Telah Selesai, Manga Himouto! Umaru-Chan G

Pernahkah kalian mempunyai adik perempuan yang cukup membandel? Bahkan dirinya sangat sulit untuk mau bekerja atau kerjaannya hanya cuman dirumah saja? Atau mungkin dirumah begitu terbalik seperti yang ada di luar rumah? Mungkin harus bener-bener sabar akan menghadapi adik seperti ini. Namun jangan risau, karena kabaknya anda tidak akan menemukan kekocakan adik perempuan ini di manga Umaru-Chan ini.
Manga Himouto! Umaru-Chan G, Image by SankakuHead via Crunchyroll

Sebuah majalah mingguan ke-19 oleh Weekly Young Jump mengabarkan bahwa per tanggal 19 April 2018. Manga Himouto! berakhir. Sebuah Manga Karya SankakuHead yang diadaptasi anime pertama sebagai adik yang mangkelin serta telah diadaptasi pada anime kedua, Himouto! Umaru-Chan R sayangnya telah berakhir. Manga yang merupakan seri lanjutan Himouto! Umaru-Chan cukup unik.
 
SankakuHead pada debut pertama membangun Manga original Himouto! Umaru-chan pada mingguan Young Jump pada 13 Maret 2013 dan berakhirp ada November dengan 12 volume. Lalu sequel pada manga Himouto! Umaru-Chan G pada November 2017. Walaupun sebagai manga lanjutan, Himouto! Umaru-Chan G akan menjadi kenangan manis bagi kita semua.
  
Manga pertama SankakuHead ini diadaptasi oleh Doga Kobo sebagai anime pada Summer 2015 serta Fall 2017. Dengan 12 episode per seasonnya. Ditambah dengan OVA dan Episode Special dari Himouto! Umaru-Chan. Semoga dengan berakhirnya Manga Himouto! Umaru-chan G. Apakah akan ada anime adaptasi lainnya dari manga SankakuHead yang ada atau mungkin jauh lebih baik kedepannya?

Sumber :
ANN by Rafael Antonio Pineda, Image at : Crunchyroll
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini