Hataraku Saibou BLACK Tampilan PV Baru Beserta Jajaran Seiyuu Mereka

Masih ingat anime yang menayangkan kinerja dari tubuh kita? Yap sebagian besar sel-sel dalam tubuh kita bekerja dengan keras untuk menopan hidup dan tubuh kita sendiri. Tetapi kalian pernahkah membayangkan anime ini akan mendapatkan Spin-off lain dari anime ini?

Hataraku Saibou BLACK
Hataraku Saibou! BLACK
© LIDENFILM / Shigemitsu Harada /
Isssei Hatsuyoshiya

Inilah Hataraku Saibou BLACK atau Cells at Works! Code Black. Sebuah spin-off dari Hataraku Saibou / Cell at Works! sebuah anime yang akan tayang di musim-musim kedepan. Namun kali ini mereka mengungkapkan kabar yang cukup menarik. Bagaimana kabar dari anime spin-off ini?

Hataraku Saibou BLACK

Sebuah twitter resmi untuk anime Cell At Work! Code BLACK mengngkapkan PV terbaru mereka. Sebuah anime yang terinspirasi dari manga Shigemitsu Harada dan Isssei Hatsuyoshiya pada Kamis, 16 April 2020. Dan ini adalah PV terbaru yang mereka ungkap pada Minggu, 6 September 2020 melalui twitter resmi mereka.

Menurut twitter resmi, mereka akan menayangkan Cell At Works sekitar bulan januari 2021

Seiyuu :

  • Kenn sebagai Red Blood Cell (Sel darah merah)
  • Lynn sebagai White Blood Cell (Neutrophilic) atau sel darah putih
  • Yumi Uchiyama sebagai White Blood Cell (Neutrophili) atau sel darah putih
  • Takashi Namura sebagai Gastric Chief Cell (Sel Utama)
  • Yurika Kubo sebagai platelet (Trombosit).

Staff :

  • Hideyo Yamamoto sebagai sutradara
  • LIDEN FIlms sebagai studio animasi
  • Hayashi Mori sebagia supervisi dan penulis naskah serial
  • Eiji Abiko sebagai desains karkater
  • Yuugo Kanno sebagia komposisi musik.

Hataraku Saibou BLACK
KV Hataraku Saibou! BLACK
© LIDENFILM / Shigemitsu Harada / 
Isssei Hatsuyoshiya

Cerita :

Sebuah spin-off terbaru ini dari manga yangsedang hit. Seorang Newbie Red Blood yang merupakan salah satu daru 37 milliar sel sedang bekerja di dalam tubuh manusia. Dan cel ini terus bekerja dan bekerja untuk memperbaiki tubuh manusia. Tetapi ada salah satu yang salah, Hormon Strespun terus melajut pesat. Pembuluh darahpun disumbat dengna kolestrol, isul, hati berlemak, dan penuh dengan permasalahan serius lainnya Sulit bagi sang sel untuk tetap bekerja hingga CODE BLACK pun muncul.

Info :

Harada dan Hatsuyoshi telah meluncukan manga ini pada majalah manga digital Morning pada Juni 2018. Dan akhirnya Kodansha telah mempublikasikan manga komplikasi keenam pada 23 April 2020. Kodansha sendiri telah menerbitkan versi Inggrisnya hingga manga ke 3 pada 21 Januari 2020.

Info menarik bahwa CODE BLACK ini memiliki staff terpisah dan berbeda dengan serial utamanya Hataraku Saibou. Sedangkan musim kedua dari anime Cell at Work! karya Akane Shimizu akan juga debut bersamaan pada Januari 2021. (Sehingga kemungkinan ada dua manga bersamaan).

Pertama kali Hataraku Saibou tampil di tv pada Juli 2018 dengan 13 episode. Ini merupakan anime yang diadaptasi dari manga Akane Shimizu.

Sumber : ANN , dan ANN 2

Apakah kalian sudah siap untuk menonton anime ini? Semoga kita semakin menghargai Tubuh kita ya kawan-kawan.

Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini