Waifu : Makima - Rendang, kata orang sich gitu

Tokoh yang cukup fenomenal dari sebuah anime yang cukup viral di era sekarang. Bahkan salah satu anime yang menceritakan hal-hal yang tidak pernah kita duga. Bahkan sebuah anime yang memberikan titik terkuat pada fenomena filosofis yang cukup mendalam mengenai eksistensi manusia. Salah satu waifu yang dapat menjadi cikal bakal bahkan menjadi salah satu rendang dalam anime ini. Tidak lain dan tidak bukan adalah Makima itu sendiri. 

Makima Chainsaw Man
Makima Chainsaw Man
© studio MAPPA / Tatsuki Fujimoto
 

Makima, salah satu tokoh yang hidup di era saat ini yang cukup fenomenal. Karena Makima adalah tokoh dari anime Chainsaw Man yang punya tujuan untuk berburu devil devil yang bisa menyerang dunia. Alhasil sebagian besar devil memburu manusia dan akhirnya tidak punya tujuan selain itu. Dan sang Makima. Seorang pemburu devil yang ingin menguasai dan berburu sebagian besar devil yang ada saat ini. Siapakah sang Makima Chainsaw Man ini? Apakah yang membuat dirinya menjadi waifu terbaik untuk kita? Apakah yang menyebabkan dia dijulukin Rendang oleh sebagian besar orang-orang yang ada saat ini?


Makima Chainsaw Man

Makima, dirinya adalah tokoh wanita yang kepribadiannya sangat tidak bisa ditebak. Menembak kepribadian yang dia miliki sangatlah berat sekali. Karena dirinya sangat dingin, tidak punya perasaan, dan ingin membasmi iblis. Namun tokoh wanita yang terlihtt sangat dingin ini punya kepribadian yang tidak diketahui. Memang terlihat sangat baik dan cantik. Makima sendiri adalah pemburu Iblis yang berpangkat cukup tinggi. Serta menjadikan Denji sebagai Pet Humannya. Keampuan yang dimiliki adalah Iblis Pengendali / Control Devil Yang diwujudkan dengan sebagian besar orang dengan rasa takut. Penampilan dan kepribadiannya sangat nice terhadap orang tetapi juga ada maksud tersendiri loh.


Kelebihan

Apakah yang menyebabkan kelebihan dari sang Makima ini sehingga dirinya banyak disukai oleh orang? Bahkan ingin dijadikan pet olehnya?


1. Sangat Nice Friendly

Makima punya kemampuan untuk berfriendly atau berteman dengan sebagian besar orang-orang yang ada saat ini. Bahkan pertemanan Makima sangat beragam dengan masyarakat yang ada di dalam dunia Chainsaw Man. Banyak orang yang kagum terhadap kecantikan friendly dan kehebatan yang dia miliki. kekaguman ini sangat berarti sekali bagi sebagian besar anime ini berjalan dan sangat hebat

Makima Chainsaw Man
Makima Chainsaw Man
© studio MAPPA / Tatsuki Fujimoto
 

2. Sangat Licik dan Manipulatif

Salah satu yan menajd ipertimabngan dan hal penting adalah dirinya sangat LICIK terhadap seseorang begitu hebat. Kelicikan yang dimiliki dari sang Makima bisa dibilang sangat tidak ngotak sekaligus kelicikan dan gadis manipulatif terbaik yang pernah kita ketahui. Kelicikannya dan manipulatifnya begitu hebat.


3. Penuh dengan Perhitungan

Salah satu yang menjadi keunikan dari sang kepribadian Makima, dirinya penuh dengan perhitungan sana sini. Perhitungan yang dimaksud adalah tujuannya untuk menggapai salah satu yang dia capai. Tujuannya dalam hidupnya adalah kemenangan dan mendapatkan devil dari sang Denji yakni Chainsaw devil. Dengan tujuan yang sangat kuat ini, dapat mengakibatkan dirinya berhati-hati dan penuh perhitungan berat. Dengan perhitungan ini, kita punya kesenangan dan keunikan tersendiri dari sang Makima ini.


4. Control Devil Sang Pengendali

Salah satu Devil dan kekuatan yang ada dalam Makima adalah sang control Devil yang dapat mengendalikan setiap orang dari rasa takut yang mereka miliki. Keunikan dari rasa takut ini menjadikan kekuatan dan kemampuan ini adalah kemampuan khusus yang begitu hebat. Kemampuan untuk mengontrol setiap orang adalah keunikan tersendiri. Mengontrol setiap orang dan Control Devil sangat terlihat begitu gila juga.

Makima Chainsaw Man
Kemampuan terhebat Makima
© studio MAPPA / Tatsuki Fujimoto

  

Kekurangan

Dibalik kelebihan yang kita bisa pahami dan kenali. Jelas ada kekurangan yang membuat sang Makima ini yang menyebabkan kekurangannya begitu nampak dihadapan kita. Apakah saja itu?


1. Menganggap Manusia adalah Pet yang dapat dikendalikan

Memang terlihat sang Makima adalah wanita baik lembut dan sosial. Namun sebenarnya dia sendiri punya tujuan tersendiri bersikap demikian Yakni berusaha untuk mengikat setiap orang dan mempergunakan mereka sebagai hewan ternak dan hewan rumahan. Hal ini yang menyebabkan setiap orang di tangannya yang ia kontrol hanyalah manusia biasa tanpa makna. Mereka hanyalah hewan saja yang dapat dimanfaatkan.

Makima Chainsaw Man
Makima punya pengikut
© studio MAPPA / Tatsuki Fujimoto
 

2. Bersifat Lembut tapi juga manipulatif

Salah satu yang menarik untuk kita ketahui sebagai kelamahan sebagai manipulatif. Memang sangat cantik untuk kita lihat dekat-dekat. Namun dibalik kecantikan yang ia miliki dan peroleh, dirinya memiliki sifat manipulatif yang begitu mendalam. Sifat manipulatif ini sendiri bisa menjadi bumerang bagi kita-kita yang suka akan Makima. Sifatrnya ini kita harus berhati-hati secara baik dengan sang Devil hunter dan devil satu ini.


3. Kejahatan Absolut di dalam Ini

Salah satu tujuan dan impian dari sang Makima adalah menjadi seseorang yang antitesis maupun musuh sepanjang anime ini berjalan. Bahkan selama Makima menjadi seorang devil hunter, dirinya yang paling banyak dimusuhi dari kalangan orang-orang disekitar dan tujuan akhirnya, dirinya bukanlah protagonis, melainkan antargonis dan sangat haus akan kekuasaan.

Makima Chainsaw Man
Sang Absolut Kejahatan
© studio MAPPA / Tatsuki Fujimoto
 

Jadi Makanan Rendang

Ending dari sang Kehidupan Makima kita sudah tahulah yakni jadi sebuah rendang yang lezat untuk dinikmati. Memang Makima adalah seorang yangsangat overpower semenjak anime ini berjalan maupun yang akan terjadi. Kemungkinan jadi rendang yang siap untuk dinikmati. Kemungkinan ini dan hal-hal seperti inilah yang menyebabkan Makima hebat. sehebat-hebatnya akhirnya berakhir dengan hal yan tidak baik loh. Namun apakah dirimu menyukai sang Makima ini atau hanya sederhana suka-suka saja?

Makima Chainsaw Man
Yo Minna Kawan-kawan
© studio MAPPA / Tatsuki Fujimoto

Suka akan makima atau sekedar suka-suka saja?

Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini