Pertama di Indonesia, Layanan Streaming Anime Legal Bersama Ponimu

"Pembajakan bukanlah masalah harga, tapi merupakan masalah layanan." Sebuah kata-kata mutiara dari seorang Bapak dari Steam, Gabe Newell. Namun semenjak kita tahu fakta hingga saat ini, masalah ilegal anime selalu mendapatkan perhatian serius dari seluruh kalangan. Masalah yang sering terjadi timbul dari banyaknya website yang menjadi penyedia anime dengan layanan yang lebih cepat dari industri itu. Sehingga bertebarlah website-website penyedia anime yang cepat memberikan anime terbaru saat ini. Ini menimbulkan bukanlah masalah harga yang tinggi, namun pelayanan yang diberikan dari para industri anime kepada konsumennya.
Logo Ponimu
Logo Ponimu

Saat ini kita dengar bahwa layanan anime hanya tertuju pada Amazon, Netflix, maupun Crunchyroll, bahkan layanan lainnya yang berusaha menjangkau para pecintanya menonton anime kesayangannya. Semakin baik dan banyak layanan dan keterjangkuan layanan yang diberikan, maka tidak menutup kemungkinan orang akan berahli ke hal yang lebih legal dan lebih nyaman lagi walaupun sedikit mengeluarkan uang. Harapannya semoga ada layanan yang lebih banyak lagi untuk para pecinta maupun konsumen saat ini.

Baru-baru terdengar kali ini, sebuah layanan baru yang dapat dijangkau oleh orang Indonesia saat ini. Layanan streaming legal berasal dari Indonesia itu sendiri yang dapat menjawab beberapa permasalahan yang hingga kini mendapatkan permasalahan mengenai anime ini. Mari kita sambut Ponimu Indonesia.

Sejak dulu memang sebagian besar otaku Indonesia ingin sebuah layanan legal anime saat ini, bahkan kita menunggu lama akan hal tersebut, namun tidak perlu kawathir lagi akan hadir tahun ini. Tepatnya July 2018. Sebuah layanan baru yang berusaha mendapatkan kedudukan yang sama dengan Jepang. Jikalau anime Jepang tayang hari ini, maka hari ini atau keesokan harinya akan tayang di Ponimu.
Challenge Ponimu
Let's Challenge and Subscribe now
Sebuah perjuangan Ponimu dan rekan kerja mereka mewujudkan seluruh harapan otaku Indonesia, bahkan Ponimu sendiri berusaha bernegosiasi dengan para animator-animator bahkan perusahaan Jepang untuk penayangan perdana anime di Indonesia ini pada AnimeJapan 2018 kemarin. Salah satunya dengan perusahaan Hakuhodo DY Music & Pictures dengan membawa 4 anime ungguln mereka : Goblin Slayer, Merc Storia, Irozuku Sekai no Asu Kara, dan Tonari no Kyuketsuki-san yang kemungkinan akan tayang Tahun ini. Serta Ponimu sendiri berusahaa bertemu dengan perusahaan besar lainnya Production Reed, Aniplex, dan juga TV Tokyo.

Untuk saat ini, kebanyakan streaming lainnya, Ponimu akan menyediakan streaming berbasis dub Jepang dengan subtitel Indonesia yang berkualitas. Bahkan kita harus bangga karena baru satu-satunya layanan legal Anime yang hadir menemani kita di era modern saat ini.
50 ribu kurang seribu
Hanya dengan 50 ribu kurang seribu
Ponimu sendiri hadir dengan paket bulanan untuk saat ini. Ada dapat mengeluarkan sebesar 50 ribu kurang seribu rupiah untuk menonton sepuasnya anime selama 30 hari penuh. Untuk metode pembayaran, ponimu sendiri sedang berusaha untuk cara itu. Diusahakan sekitar 20 lebih metode pembayarannya, mulai dari kredit, debit, atm, hingga minimarket terbesar di Indonesia.
  
Semoga layanan ini tidak menjadi sia-sia di Indonesia yang terbilang cukup baru ini, Saya sendiri tertarik mencoba dan berlangganan mengenai Ponimu walaupun uang terbilang cukup hidup sebar sederhana. Bagaimana apakah kalian tertarik sekali mendapatkan layanan anime legal saat ini?
  
Untuk lebih lanjut mengenai Ponimu bisa hubungi via kontak di bawah ini.



  • Facebook Ponimu Indonesiahttps://www.facebook.com/ponimu.id/
  • Email Ponimu Indonesia: hello@ponimu.com
  • Sumber :
    Jurnalotaku.com oleh Signum + Ponimu.com
    Komentar Facebook
    0 Komentar Blogger

    0 komentar

    Post a Comment

    Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini