[Waifu] Adenela : Dewi Imut yang Usefull

Pernahkah kalian mengharapkan seorang dewa yang aan kalian miliki? Mungkin kita sangat jarang banget berharap demikian. Tetapi kalian  di sisi lain pasti menyukai dewa-dewi yang mempunyai kekuatan tersendiri yang sangat penting untuk mengembangkan diri. Tetapi apa jadinya jika ada dewa yang akhirnya jatuh menyukai seorang hero dan manusia biasa. Termasuk sang dirimu sendiri?

Adenela
Adenela
© White Fox / Kadokawa / Muse Asia 

Inilah Dewi Adenela, seorang dewi yang kecil badannya tetapi memiliki kekuatan yang sangat hebat. Seorang yang memiliki kemampuan enternal sword yang sangat hebat. Sebuah dewi yang bikin kita agak gimana ya dengan penampilan yang sebenarnya compang camping tidak terawat deh tetapi dirinya punya keunikan dan cinta yang sebenarnya sunguh luar biasa loh? 


Kelebihan : 

Setidaknya kita pada kali ini akan membahas kelebihan-kelebihan yang mungkin bisa saja kita tertarik dari sang Adenela ini.

1. Memiliki Rasa cinta yang kuat

Salah satu dewi jika melihat orang ganteng dan sangat strong. Dirinya langsung terpikut dan terpikat padanya. Termasuk kepada diri kita yang merupakan kesenangan dan cinta yang luar biasa dari sang Adenela. Pasti dirinya sesuatu yang menarik untuk kita miliki karena tidak ada cinta yang lebih kuat daripada sang Adenela.

Adenela
Full of Love!!
© White Fox / Kadokawa / Muse Asia

2. Kemampuan GunShot yang Sangat Useful

Kalau membawa Adenela di dalam pertarungan dan juga di dalam pertualangan. Pasti sang Adenela adalah sosok dewi yang cukup menarik dan akan berhasil di dalam pertarungan. Kemampuan yang ada di dalam pertarungan dan pertualangannya yang sangat baik. Saya rasa kalau membawa Adenela jauh lebih berguna daripada ristarte saat bertarung lawan monster.


3. Sebenarnya sangat Imut

Salah satu yang menarik dari sang Adenela adalah dirinya memiliki keimutan tersendiri dari penampilan yang ia miliki. Imutnya sang Adenela melawan Ristate karena Adenela sesosok yang bisa dibilang imut banget juga. Penulis setuju kalau Adenela melawan Ristarte deh wkwk. Dari sosok Adenela ini bisa dibilang menarik juga.

Adenela
Imut looohhh!!!
© White Fox / Kadokawa / Muse Asia


4. Kalau dirias sebenarnya imut poll

Salah satu yang penting dan menarik dari sang Adenela adalah keimutan pol yang dirinya berikan. Salah satu sebenarnya ingin disampaikan adalah gua like dari keimutan dari sang Adenela. Pokoknya imut deh


Kelemahan :

Setiap orang pasti ada kelemahan sehingga diri kita mengerti akan satu dengan lainnya. Termasuk u yang ingin berkenalan dan berjumpa dengan Adenela. Pasti saat berjumpa sang Adenela. Perlu hati-hati

1. Penampilannya compang camping tidak rapi

Kelemahan yang bisa dilihat adalah kerapian dari sang Adenela. Adenela terlihat tidak rapi di dalam penampilannya ketika kita berjumpa dengannya. Salah satu kelemahan terbesar Adenela ini. Penampilan yang tidak rapi menjadi hambatan bagimu untuk merapikan dirina.

Adenela
Sebenarnya penampilannya gk rapi
© White Fox / Kadokawa / Muse Asia

2. Emosional tidak stabil

Ketika kau menolak dan memutuskan sang Adenela. Kau akan menghadapi fakta bahwa sang Adenela memiliki ketidak stabilan emosi yang dia miliki. Emosi yang tidak stabil perlu kalian hadapi agar dirinya bisa lebih bersabar. Caranya adalah dirinya harus menguasai dan mengambil dari dalam lubuk hati terdalam sang Adenela.


3. Haus warna merah

Salah satu yang menjadi kelemahan adalah dirinya seperti vampirism dimana kehausan akan hal-hal berbau merah adalah hal yang harus sangat dihindari dari kita. Haus akan warna merah ini sendiri adalah kelemahan dan perlu kau hindari saat ini. Karena siapa tahu kalian akan mengalami hal yang tidak biasa loh. Mungkin....


Dewi Imut yang Usefull

Salah satu dewi yang memiliki keimutan yang cukup luar biasa yang perlu kalian miliki. Memang dirinya imut dan mungkin saja dirinya sangat berguna bagi kehidupan kita saat kita berpetualangan melawan berbagai musuh yang ada di depan. Oleh sebab itu kebergunaan sang dewi ini bisa dibilang menjadi fighter di depan melawan berbagai musuh yang ada deh. Saya yakin ini keunikannya yang ada di dalam sang Adenela ini sangat kau sukai.

Adenela
Lihatlah mata yang sangat imut!!
© White Fox / Kadokawa / Muse Asia

Apakah kalian setuju dengan keunikan dari sang dewi imut Adenela ini? Apakah kalian menyukai Adenela ini? Apakah kalian menyukai Adenela ini sebagai waifu mu?

Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini