Sayonara Watashi no Cramer! Menampilkan Teaser yang Menggoda

Masih ingat kreato dari Your Lie in April / Shigatsu Wa Kimi no Uso ? Kitapun mengingat sebagian besar anime yang ditayangkan oleh sang ini. bahkan kitapun sedih ketika melihat maupun menonton anime Your Lie in April ini. Tahukah bawah kreator resmi bernama Naoshi Arakawa punya proyek baru loh? Loh kok bisa? apakah yang bikin proyek ini sungguh menggoda?

Sayonara Watashi no Cramer
Sayonara Watashi no Cramer
© Studio LINDEN Film / Naoshi Arakawa / 
Youtube

Inilah Sayonara Watashi no Cramer. Sebuah anime yang basisnya dari kreator komik yang sama dari Your Lie in April. Apakah yang bikin anime ini akan beitu menarik?


Sayonara Watashi no Cramer

Setelah kita mendapatkan kabar bahwa manga karya Arakawa berjudul Sayonara Watashi no Cramer akan dijadwalkan mendapatkan adaptasi anime film dan tv anime. Kini ada kabar baru yang cukup menggoda kita datang dari website resmi untuk anime ini. Sayonara Watashi no Cramer atau dalam bahasa inggris Farewell, My Dear Cramer telah mengeluarkan penggoda baru dan visual untuk proyek ini pada Jum'at, 4 September 2020. Apakah yang bikin kita tergoda dari proyek ini?

Sayonara Watashi no Cramer
Sayonara Watashi no Cramer
© Studio LINDEN Film / Naoshi Arakawa 

Teraser ini sendiri terangkum dalam dua timeline, yang kiri adalah tentang masa Sekolah Mengengah pertama dan yang kanan adalah masa Sekolah Menengah Atas kelas satu.

Dalam proyek ini sendiri akan mendapatkan adaptasi film anime dan anime tv. Keduanya akan tayang perdana pada April 2021.

Judul Film nantinya adalah Eiga Sayonara Watashi no Cramer First Touch, ini akan diadaptasi dari 2 volume pertama manga Sayorana, Football dimana disingung Nozomi saat duduk di bangku SMP.

Seiyuu :

  • Miyuri Shimabukuro sebagai Nozomi Onda
  • Shion Wakayama sebagai Sawa Echizen
  • Kouki Uchiyama sebagai Tetsuji Yamada
  • Ryota Ohsaka sebagai Kaoru Takei
  • Ryoko Shiraishi sebagai Junpei Onda
  • Koji Yusa sebagai Kouzou Sameji
  • Shimba Tsuchiya sebagai Yasuaki Tani

Staff :

  • Seiki Takuno sebagai sutradara 
  • LIDEN FILMS akan menjadi studio produksi
  • Natsuko Takahasi sebagai penulis naskah skrips
  • Toei sebagai distributor anime ini.

Cerita :

Tidak ada prestasi yang cermelang di bidang Sepak Bola selama bertarung-tahun, Sumire Sou, sayap muda in mendapakan tawaran yang aneh.  Rivalnya bernama Midori Soshizaki mengundangnya untuk gabung di dalam tim sepak bola menengah atas. Dan dirinya tidak akan membiarkan Sou untuk bermain sendiri. Tawaran inipun sungguh-sungguh ditawarkan olehnya. Tetapi apakah Sou akan menerimanya? inilah kisah permainan sepak bola yang sebagian besar bermain secara individual. Dapatkah mereka berhasil?

Info :

Naoshi Arakawa sendiri telah meluncurkan manga ini sendiri pada Mei 2016. Kodansha sendiri telah mempublikasi manga komplikasi volume 12 di Jepang pada 17 Juni 2020 kemarin.

Manga Your Lie in April / Shigatsu Wa Kimi no Uso telah menginspirasi Anime TV sebanyak 22 Episode serial dan tayang perdana pada Oktober 2014. Dan dari pihak Aniplex Amerika telah merilis serial video rumah. Manga ini sendiri telah menginspirasi sebuah Film Action pada September 2016. Serta telah diliris dalam bahasa inggris manga ini.

Sumber : ANN,  ANN, Website

Apakah kalian tertarik untuk menonton anime ini? Admin mungkin tertarik

Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini