[Waifu] Komari Koshigaya : Tidak Aman, Butuh Pengaman

Setelah saya membahas Renge sebagai waifu kalian yang paling muda (sekaligus kalian disehatkan) di Non Non Biyori, Saya akan membahas waifu berikutnya yang mungkin masih menjadi icon terbaik di Non Non Biyori. Salah satunya adalah yang terdapat pada keluarga Koshigaya bernama Komari. Disini saya tidak menyudutkan Natsumi, tapi saya lebih berfokus pada Komari yang mungkin menjadi waifumu suatu saat nanti.
Perlu Pengamanan yang lebih
Siap mengamankannya?
Sekilas, Komari memang salah satu icon cukup baik sekaligus lucu dalam anime Non Non Biyori, karena merupakan 4 heroine utama dalam anime Non Non Biyori. Selain itu, dirinya juga nampak berbadan pendek di animenya, tapi Komari merupakan kakak perempuan dari Natsumi dan adik perempuan dari Suguri. Karena sifatnya yang begitu menonjol sekaligus memberi gelak tawa dalam Non Non Biyori, akankah dirinya termasuk Waifu terbaik milikmu? Komari Koshigaya sendiri diahlisuarakan oleh Kana Asumi.
  

Kelebihan

Pintar dan Bertanggung Jawab

Jelas-jelas dia merupakan anak yang pintar dan bertanggung jawab akan sekolahnya, ketimbang si Natsumi yang mlas-malasan dalam sekolah. Walaupun tidak diperlihatkan secara tak langsung. Tapi dia lebih bertanggung jawab dalam menjalankan sekolahnya.
Cerdas dan bertanggung Jawab, Prioritasnya
Sangat Tanjung Jawab akan Studynya.
    

Ladang Dikerjain

Nilai plus lainnya yang mungkin kalian jarang kalian dapatkan adalah untuk mengejain dan nge-prank si Komari. Bahkan dengan rasa takut akan hal-hal supranatural yang dia takuti, kalian dengan mudah melakukannya. Ini merupakan ladang yang paling kalian sukai dalam waifu kalian.
   

Masih kayak kanak-kanak

Komari sendiri  menginginkan dirinya belajar menjadi lebih dewasa dan seperti wanita pada umumnya di usianya yang sekitar 14 tahun. Namun dirinya gagal untuk mencapai hasil dan masih dikalahkan oleh Hotaru. Dirinya tetap saja berkelakuan seperti kanak-kanak yang dapat kalian ajak main, terlebih lagi kalian dapat mengerjain dirinya agar kalian merasa puas terhadap dirinya.
  

Wajah Manis, Tak tanggung-tanggung

Dengan wajah yang begitu manis, maka tidak tanggung-tanggung kalian mencubit pipi yang dia miliki. Keimutan dan Kemanisannya setara dengan Hotaru dan Renge. Dengan badan yang pendek, sifatnya yang masih kayak anak kecil, dan sering dikerjain. Maka sangat layak bagi mereka yang menginginkan dia, bahkan kalian dapat mencubit pipi manisnya untuk kalian.
     

Kekurangan

Gampang Hilang

Karena Komari yang berbadan pendek, maka dia sering menghilang dan dianggap tidak aman, tidak punya orang tua, dan tersesat. Terbukti dengan episode 5 Non Non Biyori yang dikatakan sebagai anak hilang oleh penjaga pantai. Cukup lucu juga saaat dirinya harus menghilang di episode 5. Komari memang pandai dan cerdas, tapi tidak aman karena badannya yang pendek.
   

Gagal Jadi Dewasa

Keinginannya menjadi dewasa selalu saja gagal karena sifatnya yang masih kayak kanak-kanak, itulah yang bisa menggambarkan dirinya sendiri. Sifat penakutnya pun dan sering dikerjain justru lebih gampang membuatnya gagal menjadi Wanita Dewasa. Oleh sebab itu, jika kalian nyari wanita dewasa, maka jangan pilih Komari Koshigaya, sebaiknya Hotaru Ichijou.
   

Gagal memasak

Salah satu yang menggambarkan dirinya saat melakukan ujian memasak (eeiit wait luar konten tuh). Ya sebenarnya ini dapat membuktikan bahwa Komari tidak bisak memasak meskipun dirinya sudah belajar menjadi wanita dewasa. Komari gagal memasak dibuktikan dengan episode 12 Non Non Biyori saat menyajikan bento kepada Hotaru. Memang waifu yang ideal adalah waifu yang bisa sekali memasak untuk kalian satu keluarga.
  

Gampang Takut "Supranatural"

Ingin Waifu yang memberani akan hal-hal yang berbau supranatural? Saya tidak merekomendasikan Komari kepada kalian. Karena Komari sendiri masih takut akan hal-hal berbau demikian, memang saya tidak menganjurkan kalian memilikinya deh jika kalian ingin waifu yang berani. Buktinya adalah sering dikerjain oleh Natsumi saat tengah malam setelah nonton film horor, uji keberanian di episode 6 Non Non Biyori, dan lain-lain. Saya kurang rekomendasi kalau menginginkan waifu yang takut berbaru Supranatural.
    

Disindir "Koma-Chan"

Jangan pernah sindir dia anak kecil, apalagi "Koma-chan" yang membuatnya lebih marah. Memang badannya saya akui pendek. tapi jangan sesekali menyebutnya "Koma-chan" agar si Komari tidak tersindir dan sindiran ini hanya berlaku buat Renge seorang saja.
     

Berusaha Mengamankannya

Yap, kata yang tepat untuk menggambarkan dan mengamankan dirinya karena dirinya selalu dalam situasi tidak aman, Komari memang sangat cerdas dan bertanggung jawab, namun alangkah baiknya kalian mengamankannya anak yang satu ini. Komari berbadan pendek dan sering dijuluki sebagai anak hilang. Komari sendiri membutuhkan pengamanan yang lebih dari kalian agar dirinya lebih menyukaimu. Semoga saja Komari sangat layak menjadi Waifumu, serta jangan membuang wajah yang manis yang dia milliki. Yakin kalian menginginkannya?
   
Hati-Hati Komari
Hati-Hati Dibelakangmu...
Jangan lupa, Sebut Komari Sebagai "Senpai" Agar Mengikat hatimu
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini