[Waifu] Akane Mizuno : Ingatlah Kehangatannya

Saya senang dan suka terhadap anime Tsuki ga Kirei yang akan selesai tayang minggu depan. Bahkan untuk peran yang disampaikan oleh kreator asli kepada Akanechi ini. Sebagai cewek SMP kelas 3 dan mau menginjak SMA, dirinya mulai belajar yang namanya dengan cinta, terutama kepada Kotarou dan itu merupakan cinta pertama baginya. Oleh sebab itu, tidak jarang dirinya sering salah tingkah karenanya.
Cantik, yes
Akane Mizuno
Akane Mizuno atau bisa kita panggil sebagai Akanechi merupakan cewek kelas 3 SMP yang cukup populer karena kemapuannya dalam bidang olahraga, khususnya bidang lari. Oleh sebab itu, tidak jarang dirinya disukai oleh seniornya sendiri dalam klub larinya dia, bahkan sering menjuarai perlombaan lari di daerah Jepang. Akane Mizuno sendiri memiliki rasa yang begitu kuat kepada Kotarou Azumi. Akane Mizuno sendiri diahlisuarakan oleh Konomi Kohara. Berikut saya sedikit menjabarkan bagaimana kelayakan Akanechi sebagai waifu kalian :

Kelebihan

Berbakat dalam Berlari

Salah satu bakat yang dia tekuni semenjak kecil adalah dapat menjadi bahan pertimbangan bagi kalian yang menginginkan cewek yang dapat olahraga, khususnya dalam bidang berlari. Bagi mereka yang menginginkan kemampuan semacam ini, pasti kalian menginginkannya. Cewek ini sanagt terkenal sekali bakat yang dia miliki dihadapan teman-temannya. Cocok bagi kalian yang suka olahraga, khususnya yang suka lari bersamanya.
 

Malu-Malu tapi

Nilai minus yang merupakan sifat dari Akane Mizuno adalah sifat pemalunya, khususnya di hadapan banyak orang atau teman-temannya, tapi pada akhirnya dia suka sama dirimu, bahkan akan lebih terbuka pada dirimu sebagai teman dekat maupun pacar baginya. Cocok bagi mereka yang menyukai cewek semacam ini. Keinginannya akan lebih besar untuk dekat denganmu.
 

Ada Kehangatan Cinta

Salah satu nilai plus yang mungkin kalian akan dapatkan dari seorang cewek pemalu adalah kehangatan cinta yang bener terpancar darinya. Bahkan akan selalu dekat denganmu dan menginginkan dirimu dekat bersamanya selamanya. Oleh sebab itu, pasti akan mendapatkan anak yang seromantis si Akane Mizuno ini. Oleh sebab itu, jangan sia-siakan cewek yang satu ini.
 

Setia Sudah Pasti

Nilai plus lainnya yang dipancarkan oleh Akanechi adalah kesetiaan cinta yang dia berikan kepada dirimu. Dengan kehangatan cinta yang diberikan, kesetiaan cinta yang tidak perah pudar, serta banyak hal yang plus-plus, mungkin kalian dapatkan secara baik darinya seorang diri. Akanechi sangat rekomendasi buat kalian yang menginginkan cewek yang setia.

Penampilannya Sangat Direkomendasi

Salah satu nilai plus yang luar biasa dimiliki oleh Akanechi, bahkan penampilannya digadang-gadang mirip dengan model majalah yang dilihat oleh Kotarou. Saya sendiri suka akan penampilan yang diberikan oleh Akanechi ini karena terlihat seperti remaja wanita pada umumnya. Sungguh, rekomendasi cewek ini bagi kalian yang menginginkan cewek seperti di majalah.
 

Kelemahan

Masih Terlalu Gugup dan Malu

Salah satu nilai minus yang masih perlu diperbaiki oleh Akane adalah sifat kegugupan yang dimiliki olehnya karena dalam beberapa situasi, khususnya situasi dalam banyak orang, bahkan saat dalam perlombaan lari. Akane menyimpan sebuah squishy kepada kentang agar kegugupannya bisa hilang seketika. Kalian sendiri harus tetap berusaha menerimanya apapun itu.
Akane Gugup
Masih Gugup

Takumi Hira

Satu-satunya halangan terbesar yang muncul seketika saat dalam club berlari, memang dirinya sangat menyukai Akane karena kemampuan dan dirinya berusaha dekat secara pelahan-lahan. Takumi Hira sendiri merupakan ketua dari klub olahraga, khususnya lari, Oleh sebab itu, halangan terbesar jatuh pada Takumi Hira yang selalu dekat dengan Akane saat dalam satu klub, semoga kalian memiliki keberanian akan perasaan yang kalian miliki padanya. Ingat, jikalau Akane sudah mencintaimu, dia akan mencintamu lebih dalam lagi. (dan jangan lupa Couple tersetianya jika kita menghilangkan suaminya)

Orang Tuanya

Walaupun orang tuanya bukanlah halangan yang terbesar selama anime, tapi suatu saat nanti akan menjadi halangan saat memulai hubungan yang lebih tinggi. Oleh sebab itu, persiapkan dirimu untuk berhadapan dengan orang sang cewek semacam ini.  Sabarlah dirimu menghadapi orang tua Akane Mizuno.

Ingatlah Kehangatannya

Salah satu cewek yang dicintai oleh Kotarou ini mungkin salah satu cewek yang cukup keren juga. Karena dirinya bakalan memberikan cintanya dan kesetiaan padamu. Kesetiaan inilah didukung pula dengan kehangatan cinta yang begitu dalam darinya kepadamu, walaupun notabetenya masih anak SMA baru masuk. Dengan penampilannya yang terlihat menawan ini, siapa tahu akan menjadi psangan yang sempurna sampai ke jenjang berikutnya yang lebih tinggi, walaupun masih ada sifat pemalu, tapi tetap okay untuk kalian semua. Saya merekomendasikan Akanechi kepada kalian semua.

Bagaimana? Apakah tertarik kepada Akane Mizuno ini? Saya sendiri cukup tertarik akan dirinya yang begitu menawan dengan penampilan yang baik pula.
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini