Anime Yuukoku no Moriarty Ungkapkan Penyanyi Lagu dan Tanggal Tayangnya

Pernahkah kalian membayangkan anime misteri yang sedang banyak dinikmati kali ini? Admin sendiri jarang banget menonton anime demikian. Namun apa jadinya jika sebuah anime yang didasarkan pada Sherlock Holmes tampil sebagai anime musim kedepan? Wah pasti akan jauh menarik ya?

Youkoku no Moriarty
Yuukoku no Moriarty 
© Takeuchi / Miyoshi /
Production I. G / Youtube

Inilah Yuukoku no Moriarty, sebuah anime karya Ryousuke Takeuchi dan Hikaru Miyoshi. Sebuah anime yang akan tayang pada Musim Fall 2020 besok. Apakah yang bikin anime ini punya keunikan tersendiri? Bagaimana kejeniusan sang dektetif ini?


Yuukoku no Moriarty

Sebuah website resmi untuk anime Yuukoku no Moriarty karya Ryousuke Takeuchi dan Hikaru Miyoshi memberikan kabar baru pada Jum'at 4 September 2020. Yuukoku no Moriarty atau dalam bahasa Inggris Moriarty the Patriot punya tampilan baru sebuah PV Pertama kali yang menampilkan lagu tema di dalam PV ini. Kabar baru lainnya akan tayang perdana pada 11 Oktober 2020 (Fall 2020). Apakah yang bikin anime ini akan menarik?

Dalam PV ini sendiri, sang penyanyi Tasuku Hatanaka akan bernanyi dengan lagu pembuka "DYING WISH" sedangkan STEREO DIVE FOUNDATION akan tampilkan lagu penutup "ALPHA". 

Seiyuu : 

  • Souma Saitou sebagai William James Moriarty
  • Takuya Satou sebagai Albert James Moriarty
  • Chiaki Kobayashi sebagai Louis James Moriarty
  • Makoto Furukawa sebagai Sherlock Holmes
  • Satoshi Hino sebagai Sebastian Moran
  • Yuuto Uemura sebagai Fred Porlock
  • Yuuki Ono sebagai John H. Watson.

Staff :

  • Kazuya Nomura sendiri sebagai sutradara dalam anime ini
  • Production I. G sebagai studio animasi
  • Go Zappa dan Taku Kishimoto sebagai pengganti skrip Serial
  • Tooru Ookubo sebagai desains karkater beserta kepala sutradara animasi.

Cerita :

Story akan diperankan dengan protagoris utama James Moriarty, (sedangkan di novel Sir Athur Conan Coyle Sherlock Holmes sebagai antargonis. Sedangkan di manga sebagai seorang lelaki yatim piatu yang memakai nama William James Moriarty. Mereka diadopsi di dalam kelaurga Moriarty beserta adik laki-laki. Sebagai pemuda yang sedang berusaha menghilangkan penyakit yang disebabkan sistem kelas Inggris yang ketat. Dapatkah mereka berhasil untuk melakukannya?

Info :

Taekuchi dan Miyshi debut pertama manga ini sendiri pada Shueisha Jump dimajalah pada Agustus 2016. Takeuchi sebagai penggambar dan storyline sedangkan Miyoshi sebagai artis. Shueisha sendiri telah mempublikasikan manga komplikasi volume 12 pada 3 Juli 2020. Novel ini sendiri telah dikirim pada November 2018.

Sumber : ANN, Website

Apakah kalian tertarik dengan penampilan manga dan anime ini? Menurut min keknya menarik!

Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini