[Waifu] Kotomi Ichinose : Cocok Memperbaiki Keturunan

Menginginkan cewek yang pandai, mengigninkan cewek yang sangat perhatian, atau menginginkan cewek yang bener-bener tajir banget? Kali ini saya akan sedikit merekomendasinya dari sebuah anime legenda berjudul Clannad, tidak lain dan tidak bukan adalah Kotomi Ichinose yang merupakan anak dari seorang profesor yang sangat terkenal dari keluarga Ichinose.
Cantik dan Genius
Kotomi Ichinose
Kotomi Ichinose merupakan cewek yang cukup unik dalam anime Clannad, dimana dirinya sangat genius di sekolahnya, bahkan nilai ujiannya selalu terbaik di negaranya. Dilahirkan dari keluarga pecintan sains, maka tidak jarang kecerdasan orang tuanya turun kepada anaknya. Oleh sebab kepandainnya yang luar biasa inilah, dirinya dapat memperoleh beasiswa ke Amerika. Kotomi sendiri merupakan teman kecil Tomoya yang waktu itu, Tomoya lupa saat SMA. Bagaimana ketertarikan Kotomi yang begitu menarik ini?

Kelebihan

Kecerdasannya Tidak Main-Main

Salah satu nilai yang begitu hebat dari Kotomi itu sendiri adalah dirinya sangat pandai dan genius sejak diriinya dilahirkan. Tidak jarang dirinya selalu berada dalam perpustakaan dan belajar berbagai hal yang begitu sulit untuk dipelajari oleh banyak orang, bahkan belajar bahasa asing sekalipun. Sunggu, cewek ini bener-bener cerdas dan direkomendasikan bagi kalian semua.

Cewek yang Tajir

Cewek yang dilahirkan dari keluarga peneliti pasti merupakan cewek yang sangat tajir. Dimana dirinya pasti merupakan anak dari orang kaya juga. Hartanya yang cukup melimpah inilah jarang-jarang ada orang yang memilikinya. Oleh sebab hartanya yang cukup melimpah inilah sangat dikhususkan bagi kalian-kalian yang menginginkan cewek tajir ini.
 

Cantik, tentu saja

Kotomi memang terlihat seperti cewek yang cantik dalam anime Clannad. Penampilan serta tubuhnya yang luar biasa ini, kalian pasti akan mendapatkan cewek secantik dan sehebat Kotomi ini. Saya sendiri tertarik dengan penampilan dan penggambaran yang diberikan oleh Kyoto Animation dan Key dalam membangun karakter Kotomi ini.

Kebaikannya yang Luar Biasa

Nilai tambah dari Kotomi lainnya adalah kebaikannya yang terbilang sangat laur biasa. Inilah yang menjadi hal terbaik setiap cewek yang mendapatkan kebaikan ini kepada cowok. Jujur, walaupun dirinya cerdas, tapi tetap memperhatikan dirimu sekali. Kebaikannya melebihi cewek manapun.
 

Mandiri

Satu-satunya cewek yang tinggal sendirian di rumah mewahnya, maka dirinya terbilang sangat mandiri untuk mengurusi kehidupannya sendiri. Bahkan untuk hidup mengambil beasiswa di Amerika. Oleh sebab itu, kemandirianya cukup diapresiasi, walaupun masih ada minus yang harus diperbaiki oleh dirimu.
 

Setia Menantikan Padamu

Walaupun kau udah sudah pergi lama, begitu jauh, dan hampir melupakannya. Dirinya tetap mengingat dirimu karena ingatannya yang cukup kuat, bahkan direkomendasi bagi mereka yang suka pergi jauh dan tidak akan pernah lupa akan pasangan hidup mereka. Ingatan yang tajam ini bahkan dipertajam bagi mereka yang mempunyai kenangan terbaik bersama mereka. Kotomi akan menantikan dirimu, mengingat, dan tak akan pernah melupakanmu.
  

Kelemahan

Kenangan yang Buruk

Salah satu nilai minus dalam Kotomi ini adalah kenangan buruk yang menimpanya di masa lalu, dimana dirinya melakukan suatu hal yang membuat dirinya sangat trauma. Orang Tua Kotomi meninggal dengan waktu yang tidak tepat saat Kotomi ketika kotomi kecil hanya karena kesalahannya. Bahkan apapun yang menyangkut nama orang tuanya dalam buku akan digunting oleh Kotomi untuk melupakannya. Oleh karena itulah, dirinya dibayang-bayangi dengan masa lalu yang sangat luar biasa. Kalian harus menyelesaikan permasalahannya dalam hidup Kotomi.
Terima kasih
Akhir dari Bagian Kotomi Ichinone

Kaku Terhadap Orang

Karena traumanya yang luar biasa inilah membuat dirinya sangat kaku akan banyak orang, bahkan sulit untuk memulai interasik dengan orang tersebut, bahkan hanya temannya yang dari masa lalu yang berhasil menyadarkan dirinya dan memperbaiki dirinya. Bahakn dirinya jarang sekali mempunyai selain seorang saja yang dia kenal begitu dalam. Oleh karena itulah, kalian sebagai teman sekaligus menjadikan dirinya waifu, kalian dapat membantu menyadarkan dirinya kembali ke jalan yang benar.
 

Pengerusak Telinga

Kotomi senang sekali terhadap yang namanya biola, Kotomi waktu kecil pernah memainkannya di rumah. Oleh karena kecintaannya akan musik, dirinya selalu memainkan biola tersebut, tapi jangan pernah berada di dekatnya saat memainkan biola. Kesalahan besar pada kalian karena dirinya dapat mengerusak telinga anda sekalian. Maka bakatnya bukanlah pada biola, melainkan mengerusak telinga ketika kalian mendengarkan permainannya, bahkan lebih berasa sebagai bahan komedi.

Cocok Memperbaiki Keturunan

Dengan kegeniusan yang dimilikinya, maka sangat mungkin ketika dirimu dapat memperbaiki keturunan yang ingin kau lakukan bersamanya. Hanya perlu memperbaiki seluruh kekurangannya yang dideritanya dari masa lalu, perlu kesabaran, dan perjuangan, maka kalian akan mendapatkan cewek yang sangat cocok untuk memperbaiki keturunan ini. Saya sangat merekomendasikan orang ini kepada kalian semua.

Bagaimana? Apakah kalian menginginkan Kotomi Ichinose sebagai waifu kalian? Saya merekomendasikan kepada kalian semua untuk memilikinya sekarang.
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini