[Waifu?] Renge Miyauchi : Nyanpasu...!

Pembahasan waifu selanjutkan kami arahkan pada anime Non Non Biyori dan menjadi "icon penting dan berpengaruh", bahkan karakter nomor 1 yang kami bahas dalam karakter terbaik di Non Non Biyori. Khususnya memberikan komedi yang banyak dan menggelitik sekaligus perannya yang menarik. Bahkan melebihi Hotaru Ichij, Komari, dan Natsun. Oleh sebab itu, kami akan membahasnya lebih dalam, apakah mungkin jadi 'waifu'mu?
Nyapasu!!
Nyapasu!!
Secara sekilas, Non Non Biyori merupakan anime yang membahas keindahan dan persahabatan yang terjadi di perdesaan Asahigaoka yang sangat terpencil dari perkotaan. Karena pengaruh perdesaan yang begitu kental dan persahabatan yang terjadi antara 4 heroine utama, maka anime ini sangat memoriable di mata penonton yang telah menonton anime ini. Disamping plot yang mengenai perdesaan, didukung dengan berbagai karakter yang menarik untuk disimak, visual yang luar biasa, dan musik yang santai. Intinya pengolahan yang dilakukan oleh Atto dan Silverlink sangatlah luar biasa.

Anime perdesaan Asahigaoka ini saya sangat menyukai, khususnya menghadirkan Renge Miyauchi sebagai icon utama anime Non Non Biyori, bagaimana dengan anda? layakkah menjadi Icon utama sekaligus Waifu untukmu.? Renge Miyauchi sendiri disuarakan oleh Kotori Koiwai.


Kelebihan

Hiperaktif

Satu-satunya sifat anak kecil, khususnya yang masih awal sekolah SD adalah sifat yang selalu ingin bermain dan interasik, termasuk sifat yang dia milikinya. Karena sifat hiperaktif inilah, kalian bisa mengajaknya bermain, bercanda, dan hal-hal lainnya layaknya anak pada umumnya, Namun tetaplah hati-hati ya gaes. Karena terlalu hiperaktif, kalian sulit mengendalikannya.

Cerdas yang Luar Biasa

Salah satu anak yang paling cerdas seusianya di kelas 1, desa Asahigaoka, yaitu Renge Miyauchi. Alasan utamanya karena setiap kali ia menerima rapot adalah nilainya mesti sempurna. Selain itu, dirinya juga berbakat dalam bidang seni, ini pun dibuktikan bahwa dia sering bernyanyi dan menilai agak kristis apapun yang dibuat oleh teman-temannya. Oleh sebab itu, waifu semacam ini jarang anda temui untuk saat ini.

Imut, "tidak usah dipikir lagi."

Memang, itu kesan pertama yang aku terima kepada Renge, yaitu imut. Renge memang terlihat lebih imut daripada teman-temannya yang lain, termasuk Hotaru dan Komari. Pokoknya tidak usah dipikir deh keimutannya. Kalau kalian menganggapnya imut, ya well. begitulah. Tidak usah dipikir lagi.

Ramah sekali

Walaupun dirinya sangat hiperaktif, tidak lupa bahwa dirinya juga ramah terhadap sesama, serta lebih suka berteman sana sini. Keramahannya memang tidak terlihat secara langsung karena tatapannya yang selalu kosong, namun saat bertemu dengan Honoka baru terlihat keramahannya kepadanya, bahkan untuk Hotaru sendiri.

"Nyanpasu"

Ya, inilah yang mampu menggambarkan keseluruhan dari Non Non Biyori, yaitu kata "Nyanpasu". Nyanpasu adalah sebuah kata hipnotis dan kesan yang lebih dalam Renge lakukan dalam anime Non Non Biyori. Hipnotis yang begitu menarik dari Renge Miyauchi.
 

Kekurangan

Poker Face / Tatapan Kosong?

Tanpa Ekspresi, itulah Renge. Dia memang terlihat imut namun tanpa ekpresi dan tatapan kosong di wajahnya. Cukup disayangkan karena icon penting yang selalu tanpa ekpresi. Oleh sebab itu, jikalau kalian menjadikannya waifu, kalian harus bener-bener dekat dan menilai Renge dengan baik, kalian dia jarang sekali menunjukan ekrpesi senang maupun sedih.

Lebih mudah bosan, Lebih mudah Nyaman

Karena sifat hiperaktifnya yang dia miliki, maka dirinya lebih mudah nyaman, sekaligus lebih muda bosan. Dibuktikan sedikit dengan saat kakaknya bermain game bersamanya yang menggunakan nama musuh dengan nama nama-nama buah. Selain itu, dirinya lebih lebih cepat mengerti apapun itu. Oleh sebab itu, jangan membuatnya bosan dengan cepat.
Halah, kak..
Mudah Bosan, itulah dia

Pengen Ke Tokyo??

Satu-satunya cita-cita Renge ingin pergi ke Tokyo dan tinggal disana, sehingga mudah sekali dipengaruhi tentang perkotaan di dalamnya. Entah apakah ini cirikhasnya ingin pergi ke Tokyo atau tidak. Oleh sebab itu, persiapkan uang lebih untuknya saat berada di Tokyo dan buatlah dia nyaman di sana.
   

Yakinkah kalian?

Apakah kalian yakin memilihnya sebagai waifu? Saya akan meyakinkan kalian bahwa Renge itu bukanlah waifu seusia yang pantas untuk kalian, dikarenakan dia merupakan anak kecil. Bukan seusia kalian yang sudah tua-tua. Oleh sebab itu itu, kalian butuh sedikit kewarasan dalam menilai Renge. Renge itu anak kelas 1 di Sekolah Asahigaoka loh. Haha. Jadi, belum sepatutnya kalian menjadikan dirinya sebagai waifumu. Ingat, umurnya baru 7 tahun.
 

Kembali kepada Pilihanmu

Satu-satunya yang ingin saya sampaikan adalah, semua kembali pada pilihan kalian masing-masing dalam menilai Renge Miyauchi. Namun saya berikan tips kecil untuk kalian mendapatkannya, yaitu kalian sering bermain dengannya, bercanda, dan hal-hal lainnya yang membuatnya senang. itulah tips kecil yang mungkin berguna. Semoga saja kalian mendapatkan waifu termuda ini ya.


Semoga kalian sadar untuk memilih dan mendapatkannya. Ya.
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini