mengajrkannya dengan baik agar mendapatkan masakan yang luar biasa darinya.

Masih Sulit Mengungkapkan Perasaannya

Maafkan aku, kakak
Tetaplah sulit walaupun sudah dipaksa oleh kakaknya, Kyou
Meskipun dia  sangat baik hingga seratus persen, dirinya tetap sulit mengungkapkan perasaannya terkesan malu kepada kalian walaupun dipaksa sepenuhnya oleh kakaknya Kyou. Dirinya belum begitu dewasa untukk mengungkapkan perasannya kepada kalian, tapi diam-diam tetap suka kamu sepenuhnya. Saya menyarankan untuk tidak terlalu memaksakannya karena sifatnya.

Kyou Fujibayashi

Salah satu hal yang perlu kalian waspadai darinya adalah Kyou Fujibayashi yang selalu melindungi adiknnya Ryou. Kalian tidak boleh membuatnya sedih maupun celaka dalam masa pacaran kalian. Kalian perlu juga mewaspadainya saat mulai melakukan tindakan yang mencelakakan dirimu, bahkan kalian perlu melihat perbedaan antara Kyou dan Ryou yang merupakan saudara kandung yang mirip, bahkan jikalau Kyou dipotong sependek Ryou, kalian akan sangat sulit membedakannya. Oleh sebab itu, hati-hatilah terhadap penampilan dan pukulan yang dilampiaskan oleh Kyou saat kalian memiliki Ryou.

Perawat Terbaikmu

Salah satu hal yang terbaik yang kalian miliki adalah seorang Ryou itu sendiri, lebih dari Kyou, dan lebih siap untuk merawatmu kapanpun itu, dengan cita-cita sebagai perawat dan terwujud. Ryou akan selalu berasa disimu meskipun dirinya masih memiliki sifat pemalu dan perlu kalian perbaiki, bahkan untuk masakan yang dia buat kepadamu. Saya menyarankan cewek ini kepada kalian yang ingin dirawat sepenuhnya olehnya, bahkan untuk keimutan yang dia miliki saat ini, tapi kalian harus ingat bahwa Kyou akan selalu mengawasimu saat Ryou terancam dalam bahaya.
 
Bagaimana saran dari saya mengenai Ryou Fujibayashi ini? Imut, perawat, dan unik inilah yang cocok untuk kalian. Untuk berikutnya, saya akan menghabiskan nonton Clannad dulu.
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini