[Waifu] Hanabi Yasuraoka : Siap Memanjakanmu

Walaupun memang secara pribadi bukanlah cewek impianku di masa depan, tapi saya lebih suka sifat yang dimiliki olehnya yang mungkin aja pantas untuk kalian, walaupun masih ada sedikit hal yang membuat kalian agak tidak suka samanya. Waifu (dewasa) yang berasal dari Kuzu no Honkai inilah yang cukup menyuri perhatian saya untuk membahasnya lebih dalam. (ketimbang si guru Akane).
Dialah seorang Hanabi
Hanabi Yasuraoka

Kuzu no Honkai sendiri merupakan anime karya Studio Lerche yang terkenal di Winter 2017. Menceritakan secara sekilas bagaimana hubungan busuk yang ada dalam pacaran, baik itu terjadi perselingkuhan, dan hal-hal buruk yang merupakan salah satu hal yang terjadi di Jepang saat itu. Walaupun tidak terjadi secara langsung, alias tidak bener-bener terjadi. Satu-satunya karakter yang harus mendapatkan hal demikian adalah si Hanabi Yasuraoka.
 
Hanabi "Hana" Yasuraoka merupakan siswi cewek yang harus berhadapan dengan hal demikian, dimana Hanabi harus merasakan bagaimana buruknya hubungan pacaran sekaligus cinta yang bener-bener tidak murni. Dimana Hanabi yang menyukai gurunya bernama Narumi, namun Narumi sendiri mencintai guru Akane dan akhirnya Narumi dan Akane menikah. Sehingga Hanabi mendapatkan cobaan besar dalam menghadapi hal demikian, sehingga dirinya mengungkapkan seluruh harapan busuknya kepada Mugi. Dimana Mugi sendiri menyukai guru Akane dan merasakan hal demikian. Sehingga hubungan mereka merupakan buangan dari harapan busuk kedua guru demikian dan membuat dirinya berasa seperti orang yang dicintainya. Hanabi sendiri diahlisuarakan oleh Chika Anzai.
 
Bagamana kepopuleran Hanabi sehingga menjadi karakter terbaik dalam anime Kuzu no Honkai?
  

Kelebihan

Cerdas dari Awal

Dengan penampilannya yang terlihat cerdas dan tidak terlalu buruk, dirinya pasti merupakan siswi tercerdas dalam anime Kuzu no Honkai, kemampuan yang menganalisis orang-orang disekitarnya merupakan kemampuan yang terdapat dalam dirinya, ditambah kemampuan otak yang luar biasa tertanam dalam dirinya. Sehingga banyak orang yang mengagumi kemampuannya dan kecerdasannya.
   

Setia dan Terbuka pada Pasangan

Dengan kemampuan otak yang bener-bener cerdas, maka dirinya akan dikagumi banyak orang. Namun dibalik otak yang cerdas, pasti banyak orang yang mencintainya, tapi langsung diputus setelah dirinya mempunyai pacar. Dia akan bener-bener setia terhadap orang yang dia cintai, bahkan dia berani menolak seluruh cowok yang mencintainya selain pasangannya dia sendiri. Kesetiannya melebihi orang-orang pada umumnya, termasuk cowoknya dia sendiri yang punya selingkuhan sana-sini.
    

Strong Girl

Satu-satunya nilai plus yang terdapat pada dirinya adalah dirinya harus menderita karena cinta yang dia derita karena Narumi sendiri. Memang tidak ada penderitaan yang lebih menyakitkan selain penderitaan cinta yang diterima oleh setiap manusia. Hanabi sendiri berhasil melampaui itu hingga akhir episode dimana Narumi harus menikah dengan Akane. Berarti, Hanabi termasuk gadis yang kuat akan menerima ini. Ditambah keperawakannya yang cukup kuat juga sebagai gadis buangan cinta. Oleh sebab itu, buatlah dirinya nyaman lebih banyak.
  

Siap Memanjakanmu

Yap, pasti semua udah paham apa maksud ini, dirinya pasti memiliki akan memanjakan dirimu apapun itu. Untuk mendapatkan hal ini, maka kau harus bener-bener menghindari perselingkuhan, kebohongan, dan hal-hal yang membuatnya tidak nyaman. Congrats to Mugi dan Sanae yang mendapatkan hal demikian.
You know, what the mean?
Siap-siap deh..
   

Kelemahan

Jeli dan Analistik (HATI-HATI)

Dengan otak yang cerdas, pasti dia dibekali hal sifat yang bener-bener analistik, dimana dia akan lebih menganalisis dirimu dan memperhatikan dirimu dengan jeli, bahkan kepada orang yang dia cintai serta selingkuhanmu, bahkan banyak orang disekitarnya. Oleh sebab itu, hati-hati jikalau kau menjadikan dirinya seorang 'waifu'mu. Kau tidak boleh sesekali selingkuhin dia di depan matanya. Bahkan menyimpan selingkuhan dan barang-barang misterius mesti dicurigai olehnya. Bahkan jika ada orang yang yang menganggunya, khususnya dalam pacaran, dia akan bertindak lebih kasar terhadap orang itu. Analistik sekali Hanabi ini.
  

Sebaiknya Kau Jujur deh

Kalau kau mau cewek yang bener-bener memanjakan dirimu, maka kau harus jujur terhadap dirinya. Jikalau kau tidak jujur sesekali, maka seribu kecurigaan akan terjadi pada dirimu. Hanabi sendiri merupakan cewek terbuka kepada dirimu, maka dirimu harus jujur dan terbuka pada dirinya. Jikalau kau mempunyai cewek yang lain, maka setidaknya kau harus bener-bener berhati-hati deh. Dalam segala tindakanmu, saya menyarankan dirimu berlajar jujur deh kepada Hanabi.
    

Sarkasme

Satu-satu hal yang paling buruk dalam dirinya sebagai orang cerdas adalah Saskame. Hanabi akan bener-bener akan mengeluarkan sarkasme yang menyakitkan terhadap dirimu jika kau membuatnya tidak nyaman. Kata-katanya selalu kasar dan kotor karena dia ingin mengeluarkan seluruh perasaannya. Oleh sebab itu, buatlah tetap nyaman jikalau kau menginginkannya dan kau harus bener-bener sabar menerima sarkasme dalamnya.
  

Punya Simpanan Misterius

Jikalau kau mulai mendapatkan hal yang dicurigai olehnya, dirinya sebenarnya juga memiliki simpanan yang begitu aneh dan misterius. Jikalau kau menyelingkuhi dirinya, maka kau siap untuk diputus dan berahli pada pada pasangan yang dia miliki saat ini. Memang berasa aneh karena teman dekatnya adalah simpanan dirinya. Tapi tenang aja, ini tidak berlaku begitu lama setelah kalian bener-bener setia dan pacaran
   

Semua Kembali pada pilihanmu

Satu hal yang tepat untuk Hanabi adalah pemanjaan yang dia berikan jikalau kau bener-bener terbuka akan dirinya. Kalau kau menginginkan ini, maka kau harus mengikuti apapun itu, termasuk kesetiaan, kebaikan, kejujuran dan hal-hal yang membuatnya tetap senang. Nilai plus pokoknya, dia akan memanjakanmu deh.
   
Kau mau bener-bener menginginkannya, maka buatlah nyaman sedemian rupa.
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini