Karakter-Karakter Terbaik dalam Gabriel DropOut

Setelah membahas bebrapa hal yang terdapat pada Gabriel DropOut, kali ini saya akan memberikan daftar karakter yang terbaik dari anime Gabriel DropOut. Karena setiap anime, khususnya anime yang satu ini pasti memiliki karakter yang mendukung sekali kinerja dari mereka. Bahkan Gabriel DropOut pun menjadi lebih berwarna pada anime ini. Karakter-karakter inipun dibangun oleh studio Doga Kobo dan merupakan adaptasi dari manga karya Ukami.
Raphiel, Satanichia, Gabriel, Vignette
4 Tokoh Utama Gabriel DropOut
Karakter-karakter dalam Gabriel DropOut sekilas hanya 4 karakter utama yang begitu menarik untuk disimak, namun kali ini, saya sedikit mendalami karakter-karakter yang unik sekaligus pemain pembantu yang juga menghiasi Gabriel DropOut dengan baik, setidaknya seperti Tap-chan yang merupakan junior dari Gabriel dan Raphiel dari kampung halamannya. Oleh sebab itu, saya akan mengurutkan karakter-karakter yang menurutku unik dalam Gabriel Dropout dalam bentuk list hingga nomor 1. Kalian dapat menyimaknya dalam artikel berikut ini :
 

9. Zeruel Tenma White

Salah satu kakak dari Gabriel Tenma White itu sendiri, peringkat teratas dalam kampung halaman Gabriel ini. Seorang kakak perempuan yang bener-bener berbakat dan melatih adiknya agar menjadi adik yang berguna semua orang. Hadir di episode akhir, bener-bener okay sekaligus pemain pembantu terakhir dalam anime Gabriel DropOut. Zeruel sendiri disuarakan oleh Miyuki Sawashiro
  
Memiliki penampilan yang begitu beradab, cantik, dan lebih tinggi, sekaligus terlihat paling terkuat dalam kampung halaman Gabriel. Memiliki kemampuan yang luar biasa dan sayang, Zeruel atau bisa dipanggil Zelel takut sekali terhadap hewan seperti punyanya Satanichia. Jujur, tingkah laku bagian terakhir anime Gabriel saat Zeruel takut itu merupakan bagian terlucu disini.
   

8. Machiko

Seorang ketua kelas dalam kelas Gabriel yang harus banyak belajar sabar menghadapi Gabriel yang sifatnya bener-bener terbalik, serta sebagai ketua klub memasak, dirinya juga harus bersabar mengajak Gabriel gabung dalam klub. Ditambah lebih sabar ketiga kalinya adalah saat Satanichia ingin menggambar dirinya. Bener-bener tipe cewek yang harus belajar sabaran di anime Gabriel DropOut ini. Machiko ini diahlisuarakan oleh Mai Fuchigami
  

7. Master Kopi

Seorang lelaki sekaligus pemilik dari kedai kopi terbaik di kota Gabriel tinggal. Dirinya dikenal dengan sebutan "master". Memang seorang pemilik kedai kopi yang terbaik dalam anime ini, namun juga dirinya pemilik dari salah satu apartemen yang tidak dijelaskan dimana letaknya dan saat ini ditinggali oleh Satanichia. Gabriel kerja di kedai kopinya sebagai pekerja paruh waktu. Dirinya merupakan cowok yang harus sabar sekali menghadapi para tokoh utama dalam Gabriel DropOut. Master diam-diam menyukai Vigne hanya karena pujian darinya. Master terkenal karena kebaikannya dan diahlisuarakan oleh Hideyuki Umezu.
 

6. Tapris Sugarbell Chisaki

Seorang junior dari Gabriel yang tinggal di kampung halamannya. Tapris sangat mengagumi Gabriel karena merupakan seorang terbaik di kampung halamannya. Tapris sangat tidak suka Satanichia karena mengubah Gabriel menjadi seseorang buruk baginya. Tapris sendiri masih banyak belajar tentang Bumi dan sulit sekali untuk beradaptasi di sana. Jujur, saya sendiri suka kehadiran Tapris dalam beberapa episode saja (2 episode), dirinya baru sadar bahwa Gabriel telah berubah dan bukan Gabriel yang dulu yang membuatnya kecewa sehingga tingkah laku kecewaannya membuatku ketawa. Tapris sendiri diahlisuarakan oleh Ironi Minase
 

5. Hewan Perliharaan Satanichia

Salah satu hewan pelihaan Satanichia yang bener-bener absturb, hewan ini awalnya adalah hewan yang suka mengganggu Satanichia dan suka mencuri roti melon milik Satanichia dan sering mengganggunya. Namun, pada akhirnya saat ada mobil hewan hilang, dirinya diselamatkan oleh Satanichia. Sungguh merupakan hal yang tidak terduga dalam anime ini. Saya sendiri menilai hewan ini termasuk salah satu karakter non-manusia yang bener-bener lucu menghiasi Gabriel DropOut, karena tingkah lakunya yang suka mengganggu Satanichia dan hal-hal lainnya yang lucu sekali. Saya menilai, kehadirannya sangat unik menghiasi Gabriel DropOut ini.
 

4. Raphiel Shiraha Ainsworth

Raphiel Shiraha Ainsworth merupakan seorang murid terbaik kedua dari kampung halamannya dan bertingkah sebagai seorang tersadis dalam anime Gabriel DropOut, Raphiel sendiri sangat murah senyum kepada banyak orang dan selalu tersenyum kepada banyak orang. Senyumannya pun tersirat sesuatu yang membuat kita pasti penasaran. Bagaimanapun, saya menyarankan waifu yang satu ini deh. Raphiel sendiri diahlisuarakan oleh Kana Hanazawa
 
Penampilan yang menarik cukup mengecoh semua penonton Gabriel DropOut ini. Selain itu, sifatnya yang begitu terbalik sekaligus mempertebal anime Gabriel DropOut dengan baik. Kelebihannya adalah saat dimana dia dapat menyadiskan diri untuk menundukkan Satanichia dan membuat Satanichia menjadi lebih sial. Lucu pokoknya ada Raphiel ini.
 

3.Satanichia "Satania" Kurumizawa McDowell

Walaupun banyak yang menilai Satanichia merupakan orang terlucu dalam anime Gabriel DropOut ini, saya menilai dirinya terlalu berpengaruh dan masih lebih useless dari Gabriel. Oleh sebab itu, saya tidak menyukai pembawaan dari Satanichia dan saya menobatkan sebagai nomor kesekian ini, tapi jangan berkecil hati kepada para penggemar Satanichia. Dirinya memang sangat lucu kok. Satanichia sendiri diahlisuarakan oleh Naomi Oozora.

Satania mengklaim dirinya merupakan putri dari bangsawan dari kampung halamannya dan penguasa di Bumi, namun sayang dirinya hanya mengklaim saja tanpa pembuktian yang jelas dan selalu berakhir gagal. Satania bener-bener ingin menjadi nomor 1 dan harus menguasai Bumi agar dia dapat dinobatkan di kampung halamannya. Ambisi besar untuk mengusasai Bumi terlihat di episode awal dan selalu mendapatkan kesialan di episode-episode berikutnya. Sungguh malang nasib dari Satania ini. Saya merasa kasihan karenanya kesialan yang diperolehnya.
  

2. Vignette "Vigne' Tsukinose April 

Salah satu kebalikan paling parah seabab ini, yaitu Vigne. Dirinya memang merupakan gadis yang bener-bener unik dalam anime ini. Dimana statusnya yang begitu terbalik ini. Vigne sangat luar biasa dalam anime Gabriel DropOut ini karena merupakan kebalikan dari Gabriel itu sendiri dan sahabat dekat Gabriel. Dirinya sangat bertanggung jawab akan kehidupannya dan kelakuannya sangat jahat dimata kampung halamannya (jelaslah kebalikannya).
 
Vigne memang tidak begitu cantik penampilannya, namun dirinya memiliki tanggung jawab yang besar dalam kehidupannya. Vigne selalu menjadi wanita yang begitu baik di mata dirinya sendiri, mandiri, dan suka membantu banyak orang, tapi dirinya adalah seorang demon. Menurutku, dirinya bukan cuman demon biasa dan dibuktikan pada episode ova Gabriel DropOut episode 1. Saya sendiri sangat suka akan Vigne karena daya tariknya yang bener-bener unik.
 

1. Gabriel Tenma White

Yap, pati sudah pada ngira kalau saya menyukai sang malaikat ini, yaitu Gabriel Tenma White. Daya tariknya yang cukup lumayan dalam animenya membuat saya menyukainya. Gabriel merupakan seseorang yang bener-bener peringkat satu di kampung halamannya dan diutus ke Bumi untuk mempelajarinya. Awalnya sangat okay dan luar biasa dapat berinteraksi dengan baik, tapi tiba-tiba dirinya harus mengikuti kemauan dirinya menjadi Fallen Angel, dimana dirinya menyukai hiburan di Bumi.
 
Awal penampilan dan akhir penampilannya tidak terlalu buruk dimata saya secara pribadi, tapi saya lebih suka akan sifat yang awal datang ke Bumi, diaman dirinya bener-bener usefull untuk membantu sesama manusia dan membawa dalam kebahagiaan yang sempurna, tapi tidak di saat dirinya mulai mencoba hiburan dari dunia manusia ini. Bahkan saya secara pribadi memang mudah menebak jalannya ke mana anak ini. Saya suka akan keduanya karena memberikan inpirasi untuk tidak mengikuti sifat buruknya, yaitu suka akan hiburan manusia dan menjadi useless person.
 

Akhirnya kembali pada Gabriel

Sejujurnya, saya sendiri suka akan Gabriel yang begitu istimewa dalam animenya, dirinya memang useless sebagai seorang malaikat, tapi saya suka sifat yang terbilang cukup unik dan lucu ini. Walaupun memang tetap useless, tapi dirinay tetap mau menolong kepada sesama manusia, dan temannya di Bumi, walaupun dirinya harus melanggar pelanggaran yang telah ditetapkan dari kampung halamannya. Wow, sungguh seseorang yang sangat menarik untuk disimak.

Bagaimana, apakah kalian tertarik pada anime ini, semoga kalian suka akan Gabriel DropOut ini?
Bersiaplah akan mereka hadir di rumahmu
Bagaimana, apakah kalian setuju tentang pilihan saya secara pribadi dalam anime Gabriel DropOut ini? Kalian dapat memilih siapakah terbaik untuk kalian sendiri.
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini