Tampilkan Teaser Globalnya, Kimi no Suizou wo Tabetai Semakin Terikat denganNya

Menurut kalian, apakah arti sebuah judul anime? Pasti sangatlah begitu berarti untuk sebagian besar orang, bahkan tidak semudah membalikkan kedua tangan. Coba saja apa maksud dan tujuan nama kita? Berbeda bukan, bahkan sangat berharga untuk dimiliki.
Semakin menarik Kisah dibalik romance sederhana ini
  Readers dapatkah kalian mencoba mengartikan judul anime diatas? Mesti, sesuai dengan dugaanku, perut kalian akan berkocak-kocak serta bertanya. Kok bisa ya masak ingin melakukan itu? Apakah kalian setuju ingin coba-coba? Saya-pun tak akan mencoba. jangna pikir enggak-enggak dan mari menyimak kabar baik berikut.

Secara literal, arti dari "Kimi no Suizou wo" ialah "Let me Eat Your pancreas" / "I Want to Eat Your Pancreas", wah sadis sekali, masa ingin sekali memakan pakreas anda, weekk. Dibalik semuanya tuh light novel  ada cerita bener-bener worth loh, satu-satu mahakarya Yoru Sumino yang mendapatkan adaptasi hampir lengkap, mulai dari manga sebanyak 2 chapter, hingga live action dibintangi oleh Takumi Kitamura and Minami Hamabe, betapa hebatnya sebuah judul hingga plot yang satu ini. Bagaimana kabar-nya saat ini?
Setelah sempat tak ada progress maupun kabar baru setahun, dan kesempatan yang meriah ini, kita dikejutkan dengan penampilan teaser global yang cukup mengikat daya tarik kita akan anime satu ini. Segera tonton penggodanya sebelum di lock lagi loh. (jangan sampe ketinggalan)

Ingin tahu sekilas ceritanya? Beneran? Berikut deskripsi singkat ceritanya  

Cerita diambil dari suduh pandang orang pertama dimana menemukan sebuah buku harian mengenai penyakit pankreas. Namun karena tak sadar, diari tersebut teman sekelasnya, Sakura Tamauchi. Oleh karenanya, mereka berteman akrab.

Lambat laun dalam PDKT inilah, akhirnya sang "aku" sadar sang kekasihnya mengidap penyakit persis seperti diarinya, namun lebih parah yakni Kanker Pankreas. Mereka sepakat untuk merahasiakannya. Bagaimana kelanjutan kisah romantis ini?

Sungguh betapa romantisnya ini cerita antara "aku" dan Sakura ini sampe-sampe dibuatin adaptasi lainya lohlah-lah pengen tahukah? Pertama yakni live action movie yang ditayangkan di Busan Internasional Film Festival di Korea Selatan dan Malaysia. Next diadaptasi oleh Futabasha's dalam Majalah bulanan, hingga dikumpulkan menjadi 2 seri. Hingga kabar terakhir akan mendapatkan lisensi global dari Seven Seas Entertainment untuk mengadaptasinya dalam bentuk manga maupun light novel. Gimana tak sukses karya Yoru Sumiro ini.
 

Tertarikkah menonton anime film ini? Romantis enggak? Me too

Sumber :
ANN by Rafael Antonio Pineda
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini