[Ngoceh²] Tim Sistine atau Tim Rumia - RokuAka

Apa yang ada dalam pikiran kalian mengenai tim Sistine dan Tim Rumia di anime RukuAka. Pasti pada saling diskusi berat karena kedua karakter ini merupakan karakter yang begitu kuat pembawaannya. Baik itu dalam action mereka maupun sifat mereka secara alami nampak. Demikianlah yang terjadi dikalau kalian memilih Waifu yang kalian idamkan. To The point, kali ini saya akan memberi 2 Tim yang akan bertanding dalam pertarungan aneh ini.
Tim Sistine atau Tim Rumia
Tim Sistine atau Tim Rumia
RokuAka sendiri merupakan kependekan Rokudenashi Majutsu Koushi to Akashic Records
dari yang merupakan anime cukup populer di Spring 2017 yang berdasarkan manga-nya dan diproduksi oleh studio LIDENFILMS. Anime ini populer dan dinikmati banyak orang. Oleh Sebab itu, saya akan membangun artikel ini sebagai sampingan artikel RokuAka yang saya buat.

WARNING !!
Ini hanyalah Ngoceh-Ngoceh yang masih kurang faedah. Sebaiknya dicerna satu per satu agar mendapatkan keguanaan Artikel ini
   

Manakah Waifu yang akan kau pilih?

RokuAka merupakan anime yang cukup famous di Spring 2017 sehingga dapat menimbulkan pro dan kontra dalam anime ini sendiri. Mengapa tidak? Anime ini cukup kuat sekaligus cukup keren pembawaan yang mereka lakukan agar light novel yang diadaptasi berasa bener-bener keren. Demikian juga kepada karkater yang digambarkan agar lebih memunculkan sifat-sifat mereka. Bahkan banyak yang akan saling mengunggulkan satu dengan yang lain. Baik itu di pihak Sistine maupun pihak Rumia. Serta jangan lupakan pihak Re=L yang hadir dalam pertarungan ini.
  
 

Sekilas Tentang Mereka

Sistine Fibel, merupakan cewek Shiro neko yang sering dibilangi oleh guru Glenn. Dirinya merupakan satu-satunya yang dicintai oleh Glenn dan mencium Glenn agar memberikan kekuatannya agar dapat hidup kembali. Sistine Fibel juga merupakan penyihir kelas hitam yang siap menembakan kekuatannya. Selain itu, dirinya juga diahlisuarakan oleh Fujita Akane yang merupakan Seiryuu yang cukup favorit dan berpengalaman.  

Rumia Tingel, merupakan teman dari Sistine yang sering disentuh oleh Glenn. Dirinya memiliki sifat yang sangat baik sekali ketimbang Sistine Fibel. Selain itu pula, dirinya merupakan anak dari ratu kerajaan yang bener-bener mencintainya. Rumia merupakan murid Glenn yang paling disayang dan dilindungi. Rumia memiliki mental baja dan siap di segala situasi, termasuk kematiannya dia sendiri. Rumia merupakan seorang penyihir putih yang siap menyembuhkan dirimu dengan seluruh kekuatannya. Dirinya diahlisuarakan oleh Seiryuu baru yang bernama Yume Miyamoto.

Terakhir adalah Re=L Rayford, dirinya merupakan anak hasil percobaan Project Revive Life yang dibangun oleh kakakanya Sion, dan temannya Reiner. Re=L diambil dari gen Ilushia yang merupakan adik dari Sion. Dirinya memiliki masa lalu yang bener-bener buruk karena harus kehilangan kedua kakaknya Sion dan Ilushia setelah dibunuh oleh Reiner. Kisah buruknya cukup menginpirasi banyak orang. Disamping itu, dirinya merupakan gadis yang paling kuat karena menggunakan pedang besar yang menjadi senjata utamanya. Kemampuan penggunaan pedang yang sangat luar biasa. Dirinya dialih suarakan oleh seiryuu yang paling berpengalaman bernama Ari Ozawa.
  

Mulai Pertarungannya..

Tim Sistine "Shiro Neko, Sisti" Fibel

Tim Sistine memiliki kelebihan yang sangat membedakan daripada Tim Rumia. Tim Sistine memiliki gadis neko yang paling dicintai oleh tokoh utama Glenn karena memiliki masa lalu yang ada dalam ingatan Glenn, bahkan dirinya sangat mencintai Glenn. Sehingga menimbulkan romance dalam anime ini. Dirinya juga memiliki respon yang sangat cepat daripada teman sekelasnya sehingga merupakan senjata terkuat dalam perlombaan antar kelas. Sikapnya yang begitu ketat dan tanpa omong kosong merupakan nilai plus agar mengerjakan Glenn lebih baik. Sistine juga sebagai pengingat Glenn agar menjadi guru berkompeten dan lebih baik dari yang lainnya.
  
Penampilannya yang begitu cantik dan elegan menggambarkan dirinya mirip dengan kucing putih yang berpita (pitanya saja yang membuatnya nampak seperti kucing) sekaligus berambut panjang putih kebiru-biruan lurus. Penampilan yang beda dari manusia inilah yang menjadi nilai plus dalam anime ini. Sekaligus Sistine yang memiliki kemampuan black mage yang tidak terkalah. Sistene ingin menjadi seorang penyihir terkuat dan belajar lebih banyak dalam akademi. Sistine juga memiliki kakek yang sangat menyukai sihir. Dengan kemampuan yang dimiliki, dirinya layak untuk dicintai oleh Glenn dan para penggemarnya. Dirinya juga memiliki kemiripan dengan Sara Silver di masa lalu Glenn.
 
Setelah tim pertama udah diberikan, marilah kita ke tim kedua yang sama kuat dengan tim kucing diatas, yakni Tim Rumia.
   

Tim Rumia "Ermiana" Fibel

Rumia Fibel, hidup diantara kematian dan penyihir paling kuat sejak dirinya dilahirkan, khususnya pada sihir putih. Rumia memiliki kelebihan dalam sihir. Dirinya cukup popoler dengan kemampaun yang ada. Selain itu pula, Rumia selalu dipersiapan kepada kematian yang akan memimpannya. Rumia adalah satu-satunya penyihir yang diselamatkan oleh Glenn saat di maa lalu. Dirinya merupakan putri yang memliki kemampuan supranatural yang luar biasa sehingga harus diusir agar tidak ada orang yang mengambilnya. Keturunan raja yang sangat supranatural inilah yang menjadi kelebihannya dan kemampuan yang sulit dimengerti inilah yang juga menjadi incaran banyak orang.
 
Penampilan yang begitu cantik pula dalam anime RokuAka juga. Rumia berambut pirang cerah sedikit lebih pendek sebahu. Dirinya memiliki mata biru dan memakai pita hijau yang cantik. Penampilannya yang begitu menarik inilah yang menjadi nilai dalam anime ini selain Sistine. Rumia juga dipersiapan di segala situasi, termasuk kematian akan dirinya. Rumia juga merupakan gadis yang diculik yang akhirnya diselamatkan oleh Glenn. Kebaikannya yang membekas cukup menjadikan dirinya terkenal dalam anime RokuAka. Bahkan Rumia harus berhadapan dengan para pemberontak yang menginginkan kekuatan dirinya untuk kepetingan kejahatan, namun dirinya tetap lemah dan masih belum memiliki keberanian yang cukup.
 
Petarung akhir yang menjadi anime ini adalah Tim Re=L yang merupakan project Revive Life dari Sion, Reiner, dan gen Ilushia.
   

Tim Re=L Rayford

Re=L, kemampuan penggunaaan pedang besar yang keren, dirinya menggunakan pedang besar sesuai dengan kemampuannya. Re=L. Kemampuan penggunaan pedang yang sangat sesuai dengan dirinya. Re=L juga akan melindungi siapapun yang membuat dirinya senang, termasuk Glenn, Sistine, dan Rumia yang membuat dirinya sangat menyukainya. Re=L bahkan berlebihan terhadap Glenn. Re=L adalah murid Glenn yang satu-satunya Pasukan kerajaan Imperial Alzano bersamaan dengan Glenn dan Albert. Satu-satunya cewek yang merupakan pasukan Kerajaan Alzano tersebut.
 
Kemampuan penggunaan pedang besar dan tidak bisa melakukan sihir merupakan ciri khas baginya. Bagi Tim Re=L, Re=L adalah segalanya yang memiliki kekuatan penggunaan pedang yang luar biasa. Namun, sangat disayangkan penampilannya yang kurang menawan sekaligus sulit mengendalikan diri, termasuk napsu buat menyerang inilah yang minus baginya. Bahkan dirinya selalu berfokus untuk menyerang tanpa memikirkan strategi yang matang-matang terlebih dahulu.  Penampilan yang kurang menarik yang membuatnya kurang terkenal, sekaligus emosionalnya yang kurang terkendali. Dirinya selalu tidur di kelas saat pelajaran karena kurang menguasainya. Dirinya pun juga pemalu dengan sifat yang cukup dingin.
 
Orang terakhir udah masuk ke dalam pertarungan antar waifu... Tim Re=L sebagia tim terakhir dalam pertarungan ini.
   

Pertarungan Dimulai

Pertarungan antar Waifu ini menggunakan sistem poling pada post ini.. Kalian dapat memilih manakah waifu / karakter cewek terbaik di RokuAka yang dikategorikan sebagai Tim Sistine, Tim Rumia, atau Tim Re=L.

Tim Sistine, Rumia, atau Re=L

Tim Sistine
Tim Rumia
Tim Re=L
Tim Glenn
facebook poll
 

Selamat Kepada Pemenang

Pemenang ditentukan kepada pilihan yang terbanyak dalam Tim kali ini. Kepada Tim yang memenangkan pertandingan ini, saya ucapkan selamat kepada kalian.
Selamat kepada Pemenang
Selamat Kepada Pemenang ya

Udah-Udah Selesai

Kembali Akhir kembali setelah kalian memilih Waifu kalian. Sebaiknya disimpan dalam hati dan pertahankan hingga kalian mendapatkan suatu hal yang kalian impikan.
  
Selesai ngoceh-ngoceh kali ini. semoga ada sedikit faedahnya pada artikel ini.
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini