Catat 23 Mei 2018, Film Chuunibyou demo Koi ga Shitai! Take On Me Ditayangkan di Indonesia

Masih ingat akan anime yang sering diputar di bioskop Indonesia? Apakah itu No Game No Life Zero, apakah itu Koe no Katachi, maupun Kimi no Na Wa.? Pasti kalian akan menantikan anime-anime movies tersebut ke dalam bioskop. Tentunya pasti akan kalian akan langsung nonton sebelum pelayanan keduanya muncul di luar bioskop anda.
Chuninbyou Take on Me
Chuninbyou Take on Me
Masih ingat akan seri anime Chuunibyou demo Koi ga Shitai!? Saya sendiri masih belum nonton anime yang satu ini. Mungkin bagi penggemar beratnya akan menunggu anime yang banyak penontonnya ini. Yang mungkin hanya saya tahu adalah Rikka yang menggunakan penutup mata sebelah (maaf sebelumnya).. Well, kali ini saya akan memberikan kabar terbaik dan terbaru kepada penonton di Indonesia akan anime ini.
  
Dilansir dari AAN, serta dilansir langsung dari Purple Plan, sebuah perusahaan distributor terbesar di Asia Tenggara bahwa movie Take on Me akan segera tayang di Indonesia. Namun sebagai sreeen pertama kalinya yang akan tayang di Indonesia pada 23 Mei 2018. Merupakan suatu kemajuan baru sebuah anime besar  yang memiliki movienya akan tayang di Indonesia. Mahakarya anime movie Kyoto Animation ini sendiri telah beredar pada 6 Januri 2018 di Jepang.
  
Merupakan suatu penantian 4 bulan untuk mendapatkan anime movie yang akan tayang di Indonesia ini. Take on Me sendiri telah mendapatkan penghasilan minggu pertama yang cukup luar biasa, yakni 70,422,300 yen dan sebagai peringkat ke-6 pada Japanese box office. Dilansir juga di AAN, Maharkatya Kyoto Animation ini sendiri mendapatkan total 193,264,100 yen pada 21 January 2018.

Deskripsi :
Sebuah cerita baru yang diangkat pada pelajar kelas 3 tahun ini yang akan berkuliah di Universitas Jepang, yakni Rika. Seorang gadis penutup mata masih bersindrom "chunibyo", sebuah kemapuan berkhayal luar biasa. Namun satu-satunya cowok yang selalu bersama-samanya ialah Yuuta. Oleh Karena Sindrom yang tak kunjung sembuh, kakaknya perempuan, Youka akan membawanya ke Italia, termasuk dalam rangka keluarga dan pekerjaannya. Oleh karena kedekatan Yuuta dan Rikka akan berakhir, Yuuta sepakat dengan teman se gengnya akan membawa Rikka untuk kawin lari dari keluarganya, Bagaimana kekocakan mereka dalam membujuk Rikka akan bersama Yuuta?
Chuunibyou
Chuunibyou!!
Chuunibyou demi Koi ga Shitai! merupakan fasis yang cukup besar yang berasal dari light novel karya Torako. Karyanya sendiri telah diadaptasi dengan studio yang sama dan mendapatkan antusias dari fans yang cukup luar biasa.

Apakah kalian akan menontn movie anime ini? Ditunggu saja kelanjutannya Ingat, 23 Mei 2018
 
Sumber :
AAN by Rafael Antonio Pineda, Serta Purple Plan 
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini