[Waifu] Kukuri Tsugumomo : Dewi yang Penuh Kasih

Pernakah kalian membayangkan suatu dewi yang akan menjadi waifu atau pacar kalian saat ini? Mungkin sesuatu yang sangat jarang bahkan Hestia akan susah menjadi pacar kalian jikalau pacar kalian itu ? Mungkin akan jadi masalah besar dan kesukaan yang aneh kali ya. Apalagi mereka akan jadi waifu setia kita. Sungguh amat susah. Bagaimana dengan Kukuri ini?
Kukuri Tsugumomo
Dewi Kukuri
© Studio Zero-G / Yoshikadu Hamada
Kukuri atau representasi dari Kukuri-hime-no-kami yang merupakan dewi dari Jepang yang ikut dalam Kukurihime. Namun akhirnya diadaptasi ke dalam adaptasi Tsugumomo yang merupakan salah satu bagian penting dan juga salah satu dewi lokal di Jepang penguasa Air. Tetapi juga merupakan dewi yang sanat dihormati oleh sebagian besar orang-orang di Tsugumomo. Apakah yang bikin dewi kukuri ini sangat hebat?

Kelebihan :

Apakah yang bikin sang Kukuri hime ini sangat hebat?

Penuh kasih sayang

Salah satu yang menarik disini adalah seorang dewi yang penuh dengna kasih sayang terhadap sesama orang yang ada di lingkungannya. Sebagai salah satu dewi dan dewi yang penuh kasihan sayang ini memiliki keunikan daripada dewi yang lainnya. Memang dewi harus memberikan kasih sayang terhadap umat yang ia pimpin. Oleh sebab itu perlu namanya kasih sayang yang penting.

Sangat Ramah dan Friendly Terhadap Sesamanya

Kukuri adalah individu yang sangat ramah dan ramah yang menjaga sifat ramah terhadap orang-orang di sekitarnya. Sehingga keperluan orang-orang yang datang kepada sang Dewi Kukuri adalah sangat beragam. Keberagaman orang-orang yang datang kepada Kukuri Hime ini adalah orang-orang yang penting di dalam lingkarannya. Namun karena ia dewi lokal yang dihormati maka perlu berbuat baik.
Kukuri Tsugumomo
Memang sangat Friendly
© Studio Zero-G / Yoshikadu Hamada

Dewi yang paling Rajin

Ketika tempat tinggal sang Dewi telah rusak, maka ia mendirikan kuil di rumah Kaguya. Nah disinilah ia menjadi salah seorang rajin di dalam rumah Kaguya melebihi Kiriha. Sehingga untuk menjadi calon jelas Kukuri seorang dewi yang sangat penting dan juga menarik untuk dijadikan pasangan setia.
Kukuri Tsugumomo
Rajin Bener!
© Studio Zero-G / Yoshikadu Hamada

Dewi yang Paling Kuat

Salah satu yang paling menarik di dalam seluruh anime Tsugumomo adalah sang Dewi yang memiliki kemampuan dan kekuatan untuk mengendalikan air yang begitu kuat. Kemampuan pengendalian air dan dewi air ini, dan yang paling dihormati selalu menarik perhatian saya ketika melihat kukuri dalam Goddess mode. Terlihat begitu kuat dan keren loh.

Sangat Tegas

Ketimbang sang Kiriha yang Kukuri ini memiliki ketegasan yang seseorang bisa mengerti bagaimana dan sikap yang ia lakukan sebagai dewi lokal. Sebagai dewi yang sangat dihormati maka perlu sikap tegas yang ia lakukan sebagai seseorang yang sangat dihormati. Masa dewi sendiri tidak bisa tegas?
Kukuri Tsugumomo
Tegas Sekali
© Studio Zero-G / Yoshikadu Hamada

Tetap Rendah hati

Salah satu yang menarik dari waifu dan juga dewimu melebihi Hestia dan Kiriha adalah sikap rendah
hati yang diperlihatkan dari sang Dewi Kukuri. Sehingga menurutku sang dewi ini penting sikap rendah hati ini agar dapat menjadi seseorang yang tidak sombong. Implikasi sikap ini sendiri nyata di dalam kehidupan Kukuri di dalam rumah Kaguya. Dan juga rumahlu pastinya.

Kelemahan :

Apakah yang bikin dewi yang dihormati ini ada kelemahan

Dewi yang Sering Bangkrut

Meskipun mengandalkan berbagai sumbangan yang menjenguk dan pergi kepada Dewi Kukuri. Namun yang sangat disayangkan meskipun merupakan dewi yang terimut juga. Namun sangat disayangkan adalah untuk masalah keuangan adalah hal yang sangat disayangkan. Selalu bangkrut setiap saat bahkan dengan pembantu dan biaya hidup-pun ya begitulah.
Kukuri Tsugumomo
Bangkrut loh!
© Studio Zero-G / Yoshikadu Hamada

Sering Ketiban Sial

Meskipun kedekatan bersama Kiriha dan kawan-kawan selalu ahl yang sangat melekat. Namun yang bikin sang Kukuri selalu ketiban sial adalah keseharian yang ia lakukan mesti mendapatkan kesialan tertentu. Sungguh sangat disayangkan sang Kukuri ini pasti akan kena sial. Tidak diberkati malah kena sial. Sesuatu yang bikin Kukuri sering sial
Kukuri Tsugumomo
Kurang Ngajar kau!
© Studio Zero-G / Yoshikadu Hamada

Kadang Panik loh..

Wah ini yang patut berhati-hati karena sang dewipun selalu memiliki kepanikan tersendiri di dalam sikap-sikap yang ia perlihatkan. Kepanikan ini terlihat nyata ketika sang dewi berusaha untuk menutupi kepanikan dan sikap yang ia perlihatkan. Bahkan beberapa sikapnya pun memalukan jika kita lihat dari penampilannya;

Dewi yang Penuh Kasih

Okey waifumu kali ini mendapatkan seorang dewi yang penuh kasih yang sangat hebat tegas dan penuh kekuatan yang luar biasa. Serta kasih sayang terhadap orang-orang yang ada disekitarnya sehingga dalam hal ini. Dewi Kukuri sangat penting dan menarik untuk dijadikan waifu meskipun agak lucu dan kadang ya... Dewi yang bangkrut.

Kukuri Tsugumomo
Strong dan Penuh Kasih sayang
© Studio Zero-G / Yoshikadu Hamada

Menurutmu? apakah sang Kukuri ini cocok jadi waifumu agar bisa diberkahi terus?
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini