[Waifu] Sistine Fibel : Butuh yang BerKompeten

Setelah Rokudenashi Majutsu Koushi to Akashic Records atau RokuAka udah tamat hingga episode 12, dan banyak cewek-cewek murid Glenn yang telah saya ulas sebagai waifu, kini giliran si Shiro-neko ini untuk di ulas, karena Sistine merupakan salah satu murid kecintaan Glenn hingga membuat dirinya mau menikahinya. Bahkan saya rasa, banyak orang yang mengidolakan Shiro neko ini dalam ngoceh-ngoceh sebelumnya (sebelum ada vote banyak berikutnya).
Shiro-neko
Sistine Fibel
Sistine Fibel merupakan murid Glenn yang  paling dia cintai dan lindungi, (walaupun akhirnya tidak menikah dengannya). Dirinya memang sangat populer di kalangan para otaku yang menonton Rokudenashi Majutsu Koushi to Akashic Records, khususnya antara debat Tim Sistine dan Tim Rumia. Sistine Fibel sendiri diahlihsuarakan oleh Akane Fujita
  
Langsung saja kepada Shiro-neko ini, kami akan memberitahukannya kepada kalian semua :

Kelebihan

Cantik yang luar biasa

Salah satu nilai plus yang akan kalian dapatkan adalah cewek cantik, mana mungkin ada orang yang tidak tertarik pada dirinya yang super ini. Bahkan jarang-jarang loh ada cewek yang  bermata hijau, berambut silver panjang dan rambut diikat seperti neko yang bener-bener layak deh untuk kamu. Saya rekomendasi kecantikan yang dimiliki olehnya walaupun masih kalah sama Rumia dan diatas Re=L.

Kemampuan yang luar biasa

Salah satu nilai plus lainnya adalah dirinya adalah kemampuan yang dia miliki dalam memanipulasi sebuah sihir di tangannya yang menjadi lebih kuat, bahkan dapat menghidupkan kembali Glenn yang masih setengah hidup selesai melawan Re=L. Dirinya dapat mengeluarkan sihir yang bener-bener hebat daripada temannya saat perlombaan dan manapun itu, Sihir yang diperolehnya merupakan hasil kerja kerasnya selama belajar. Oleh sebab itu, rekomendasi deh cewek ini.

Diam-diam, bisa masak loh

Walaupun secara tak langsung, dirinya tetap menunjukkan keahlihan masak yang dia miliki, tapi dapat dibuktikan saat perlombaan antar kelas dimana dirinya mempersiapkan sarapan untuk Rumia loh. Ingat, cewek yang baik adalah cewek yang dapat masak dan mempersiapkan makanan buat kamu. Ingat, jangan pernah mengusilnya saat memberikan makan untukmu. Bahkan untuk sarapan dirimu saat di kantor.

Siap mengingatkan dirimu saat malas

Satu-satunya sifat yang membuatnya marah adalah malas, karena itulah kau harus kompeten, saat dimana pun itu. Sifat yang mendukung ini adalah ketegasan yang ada dalam dirinya. Oleh sebab itu, enaklah kalau ada cewek semacam ini. Bahkan dirinya akan agak kasar untuk mengingatkanmu.
Sihir Shiro Neko
Kemampuan Sihir yang luar biasa

Kelemahan 

Kasar loh

Hati-hati terhadap kasar yang dia lakukan kepadamu, dirinya bener-bener benci terhadap orang pemalas, dan suka berdiam diri. Oleh sebab itu, dirimu harus bener-bener lebih baik daripadanya dan lebih nurut apa yang ingin dia darimu. Waluapun itu tidak mendominan pada cewek cantik ini, asalkan dirimu tetap berkompeten saja.
  

Sulit mengungkapkan rasa hatinya

Walaupun pertama kali ditembak oleh Glenn sebagai bahan percobaan, dirinya tetap menolak dirimu, tapi lama kelamaan dirinya mulai menyukai dirimu walaupun tidak secara terang-terangan. Dirinya hanya suka karena kemampuan yang kau miliki, tapi lama-kelamaan dirinya akan hangat kepadamu loh. Pelahan namun pasti, kalian akan mendapatkan cewek semacam ini.
 

Mudah Marah dan Tidak puas

Siap-siaplah, Shiro-neko memang  mudah marah karena sikap tegas yang dia lakukan kepada banyak orang yang kurang berkompeten, seperti Glenn-sensei pada saat awal-awal menjadi orang pemalas dan suka mengusili murid didiknya. Oleh sebab itu, terlihat dirinya lebih mudah marah terhadap orang yang membuat dirinya tak nyaman sekaligus tidak puas.
 

Masih Bermental Lemah

Nilai minus yang dihadapi oleh Shiro-neko adalah dirinya masih kalah mental terhadap Rumia yang selalu berada dalam bahaya, Shiro-neko yang belum siap menghadapi kenyataan yang akan menimpa dirinya. Walaupun dirinya bermental lemah dan tidak sekuat Rumia, tapi saya rasa, kalian bisa melatihnya melebihi Rumia karena kemampuan magic utnuk melindungi dirimu dan dirinya yang luar biasa. Dirinya bakalan menjadi cewek mental baja suatu saat nanti.
  

Jadilah Orang yang Berkompeten

Satu-satunya cara mendapatkan si Shiro-neko / Sistine adalah menjadi orang yang berkompeten dan selalu ada untuknya. Dia memang memiliki cita-cita yang kuat dan harus segera di wujudkan dalam kehidupannya. Jikalau kalian menjadikan dirinya sebagai waifu di dunia nyata, maka harus bersiaplah menjadi orang yang menyenangkan dirinya dan berkompeten untuknya.
  
Untuk mendapatkan Sistine, maka kalian bener-bener berkompeten dan menjadikan dirinya lebih kuat daripada cewek yang lainnya, dan jangan lupa untuk mewujudkan cita-cita yang dia inginkan.
Komentar Facebook
2 Komentar Blogger

2 komentar

muhammad adit said...

bahas nakano miku dong min.

Nahason Bastin said...

skip dulu, belum nonton animenya.

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini