Karakter-Karakter Terbaik dalam SukaSuka Anime

SukaSuka adalah salah satu anime yang mengadaptasi dari light novel mereka. SukaSuka merupakan singkatan dari Shuumatsu Nani Shitemasu ka? Isogashii desu ka? Sukutte Moratte Ii desu ka? yang cukup terkenal dengan judulnya panjang. Dalam anime SukaSuka ini pasti memiliki karakter-karakter yang sangat terkenal dengan karakteristik yang terbangun dalam anime ini.
Pasangan yang Sempurna
Chtholly dan Willem
Karakter atau tokoh-tokoh dalam anime memang sangatlah penting di dalam anime, karena dapat membangun setiap anime menjadi lebih baik, bahkan akan memilih karakter terbaik dari anime. Mereka yang memiliki karakteristik yang mereka suka, sehingga seakan-akan menjadikan mereka seseorang dalam hidup mereka, misalnya saja waifu. Oleh sebab itu, saya sendiri akan menuliskan beberapa karakter terbaik versi website ini dalam anime SukaSuka.
 

9. Anak-Anak Leprechauns di Penginapan

Saya tidak perlu menyebukan satu-satu anak-anak leprechauns dalam penginapan yang begitu banyaknya ini, namun mereka merupakan karakter yang unik yang ada dalam SukaSuka anime. Mengapa tidak? Karena mereka merupakan pewaris berikutnya pedang legenda yang berguna menyelamatkan seluruh ras yang tersisa di pulau mengapung atau di Bumi saat anime itu. Satu-satunya tempat yang paling aman dari serangan beast yang mengacam jiwa mereka dan tempat dimana mempersipakan mereka menjadi layaknya kesatria di tahun-tahun yang akan datang.
 
Saya secara pribadi menilai mereka secara keseluruhan, karena banyaknya karakter di sana. Kehadirannya membuat suasana menjadi lebih tenang dan ceria walaupun mereka hanyalah anak-anak kecil yang masih belajar untuk bertahan hidup.
 

8. Elq Hrqstn

Merupakan seorang cewek muda yang sedang berada dalam mimpi Chtholly yang begitu mengganggu Chtholly. Dirinya memang terlihat seperti pengerusak otak Chtholly yang membuat Chtholly menjadi sedikit buas. Menemani Chtholly selama dalam mimpi dan merupakan gadis yang berasal dari masa lalu Chtholly. Penampilannya mirip dengan Chtholly.
 
Saya merasa bahwa gadis ini merupakan tokoh pendukung yang sepenuhnya mendukung jalannya anime SukaSuka ini. Bagaimana tidak? Dirinya digambarkan selalu berada dekat dalam mimpi Chtholly dan mulai menceritakan bagaimana dirinya terbentuk itu. Elq Hrqstn sendiri disuarakan oleh Okada Hikari.
 

7. Nopht Keh Desperatio

Merupakan seorang kesatria cewek yang ikut berperang bersama Rhantolk. Nopht sendiri merupakan cewek yang satu ras dengan leprechauns dan dapat mengusasi penggunaan pedang legendaris yang mereka miliki. Nopht sendiri memiliki ambisi untuk melawan seluruh beast yang ada di dunia ini yang gunanya menyelamatkan berbagai manusia yang ada. Nopht sendiri diahlisuaraka oleh Ironi Minase.
 
Salah satu tokoh pembantu yang kemampuannya sangat luar biasa ini saya menilai setara dengan lainnya. Tokoh ini memang mendominasi sebagai tokoh kesatria saja dalam anime SukaSuka ini, hanya saja memiliki ambisi untuk melakukan perlawanan.
 

6. Rhantolk Ytri Historia

Rhantolk adalah seorang tokoh kesatria wanita ras leprechauns yang berkostum seperti seorang penyihir putih. Dirinya terlihat lebih sering membaca buku. Rhantolk memang terlihat lebih diam dan lebih cerdas dari pasangannya, Nopht. Dirinya memang mengerti berbagai macam beast dan siap untuk melawannya. Rhantolk sendiri diahlisuarakan oleh Kazusa Aranami.
 
Rhantolk memiliki penampilan yang cukup menyita perhatian para penonton, terutama saya sendiri. Dengan kemampuan dan bakat yang unik inilah sangat mengalahkan Nopht yang hanya memiliki ambisi untuk meyerang saja. Secara keseluruhan, Rhantolk ini cukup unik juga.
 

5. Ithea Myse Valgulious

Ithea merupakan kesatria wanita yang memiliki penampilan seperti kucing dan memiliki kepribadian yang sangat bahagia seperti pada usianya. Tinggal di penginapan para leprechaun dan ikut wajib militer karena dirinya dapat menggunakan senjata legenda yang diwarisnya. Ithea memang cukup unik dalam anime ini karena kemampuannya, candaannya, sekaligus penampilannya yang begitu berbeda dalam anime ini. Ithea sendiri diahlisuarakan oleh Machico.
 
Saya tidak terlalu menjelaskan lebih banyak tentang Ithea, tapi saya cukup senang kehadirannya dapat memberikan kehangatan dan kelucuan dalam anime SukaSuka.
 

4. Nygglatho 

Nyggalatho merupakan ibu dari penginapan leprechaun yang merawat hampir seluruh anak-anak leprechaun yang tersisa. Dirinya memang memiliki penampilan seperti pembantu sekaligus ibu bagi mereka. Salah satu candaan yang menakutkan inilah merupakan ciri khas yang terbentuk dalam Nyggalatho ini. Nyggalatho sendiri diahlisuarakan oleh Kikuko Inoue.
 
Nyggalatho memang memiliki ciri khas pada candaan yang dia lakukan sejak awal episode SukaSuka. Saya sendiri merasa Nyggalatho cocok banget menjadi ibu bagi mereka yang tersisa di penginapan itu.
 

3. Nephren Ruq Insania

Kesatria cewek yang bener-bener memiliki kepribadian sulit menunjukan emosionalnya dan sering terlihat datar. Dirinya sangat peduli terhadap seluruh ras sampai-sampai harus mengorbankan dirinya demi banyak orang. Diam-diam Nephren suka sekali terhadap bunga-bunga. Nephren diahlisuarakan oleh Akari Uehara.
 
Saya menilai karakter ini sangat plus-plus sekaligus memiliki banyak penggemar yang luar biasa. Jujur, walaupun lebih banyak pendiam dalam anime SukaSuka, tapi karakteristiknya yang membuatnya cukup terkenal dalam anime ini. Sekaligus pengorbanannya yang sangat diapresiasi.
 

2. Willem Kmetsh

Satu-satunya tokoh utama cowok yang ingatannya baru kembali setelah 500 tahun yang lalu. Menjadi seorang pengasuh terbaik kepada para leprechaun yang tersisa dan masih ikut dalam akademi tentara gabungan berbagai ras, walaupun sudah pensiun. Memiliki kemapuan berlari cepat dan seseorang yang dicintai oleh Chtholly. Willem diahlisuarakan oleh Ryouhei Arai.
 
Salah satu karakter cowok idaman anime SukaSuka yang multi guna, dimana dapat mengerjakan pekerjaan rumah tangga sekaligus menjadi tentara dalam gabungan ini. Pemilik latar belakang yang cukup unik inilah sekaligus perannya sebagai tokoh utama merupakan daya tarik tersendiri dalam anime SukaSuka ini.
 

1. Chtholly Nota Seniorious

Seroang tokoh cewek utama yang ikut menjadi kesatria dalam tentara gabungan berbagai ras yang tersisa. Chtholly memang tipe cewek idaman bagi mereka yang menyukainya, memiliki tanggung jawab yang besar dan bersikap lebih dewasa inilah yang menjadi nilai plus oleh Chtholly ini. Chtholly sendiri disuarakan oleh Azusa Todokoro.
Chtholly Nota Seniorious
Karakter Terbaik anime SukaSuka
Kemampaun penggunaan pedang dan pengorbanannya merupakan nilai plus dalam episode 12 anime SukaSuka. Saya sendiri merasa, dirinya sangat berperan penuh dan lebih baik daripada yang lainnya dari anime ini. Sungguh, cewek yang bener-bener tangguh seperti Chtholly ini.
 

Kesatria Wanita

Satu-satunya karakter yang membuatku bener-bener takjud adalah karkater Chtholly dan Nepren dimana mereka mengorbankan dirinya buat semua ras yang tersisa. Perbuatannya yang begitu menyakitkan dan menyeramkan inilah yang begitu hebat oleh mereka. Chtholly pantas menjadi nomor satu versi artikel ini, serta Nephren walaupun hanya mendapatkan posisi nomor 3. Semoga kalian dapat menghormati perjuangannya yang keras inilah.
 
Bagiamana? Apakah kalian sudah menentukan karakter yang kalian sukai dalam anime SukaSuka ini?
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini