[Ngoceh²] PV yang Keren dari No Game No Life Zero

Kali ini saya akan ngoceh-ngoceh kuadrat  mengenai PV yang ditampilkan oleh No Game No Life Zero. Bukan untuk memberikan informasi yang menarik, namun saya akan sedikit mengulas sekaligus kagum apa yang dibangun oleh Mad House untuk menyelesaikan movie dari No Game No Life.
Menarik dan Keren Sekali
Menarik Sekali. Itu yang terpancar dari PV No Game No Life Zero
No Game No Life Zero merupakan Anime Movie, prequel, dan season 2 dari No Game No Life yang diadaptasi dari manga karya Kamiya Yuu. No Game No Life Zero sendiri mengisahkan sejarah Perang Dunia di Disboard sebelum diangkatnya Teto sebagai kamisama dan perjalanan Riku yang terjadi saat perang dunia antar ras di Disboard. 16 ras berperang untuk memperoleh kedudukan tahta sebagai dewa di Disboard. Bagaiman perjalanan Riku, Dora, dan Shuvi dalam peperangan untuk bertahan hidup dalam perang dunia itu?

Staff yang kembali

Secara sekilas dan berbagai info yang saya peroleh, bahwa dikabarkan akan kembali dalam proses pembuatan No Game No Life Zero.
Sutradara ditangani oleh Atsuko Ishizuka, Penulis oleh Jukki Hanada Kreator Original tetap Yuu Kamiya, Design karakter oleh Sathosi Tasaki, Konomi Suzuki sebagai penyanyi lagu tema, dan lain-lainnya yang tergabung dalam tim pembuatan No Game No Life Zero, serta jangan lupa terhadap beberapa pengisi suara yang kembali, yakni Yoshitsugu Matsuoka sebagai Riku, Ai kayano sebagai Shuvi, Yoko Hikasa sebagai Corone Dora, Yukari Tamura sebagai Jibril, yuka Iguchi sebagai Nonna Zell, Mamiko Noto sebagai Shinku Nivalen, serta Miyuki Sawashiro sebagai Izuna Hatsune dan Rie Kugimiya sebagai dewa Teto.
  

PV Pertama, yang Menarik

Kesan saya terhadap Pv pertama yang ditampilkan bahwa telah memberikan gambaran yang menarik untuk disimak. Membawa kesuasana yang sangat diharapkan, yakni Perang Dunia di dunia Disboard. Dengan pembawaan latar musik yang cukup epic dan seperti musik dalam battle di game-game. Bener-bener berasa sekali epic yang di ingin disampaikan dalam No Game No Life Zero. Menarik Sekali
    

PV Kedua, semakin jelas

Kesan awal yang saya peroleh adalah menarik, kesan kedua adalah membuat saya sedih dimana Riku dan Dora mengeluarkan sedikit air mata darinya. Serta sepertinya dibagian akhir ditambahkan lagu Konomi Suzuka yang berjudul There is a Reason. Memang sangat menarik sekali untuk disimak PV 2 yang semakin jelas di depan.
    

Bersiaplah untuk tayang di Bioskop?

Salah satu kata yang ingin saya sampaikan kepada para penggemarnya, khususnya saya sendiri yang menggemari No Game No Life dimana memberikan kesan luar biasa bagi para anak gamers. Secara pribadi, saya tidak sabaran agar segera tayang di Indonesia. Saya antusiasme jika akhirnya No Game No Life Zero tayang di Bioskop tanah Air. 
    
Bagaimana dengan dirimu? apakah kalian juga menantinya?
   

Sumber :

Youtube --> Kadokawa
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini