Setelah Anime, The Thousand Noble Musketeers Mendaptkan Manganya

Masih seberapa pentingkah game diadaptasi menjadi anime maupun manga? Mungkin sebagian kita mengingat akan kesuksesan game maupun anime Tank Und Panzer maupun segelintir game seperti Kancolle hingga keduanya mendapakan layar lebarnya.  Namun apakah kepopuleran game dapat menjadi tolak ukur kesuksesan anime maupun manganya?
The Thousand Noble Musketeers

The Thousand Noble Musketeers

Baru-Baru akhir ini, setelah dikabarkan 3 bulan lalu, The Thousand Noble Musketeers Game mendapatkan adaptasi anime yang cukup mengejutkan. Sebuah game smartphone yang diadaptasi anime oleh TMS Entertainment ini akan diluncurkan pada Juli 2018 sampai September 2018 dan kemungkinan pada Summer 2018 tahun ini.
   
Namun setelah mendapatkan kabar akan adaptasi animenya, salah satu kabar gembiranya lagi, Game karya Marvelous ini akan mendapatkan adaptasi manga yang cukup mengejutkan. Sebuah majalah Kadokawa Young Ace edisi Juni 2018 mengungkapkan akan mengadaptasi game smartphone ini ke dalam bentuk manga yang akan meluncur pada majalah edisi berikutnya(Juni). Serta akan dipasarkan pada awal Juni ini. Miki Daichi akan mengambar adaptasi manga ini.
   
Game ini sendiri meluncur pada IOS dan Android pada 22 Maret 2018 pada region Jepang, namun pasti akan diharapkan akan diluncurkan pada versi global dari game ini sendiri.
  
Berikut merupakan deskripsi cerita dari The Thousand Noble Musketeers karya Marvelous ini :
    

Deskripsi

Sebuah kisah yang terjadi pada era dimana dunia hancur oleh perang nuklir. Dibawah sebuah kekuasaan yang kuat dan kejam oleh Kekaisaran Dunia, semua manusia ditekan dan kehilangan hidup mereka sendiri. Suatu perlawanan demi perlawanan demi mendapatkan kebebasan dan menghancurkan penindasan yang terjadi saat ini. Namun ada sebuah tim yang terus berjuang dan terus berjuang untuk melawan penindasan yang terjadi saat ini.
Dengan berbekal sebuah senjata antik yang tersisa dari masa lalu. Sebuah senjata antik yang penuh dengan nilai seni dan keunikannya ini disebut "Musketeers" bergabung dengan seluruh pasukan yang ada yang tergabung dalam tim perlawanan, Mereka bersatu dalam satu jiwa untuk menyelamatkan sisa-sisa harapan perdamaian dunia.

Pertempuran demi pertempuran mereka hadapi yang mewakili seluruh harapan manusia. Tim inipun diberangkatkan oleh Kekaisaran yang mendukung mereka, Mereka sendiri berubah mode dari "Musketeers" menjadi "Absolute Noble", mereka sendiri akan memberikan dorongna kuat akan perdamaian yang terjadi dalam dunia ini. Semoga harapan manusia akan perdamaian terwujud.
  
Apakah adaptasi Manga maupun Anime ini sendiri akan mendapatkan kesuksesan yang luar biasa?? Kita tunggu saja!!
  
Sumber :
ANN by Rafael Antonio Pineda
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini