[Waifu] Satanichia Kurumizawa McDowell : Okay-Okay Saja

Mungkin kali ini orang ketiga yang saya bahas dari anime Gabriel DropOut yang menurutku terbaik bagi para penggemarnya (mungkin saja). Bahkan tingkat kepopuleran dan kelucuannya lebih tinggi dari tokoh utama, Gabriel itu sendiri, mungkin banyak yang menilai bahwa waifu yang satu ini cukup stabil dalam seri anime satu ini, oleh sebab itu saya akan membahasnya dalam bentuk waifu yang satu ini.
Cewek yang penuh dengan penggemar
Satanichia Kurumizawa McDowell
Satanichia Kurumizawa McDowell atau yang biasa dipanggil Satania merupakan salah satu demon yang ingin menguasai Bumi, dirinya menobatkan dirinya merupakan seseorang yang tertinggi seantero raya, walaupun pada akhirnya dia gagal dan mendapatkan kesialan tersendiri. Berikut pembahasan dari saya secara pribadi mengenai Satanichia ini.
  

Kelebihan :

Diam-diam, berwajah imut

Salah satu kelebihan dari penggemarnya yang menyukai si Satania ini banyak yang mengira bahwa Satania ini sangat imut loh, bayangkan bahwa adakah anak yang seimut dia? Pasti jarang lah, ada cewek semacam Satania yang disukai banyak penggemarnya. Oleh sebab itu, pasti banyak yang menggambarkan dirinya imut-imut.
  

Kemampuan Olahraga yang luar biasa

Salah satu kelebihan yang mungkin jarang dimiliki oleh banyak orang adalah dirnya dapat berolahraga lebih baik daripada Raphiel yang sebenarnya hanya tingkah laku biasa. Dirinya hanya menunjukan bahwa dirinya lebih hebat dariapda yang lain, namun semua hanya sebuah tingkah laku kosong yang hanya mendapatkan banyak perhatian dari banyak orang. Sungguh mengenaskan ini cewek. Saya rasa, dirinya memang sangat berbakat loh.
  

Putri dari Pengusaha Terkenal

Salah satu kelebihan lainnya dari Satania adalah putri dari pengusaha yang cukup terkenal di kampung halamannya, mangkanya tidak jarang dirinya adalah putri dari penguasaha terkenal seantero raya, saya merasa dirinya layak menggelar penyandang putri pengusaha terkenal loh, kira-kira terkenal apanya ya?
  

Memiliki Banyak Penggemar

Salah satu nilai plus yang mungkin jarang kalian temukan dalam segala cewek adalah penggemar misterius yang begitu benyak menyukaianya, bahkan melebihi daripada tokoh yang lainnya. Karena tingkah lakunya yang luar biasa di luar akal. Oleh sebab itu, saya menilai plus tokoh yang satu ini.
 

Lucu dan Menggemaskan

Salah satu kunci yang membuat banyak penggemar menyukai dirinya karena tingkah lucu yang diperlihatkan dalam anime Gabriel DropOut ini. Sifat, kelakuan, dan kelucuannya melebihi Gabriel di animenya sendiri. Sungguh, sangat luar biasa tingkah lucu dan menggemasan darinya.
 

Diam-Diam Baik Sama Hewan

Salah satu kelebihan lainnya yang dimiliki oleh Satanichia setelah episode 11 keatas adalah dirinya suka sekali akan hewan peliharaannya dia sendiri. Awalnya memang hewan kesukaan Satanichia mengerjan dia berulang-ulang kali, tapi pada akhirnya dia menyelematkannya dan bersamanya selalu. Cocok bagi kalian yang pencinta hewan terlantar di jalan atau memelihara hewan apapun itu. Rokomendasi cewek ini untuk kalian deh.

Kelemahan :

Ceroboh, ya

Salah nilai minus dalam Satanichia ini adalah dirinya sangat ceroboh dalam segala tindakannya. Sungguh mengenaskan jikalau kalian menjadikan dirinya sebagai waifu milikmu sendiri karena tingkah laku yang sering dilakukannya. Oleh sebab itu, sabar dalam menghadapi wanita yang satu ini.

Cuman Minta Perhatian saja

Salah nilai lainnya yang cukup minus dan sedikit plus adalah keinginannya yang selalu minta perhatian dari banyak orang disekitarnya, tanpa terkecuali dirimu yang menjadikan dirinya sebagai waifumu. Perhatian penuh yang harus kau berikan untuk dirinya sangat berarti untuknya. Sabarlah juga dalam menghadapi cewek yang satu ini
kyahahaha
Maukah kau tunduk padaku?

Boros Uang 

Nilai minus lainnya yang membuat kecerobohannya lebih banyak adalah saat dimana selalu membelajakan barang-barang yang bener-bener tidak berguna untuknya, tabungannya dihabiskan hanya buat membeli barang-barang tersebut ditambah ceroboh dalam penggunaannya. Oleh karena itu, saya sedikit kurang menyarankan cewek semacam ini yang masih ingin menghemat uang bagi kehidupanmu, bahkan biaya hidup untuk Satania tergolong tinggi loh. Sabarlah untuk merawat cewek yang satu ini.
 

Tidak Bisa Memasak

Udah jelas-jelas dirinya tidak bisa atau belum bisa untuk memasak dengan baik. Seperti Gabriel yang gagal memasak dan Tapris yang gosong masakannya, bahkan si Satania ini beli barang tidak berguna lagi, serta setelah membelinya tidak bisa digunakan. Salah satu hal lainnya saat kelas memasak dikelasnya, Satania pun gagal bareng-bareng bersama Gabriel untuk memasak hidangan yang tidak baik, bahkan lidah Satania selalu merasakan banyak makanan dan menyebutnya enak sekaligus lezat, jadi ada masalah di indera perasanya. Oleh sebab itu, mau waifu sempurna, maka memerlukan usaha besar untuk mendidik cewek yang satu ini.
 

Mudah Dikerjain, ya 

Nilai minus maupun plus yang akan kau dapatkan adalah dapat mengerjain si Satania ini loh, rekomendasi deh bagi kalian yang suka cewek yang satu ini, tapi juga ada nilai minusnya. Satania sendiri juga mudah dikerjain oleh orang lain, termasuk Raphiel sebagai teman dekatnya sendiri, bahkan dengan sifat yang kekanak-kanakan, ceroboh, dan dungu, Raphiel dengan mudah menyadiskannya. Oleh sebab itu, sebaiknya berhati-hati dalam merawat cewek satu ini agar tidak mudah ketipu dari yang lain.
 

Tetaplah Seorang Iblis

Bagian akhir yang mungkin kalian sebagian besar sudah mengerti bahwa Satanichia adalah seorang iblis dari kampung halamannya. Dirinya hanya cuman minta perhatian dari banyak orang agar mengakui kehebatannya. Banyak orang di luar sana mengakuinya karena kelucuan, kegemasan, dan lain-lain yang dimilikinya. Sebagai seorang iblis, palingan dia hanya seseorang yang kurang beruntung saja. Ingatlah bahwa dia seorang iblis yang kurang berguna, bahkan menjadi seorang waifumu. Untuk mendapatkan cewek yang satu ini, kalian butuh perjuangan merawat dan menjadikan dirinya lebih dewasa, segitulah saranku untuk saat ini kepada kalian. Apakah kalian tetap menjaga iblis ini?
 
Bagaimana? Apakah kalian tetap merawat waifu yang satu ini? Saya sich masih kurang okay pada cewek semacam ini untuk saya rawat karena beberapa kekurangan yang masih perlu perbaikan lama.
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini