Karakter-Karakter Imut dalam Hinako Note

Setelah mengulas anime Hinako Note sebagai anime imut mengisahkan gadis yang mengatasi kekurangannya. Kali ini saya akan lebih berfokus pada karakter yang ada dalam Hinako Note itu sendiri. Total Karakter dalam hinako Note tersendiri ada 6 Orang yang merupakan teman-teman Hinako Sakuragi itu sendiri di sekolah maupun dalam klub teater yang sedang dijalaninya.
Imut banget loh :3, Termasuk Mayuki
Karkater-Karakter dalam Hinako Note
Hinako Note (ひなこのーと) adalah anime mengadaptasi dari manga karya Mitsuki berjudul Hinako Note. Manga 4-koma yang dibuat oleh Mitsuki mengisahkan Hinako itu sendiri dalam mengatasi kekurangannya. Manga Hinako Note yang masih dibikin pada saat itu langsung diambil oleh Studio Passione untuk membangun anime yang benar-benar lucu. Dimana anggota-anggota Studio Passione memiliki ciri khas untuk menggambar karakter secara cute dan imut. Hingga akhirnya cukup sukses membangun Hinako Note yang lucu ini.
   
Sesuai dengan judul artikel ini, saya akan sedikit membahas karakter-karakter yang cukup menyita perhatian saya dalam menonton anime ini. Walaupun sebelumnya saya tidak menonton sekaligus meyukai anime ini. Namun karena iseng saja, akhirnya saya putuskan untuk menonton anime Cute sekaligus lucu dalam layar kaca saya. Berikut karakter-karakter yang membangun Hinako Note yang begitu imut :
    

6.  Ruriko Kuroyanagi - Pendek, Guru, dan Pandai Berakting

Ruriko Kuroyanagi merupakan pengajar klub teater dalam Hinako Note yang memiliki badan yang pendek serta pertumbuhannya dianggap keterlaluan baginya, tapi karena pendeknya yang keterlaluan, menjadikan dirinya cukup disukai di kalangan Hinako Note(tapi tidak semuanya ya).
  
Ruriko sangat menyukai dan berlajar berakting di depan banyak orang. Bahkan dirinya selalu menenangkan seluruh kompetisi akting di negara Jepang. Oleh karena bakatnya yang berakting. Dirinya ditunjuk sebagai guru termuda dengan usianya jauh melampaui anak didiknya (Diperkirakan 9 tahun) Satu hal yang membuatnya cukup populer adalah dapat memanipulasi dan menghipnotis semua orang untuk percaya langsung kepadanya. Sehingga semua orang mudah ditipu olehnya dan membuat audiens Hinako Note ketawa secara tak langsung.
 

5. Yua Nakajima - Saingan sekaligus teman yang Sehat

Yua Nakajima merupakan teman Hinako Note sekaligus teman persaingan dalam memperoleh perhatian masyarakat (bersifat sementara). Sifar Yua merupakan kebalikan dari Hinako yang pemalu akan bermasyarakat. Yua selalu berusaha untuk mendapatkan pujian dari orang-orang disekitar sekaligus saingan sementara Hinako dalam klub teater. Setelah dia sadar akan perjuangan Hinako, dirinya mulai menjadi teman dekat dengan Hinako.
  
Yua Nakajima berpenampilan cukup imut, dimana rambut nya berwarna coklat kemerahan cerah diikat dengan pita dibagian kiri dan mengenakan jaket coklat muda terbuka. Dirinya suka akan perhatian dan selalu menjadi yang terbaik dari yang terbaik. Dirinya disuarakan oleh Marika Kouno. Satu-satunya yang menjadi cukup lucu adalah dirinya selalu berusaha menutup kekurangan Hinako dan menjadi yang terbaik dari yang terbaik, serta dirinya tidak menjadi heroine utama dalam Klub Teaternya. Hingga akhirnya dirinya menjadi teman dari Hinako.
  

4. Chiaki Ogino - Tinggi, pemimpin yang handal

Salah satu karakter senior dalam Hinako Note (memang dia seniorlah) serta menjadi milady/landlord dalam persingahan Hitotose Manor. Dirinya berusaha bersikap tua dari teman-temannya. Dia pun juga sebagai salah satu ketua dari klub teater yang cukup keren dan peduli terhadap Hinako. Chiaki sebenarnya adalah pendiam yang cukup baik, tapi jangan salah dirinya diam dalam klub teater. Chiaki langsung berubah seketika itu juga saat mulai berlagak di panggung (bahkan aktingnya sangat baik).
   
Chiaki Ogino memiliki tubuh yang cukup tinggi, dengan rambut pendek tidak sampai leher. Dirinya memang memiliki bakat berakting seperti Ruriko walaupun tidak terlalu profesional. Selain itu, dirinya yang juga sebagai landlord Hitotose Manor juga sangat peduli apa yang ada di dalamnya, termasuk saat Hinako sakit sekalipun, dirinya berusaha menjadi ibu baginya.
  

3. Mayuki Hiiragi - Pembatu yang imut, Kostumisasi yang menarik

Mayuki Hiiragi merupakan teman Hinako yang tinggal di Hitotose Manor. Mayuki memang pendek, tapi tidak sependek Ruriko. Selain itu, dirinya juga berpenampilan imut yang sangat imut (Mirip seperti anak smp / kecilah). Bahkan saya rasa, dirinya sangat imut ketimbang karakter lainnya. Selain itu juga Mayuki juga menyukai menjadi seorang pembantu / maid (Sehingga Mayuki seperti pembantu).
  
Keimutannya jangan disamakan dengan karakter lainnya di Hinako Note. Bahkan dengan penampilan seperti Pembantu. Maid Cafe yang setara dengan Mayuki-pun suka sama dirinya. Mayuki memiliki rambut kuning khaki keemasan yang bergradasi dengan baik. Selain itu pula, dirinya suka akan membantu orang seperti Maid Cafe. Bahkan harus diakui. Maid Cafenya cukup hebat. Dibalik itu pula, dirinya juga ada kejutan yang luar biasa.
  

2. Hinako Sakuragi - Orang-orangan sawah

Kita bisa menjuluki Hinako sebagai orang-orang sawah. Dirinya sebagai pemain utama dalam Hinako Note. Namun dibalik pemain utama, dirinya pun banyak kejutan yang cukup mengejutkan. Dirinya harus mengatasi rasa grogi, takut, dan kurang pedenya saat bertemu dengan orang-orang hingga berubah menjadi orang-orangan sawah. Untuk mengatasi rasa takutnya, Hinako bercita-cita ingin menjadi pemain teater.

Walupun dirinya merupakan tokoh yang kurang imut. Namun Hinako sangatlah luar biasa dalam mengajarkan kita mengatasi rasa takut. Dirinya memiliki rambut SandyBrown. Walaupun kurang imut seimut Mayuki. Tapi dirinya cukup memberikan banyak hal positif dan luar biasa dalam Hinako Note. Selain itu juga, dirinya takut akan binatang buas.
  

1. Kuina Natsukawa - GGWP deh

Yap, Pasti pada bertanya-tanya kenapa kok harus Kuina yang harus nomor 1.Kenapa gk Ruriko, Hinako, Mayuki, dan Yua yang menjadi nomor 1? Ya ada alasan sendiri yang cukup mendukung untuk Kuina Natsukawa menjadi nomor satu
  
Pertama, Kuina memiliki pengisi suara yang khas yaitu dari Gabriel DropOut, Kedua dirinya memiliki penampilan yang cukup unik(seperti kucing karena rambutnya dibuat demikian). Ketiga, dirinya juga suka akan makanan apapun itu(termasuk buku). Selain itu pula, dirinya memiliki keimutan yang cukup baik dengan berkelakuan yang penuh komedi. Bahkan dengan hal demikian, Kuina memiliki ciri khas yang lebih muncul daripada karakter lainnya.
Jangan Ngikuti Kuina deh
Bener-bener unik dan terbaik. Ingat, jangan dilakukan dirumah
Bahkan Kuina yang suka makan buku ini banyak yang menyukainya karena ciri khas yang muncul begitu jelas di Hinako Note. Dengan penampilan yang mudah diingat dan ciri khas yang begitu mudah. Apalagi yang sangat menyukai buku ini juga memakan buku yang dia sukai dari awal episode Hinako Note.
   

Kenapa harus makan Buku?

Yap pasti banyak bertanya kenapa Kuina menjadi nomor satu? Kenapa bukan Mayuki ataupun yang kecil si Ruriko. Karena memang Kuina yang memiliki ciri khas yang lebih kuat ketimang yang lainnya. Apalagi penampilannya yang mudah diingat dan kelucuannya yang sangat luar biasa. Saya rasa cocok sebagai karakter terimut dan unik (Sekaligus lucu) dalam anime Hinako Note adalah Kuina. Apakah ada pendapat lain selain Kuina dalam Hinako Note? Itu kalian dapat menentukannya dengan perasaan kalian masing-masing. Saya rasa, Kuina satu-satunya yang pantas unik dan imut dalam Hinako Note ini.
  
Bagaimana dengan anda sendiri, apakah kalian juga punya karakter atau waifu yang menurut anda terbaik di Hinako Note ini?
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini