[Waifu] Vignette April Tsukinose : Tetaplah Lihat Statusnya

Mungkin kalian akan lebih banyak menunggu waifu yang satu ini yang akan saya bahas dalam artikel ini yang bertemakan waifu dari Gabriel DropOut, dan kali ini saya ingin membahas seorang waifu yang mungkin sangat terbaik untuk saat ini bagi kalian sendiri, bahkan saya rekomendasi cewek yang satu ini untuk waifu kalian. Apakah kalian tetarik pada yang satu ini?
Vignette April Tsukinose
Vignette April Tsukinose
Namanya Vinette April Tsukinose atau biasa dipanggil dengan Vigne, dirinya berasal dari keluarga yang terbilang cukup okay dan bener-bener baik, peduli, bahkan lebih mandiri dan bertanggung jawab dalam kehidupannya. Dirinya juga merupakan teman dekat dari Gabriel saat bertemu untuk pertama kalinya di Bumi dan tinggal satu bangunan dengannya. Vigne sendiri bener-bener baik dan beberapaorang menyukai sifat yang dimilikinya. Vigne sendiri diahlisuarakan oleh Saori Oonishi. Apakah yang menyebabkan saya sedikit suka akan Vigne dan merekomendasikannya pada kalian?

Kelebihan :

Bener-Bener Baik tanpa Kebohongan

Kelebihan yang luar biasa dari seorang Vignette adalah dirinya begitu baik kepada semua orang bahakn untuk sahabat-sahabatnya sendiri. Tidak ada kebohongan yang dia sebarkan dalam hidupnya. Bahkan dengan status yang dia miliki saat ini. Oleh sebab itu, kebaikannya sungguh luar biasa dan banyak orang yang menyukai kebaikannya.

Bertanggung Jawab

Salah satu sifat yang terbaik dia miliki saat ini adalah tanggung jawab yang luar biasa yang dia miliki dari dulu hingga saat ini, yaitu dirinya dapat bertanggung jawab dalam kehidupannya. Sifat inilah yang sulit dibentuk dan Vigne telah lebih dulu memilikinya, sebagai pelajar SMA yang memiliki sifat ini adalah keistimewaan yang dia miliki saat ini, bahkan untuk temannya sendiri yang dia kawathirkan, yakni Gabriel dan Satanichia, terlebih lagi sama kalu yang sebagai pemilik waifu ini.
  

Mandiri

Dengan sifat yang bertanggung jawab dan udah dapat didikan sejak kecil, Vigne dikategorikan sebagai cewek yang mandiri. Kemandiriannya dibentuk saat dirinya mulai tinggal di apartemen dan mulai memperhatikan hidupnya. Seperti memasak, dan lain-lainnya. Pokoknya ada cewek semacam ini mungkin sangat baik untuk kalian semua. Kalian pati suka akan cewek semacam ini.
 

Pinter Memasak

Nilai plus lainnya  yang bakalan kalian sukai dari Vigne adalah masakannya yang bener-bener baik. Vigne dapat memasak meskipun bahan-bahannya sangat aneh. Vigne telah lama belajar memasak untuk dirinya dan kelaurganya, bahkan jikalau kau jadi menikahinya. Kepandaian memasaknya pasti banyak orang yang menyukainya, termasuk para cowok di sana yang tidak bisa memasak. Persiapkan dirimu untuk dia yang lebih baik daripada yang lain.
 

Pinter dan Suka Belajar

Nilai plus-plus lainnya yang pasti disukai oleh banyak orang adalah cewek yang sangat pintar, khusunya kepandaian secara akademik dan suka sekali belajar hal-hal baru. Seperti Vigne yang terkenal kepandainya dan dapat mengajarkan Gabriel serta kawan-kawannya. Saat dia berada di Bumi, dirinya mulai belajar adaptasi dan mulai banyak belajar, khususnya untuk kawannya sendiri yang tergolong malas sekalipun. Jarang ada loh cewek yang pinter semacam ini.
 

Jiwa Petualang 

Saat dirinya mulai bosan di rumah dan mengambil cuti, dirinya biasa berpetualang bersama keluarganya. Berjalan-jalan bersama keluarga menyusuri gunung dan melawati berbagai lembah. Sungguh bagi yang suka cewek berjiwa ini, pasti ini pilihan tepat, bahkan untuk liburan sama dia sekalipun akan lebih menyenangkan daripada yang lainnya. Rekomendasi bagi mereka yang suka petualangan bersama cewek semacam ini.
 

Diam-Diam Suka Memelihara Hewan

Di kampung halamngannya, dia terkenal dengan sifat yang penuh perhatian dan peduli sesama mereka, termasuk binatang sekalipun. Oleh sebab itu, dia menyelamatkan Capi yang terluka waktu itu dan merawatnya hingga dewasa. Sungguh, jiwa yang peduli dan sayang terhadap binatang ini sangat luar biasa. Rekomendasi bagi mereka yang suka waifu merawat hewan semacam ini.
Senyumannya ini asli
Kebaikannya luar biasa
 

Kelemahan :

Tidak Terlalu Cantik, tidak masalah

Bagi mereka yang ingin mendapatkan cewek dengan penampilan terbaik, saya tidak menyaran yang satu ini. Mengapa demikian? Karena saya sendiri tidak terlalu suka akan penampilan yang diperlihatan. Mungkin yang disana akan kurang setuju, tapi sejauh ini masih menurut artikel ini saja. Saya rekomendasi bagi mereka yang tidak terlalu peduli terhadap penampilan, tapi sifat yang dimiliki oleh Vigne ini.
 

Kadangkala Bersifat Agresif

Sifat yang kadang kala muncul karena lingkungan yang kurang mendukung sekaligus lingkungan buruk di sekitarnya, selayaknya Gabriel sedang malas ataupun Satania yang terlalu mengacaukan. Sifat agresif ini muncul saat kesabarannya habis dan gagal menunjukan ketegasan yang dimiliki oleh Vigne seorang. Oleh sebab itu, kalian harus hati-hati terhadap Vigne karena kadangkala dirinya harus marah karena sifat negatif yang kalu tunjukan kepadanya.
 

Tetaplah lihat Statusnya

Saya tidak terlalu menulis tentang status yang dia miliki saat ini, karena kalian pasti pada ngerti status yang dia gelar saat ini. Dengan kemampuan yang luar biasa, sifat yang sangat baik, bahkan me Oleh karena itu, saya sarankan untuk memilih Vigne saat statusnya sudah berubah deh. Ingatlah akan status yang dipegang oleh Vigne ini loh, bayangkan saja kalau dia beneran hanya sebuah kebohongan belaka, bisa jadi masalah untuk kalian. Oleh sebab itu, jagalah dia dengan baik-baik. Saya sangat merekomendasikan waifu ini untuk kalian jaga dan sayangi sepenuh hati.
   
Bagaimana, apakah kalian setuju dengan ini? Atau kalian sudah menentukannya sebagai waifu kalian secara pribadi kalian masing-masing?
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini